Build Thamuz Tersakit dan Terkuat Top Global 2023

build Thamuz Tersakit

Build Thamuz tersakit 2023  akan membuat kamu lebih mengoptimalkan potensi hero ini saat bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu dapat mencoba untuk menggunakan rekomendasi build ini untuk menang di dalam game.

Thamuz yang menjadi favorit banyak gamer menjadi salah satu dari sekian banyak hero yang tersedia untuk kamu di game ini.

Thamuz merupakan hero grup Tank yang juga sebagian merupakan Fighter. Hal inilah yang memberikan Thamuz damage yang luar biasa sekaligus membuatnya sangat tahan terhadap serangan lawan.

Cooldown Thamuz tergolong cepat, oleh karena itu jika ada musuh lain yang memusuhi hero ini, kamu harus siap untuk mengakui kekalahan. Dengan menyematkan rekomendasi build Thamuz paling sakit yang akan diberikan di bawah ini, kamu bisa memberi Thamuz lebih banyak skill.

Baca juga: Hero Meta ML Terbaik, Mana Jagoanmu?

Rekomendasi Build Thamuz Tersakit

build Thamuz Tersakit

Salah satu hero Fighter semi-tank yang paling menyiksa sampai tahun 2023 adalah Thamuz. Thamuz dapat mengisi tiga jalur secara bersamaan, baik jalur Hyper, Gold, maupun EXP. Thamuz memiliki damage dan resistance yang sangat tinggi sebagai hero dengan tugas utama seorang fighter.

Hero ini bisa bertahan dari serangan musuh dengan pertahanan setara Tank di late game. Setiap skill Thamuz memiliki cooldown yang cukup cepat sehingga bisa digunakan berkali-kali untuk menghabisi lawan. Thamuz sering digunakan untuk membunuh hero musuh yang low-defense seperti Mage, Marksman, dan Assassin lainnya, sesuai dengan posisinya sebagai Marksman.

Selain itu, Thamuz bisa dengan mudah menghabisi hero-hero sulit seperti fighter atau tank di fase late game. Berikut rekomendasi yang diberikan untuk pemain profesional dan top 1 dunia hasil build Thamuz:

Warrior Boots

build Thamuz Tersakit

Atribut

+22 Kecepatan Gerakan

+40 Physical Defend

Jika lawanmu memiliki hero yang memberikan physical damage, kamu bisa membeli item ini. Sepatu ini bisa mengurangi damage fisik yang diterima hero lawan, yang sangat membantumu, terutama di awal permainan.

Sepatu ini unik karena pertahanan yang mereka tawarkan akan jauh lebih kuat ketika kamu terus menerus menerima serangan sederhana dari musuhmu.

Ware Axe

build Thamuz Tersakit

Item ini dapat melakukan spam hingga 8 stack +72 Physical Attack setiap 3 detik untuk memberikan tambahan +9 Physical Attack damage kepada lawan. Secara alami, ini menghasilkan banyak kerusakan dan paling baik digunakan oleh karakter yang memiliki kemampuan untuk berulang kali menimbulkan kerusakan melalui skill atau basic attact.

Bloodlust Axe

build Thamuz Tersakit

Tidak ada skill khusus yang terkait dengan item ini yang dapat dimanfaatkan oleh hero mana pun. Namun karena kegunaan dan aksesibilitas efek lifesteal yang jelas, item ini tetap menjadi favorit banyak orang.

Brute Force Breastplate

build Thamuz Tersakit

Selama empat detik setelah menggunakan skill atau basic attack, movement speed kamu akan meningkat sebesar 2%. Selain itu, pertahanan fisik dan magis meningkat sebanyak 4 kali, dapat ditumpuk hingga lima kali.

Radiant Armor

build Thamuz Tersakit

Setelah menerima magic damage untuk pertama kali, meningkatkan efek Magic Damage Reduction sebesar 3–10%. Jika Magic Damage terus menerus diterima, efek ini akan terus bertambah. Efek ini dapat menumpuk hingga enam kali dan bertahan selama tiga detik.

Dominance Ice

build Thamuz Tersakit

Pemain yang wajib menggunakan item serbaguna ini adalah Tank, Fighter, atau Support. Pada dasarnya, hero yang memiliki efek absorb, regen, atau heal akan terhindar dengan menggunakan item ini. Menggunakan item ini akan menghasilkan pengurangan 50% pada semua efek yang disebutkan di atas serta pengurangan 30% pada kecepatan serangan lawan.

Alternatif Counter Thamuz

build Thamuz Tersakit

Thamuz, seperti Fighter lainnya, sangat rentan terhadap crowd control atau kemampuan stun lawan. Selain itu, kondisi kit Thamuz membuatnya tidak bisa dengan cepat menghabisi hero lawan yang memiliki level dan HP yang sama.

Karena hero tipe fighter seperti ini harus bertransformasi menjadi semi-tank agar bisa bertarung lebih lama, tantangan ini sangat terasa di late game.

Eudora, Aurora, Kaja, Vale, Franco, dan Yve adalah beberapa hero yang bisa melawan Thamuz di early game. Uranus, Yu Zhong, Phoveus, dan Vale adalah beberapa hero yang bisa melawan Thamuz di stage akhir game.

Build Thamuz tersakit yang kami berikan merupakan saran dari pemain profesional dan pemain No.1 dunia Jess No Limit. Gampang jadi savage karena attack speed, lifesteal, dan anti death!

Jangan lupa penuhi kebutuhan game kamu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!