Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Jika kalian penggemar 151 Pokemon asli, Venusaur mungkin menjadi pilihan kalian di Pokemon Unite. Apakah kalian ingin menyerang dengan tank yang besar? Jika demikian, kami memiliki panduan untuk memaksimalkan build kalian dan memastikan kemenangan cepat.

Menariknya, Venusaur adalah musuh yang sangat merepotkan dengan pengaturan yang tepat. Kalian dapat memainkannya dalam beberapa cara berbeda, tetapi panduan ini akan menunjukkan kepada kalian cara mengubahnya menjadi ancaman yang kuat.

Sementara Venusaur terdaftar sebagai Attackers, dia juga diuntungkan karena dapat menyerang sebagai Pokemon Jarak jauh juga. Ini berarti kalian dapat mengubah pendekatan kalian dalam kecocokan yang berbeda, untuk hasil yang lebih efektif.

Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Build Venusaur – Pokemon Unite

Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Evolusi

Saat memulai permainan, kalian akan mulai sebagai Bulbasaur yang ikonik, sebelum berkembang di level 5 menjadi Ivysaur. Pada level 9 kalian akan berevolusi sekali lagi menjadi Venusaur.

Kemampuan Unik

Overgrow – Saat Pokemon berada di HP rendah, kerusakan yang ditimbulkannya meningkat.

Basic Attack – Menjadi serangan penguat dengan setiap serangan ketiga, memberikan peningkatan kerusakan. Serangan yang ditingkatkan ini juga menarik Pokemon lawan ke dalam di antara tanaman merambat pengguna.

Move

Level 1/3

Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Seed Bomb – 6s Cooldown – Melemparkan seed besar ke area yang ditentukan, memberikan damage ke Pokemon lawan di area efek.

Razor Leaf – Cooldown 9s – Meluncurkan banyak daun bermata tajam dalam serangan beruntun yang cepat, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek.

Seed Bomb adalah pilihan terbaik untuknya karena kerusakan AOE akan membuatnya lebih mudah untuk mengenai banyak musuh sekaligus dan membuat zona pemain lain keluar.

Level 5

Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Sludge Bomb – Cooldown 6 detik – Melemparkan cahaya hijau kotor ke area yang ditentukan, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek, membuat mereka keracunan dan mengurangi kecepatan gerakan dan Sp. Def untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Meningkatkan area efek gerakan ini.

Giga Drain – 7s Cooldown – Menguras HP dari Pokemon lawan di area efek, memberikan damage pada mereka dan memulihkan HP pengguna saat terkena. Juga mengurangi kerusakan yang diterima pengguna untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Meningkatkan jumlah HP yang dipulihkan oleh gerakan ini.

Sementara penyembuhan AOE hebat, Sludge Bomb adalah pilihan yang sangat bagus untuknya ofensif dengan area penolakan, efek lambat, dan melemah. Namun, jika kalian berjuang dengan terus-menerus, kalian dapat memilih Giga Drain sebagai gantinya.

Level 7

Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Solar Beam – Cooldown 11s – Meledakkan seberkas cahaya, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek.

Upgrade: Mengurangi cooldown gerakan ini.

Petal Dance – Cooldown 11s – Menyebarkan kelopak bunga di sekitar pengguna, meningkatkan kecepatan gerakan untuk waktu yang singkat dan memberikan kerusakan seiring waktu ke Pokemon lawan di area efek.

Upgrade: Meningkatkan area efek gerakan ini.

Solar Beam, jurus Pokemon ikonik Venusaur, tentu saja menjadi pilihan terbaik di sini. Selain itu, ia menawarkan kerusakan gila jadi pastikan untuk menggunakannya dengan bijak.

Level 9

Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Unite Move – Verdant Anger – Meluncurkan benih raksasa ke area yang ditentukan. See kemudian terbelah, memberikan damage ke Pokemon lawan di area efek dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat.

Seperti kebanyakan Unite Moves, Venusaur’s mampu memberikan damage besar, tetapi juga dapat digunakan untuk menghentikan pertarungan tim, menolak area, atau memperlambat lawan yang melarikan diri.

Baca juga: Kupas Tuntas Build Greninja Pokemon Unite Ter-GG Saat Ini!

Item Venusaur Terbaik – Pokemon Unite

Berikut adalah item Held terbaik untuk Venusaur di Pokemon Unite, gunakan ini untuk memaksimalkan potensinya.

Held Item

  • Shell Bell – Serangan khusus menyembuhkan HP, ditambah persentase Sp. Atk. kalian
  • Wise Glasses– Meningkatkan kerusakan serangan khusus.
  • Focus Band– Saat HP rendah, memulihkan HP secara bertahap

Item ini meningkatkan sifat tanky Venusaur, memberinya kemampuan bertahan yang lebih besar di lapangan. Wise Glasses akan memastikan bahwa Venusaur menyebabkan kerusakan dengan serangan dan perlambatan AOE-nya.

Item Pertempuran

X Attack adalah pilihan terbaik untuk Venusaur, memberinya ledakan Attack dan Sp. Kerusakan serangan akan membantunya dalam pertarungan tim besar.

Baca juga: Simak Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Strategi Venusaur di Pokemon Unite

  • Venusaur unggul dalam penolakan area dan menjadi gangguan bulat besar. Kalian akan ingin membuang kerusakan AOE sebanyak yang kalian bisa dan satu-satunya tanggung jawab kalian adalah mengendalikan lapangan permainan.
  • Tolak area ke musuh untuk membantu rekan satu tim kalian bergerak untuk mendapatkan gol dan buff. Kalian juga ingin memanfaatkan sepenuhnya pemain lawan yang dikelompokkan terlalu dekat.
  • Kemampuan bertahan Venusaur membuatnya menjadi musuh yang tangguh, dengan item dan kemampuan yang tepat, lawan dapat dengan cepat dikalahkan oleh kerusakan luas Venusaur.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!