Rekomendasi Build Thamuz Antimage, Sakit Parah!

hero counter Fredrinn

Untuk membuat hero ini semakin gila dan sakit parah, kamu perlu menggunakan rekomendasi build Thamuz antimage versi VCGamers ini.

Build Thamuz antimage terbaru sangat berbeda dari yang sebelumnya. Ini ada hubungannya dengan hero yang mendapatkan buff dan juga sedikit mengubah skillnya.

Seperti yang kamu ketahui, Thamuz telah kehilangan popularitas di beberapa episode terakhir MPL. Dia kurang terkenal daripada Esmeralda sampai Grock sekarang menjadi opsi level SSS di liga dan opsi level tinggi di kancah MLBB.

Moonton menyadari hal ini dan memberi Thamuz buff besar. Bahkan telah terjadi pergeseran pada semua skill yang kamu miliki, dan kamu tidak hanya akan kuat di tempat kerja, tetapi kamu juga berpotensi menjadi jungler yang kuat.

Build Thamuz Antimage

Salah satu pengguna terbaik Thamuz, offlaner EVOS Legends, Antimage, dibuat takjub dan kaget dengan buff besar yang menjadi hero favoritnya.

Di bawah ini adalah rekomendasi build Thamuz antimage yang perlu kamu perhatikan untuk pertandingan rank.

Corrosion Scythe

Build Thamuz Antimage
Corrosion Scythe

Karena atribut baru yang mengandalkan kecepatan serangan dan efek ledakan yang bisa berbasis spam, Antiimage menggunakan Corrosion Scythe sebagai hal pertama. Itu sudah cukup bagi build thamuz antimage untuk menguasai permainan.

Serangan dasar memiliki peluang 50 persen untuk menunda pahlawan musuh sebesar 40 persen karena pasif unik ini. Selain itu, serangan jarak jauh dasar hanya dapat melemahkan musuh sebesar 20 persen.

Selain Corrosion, item ini juga memiliki pasif unik bernama Impulse, di mana serangan dasar ke musuh meningkatkan kecepatan serangan sebesar 8 persen. Pasif Impulse unik dapat ditumpuk hingga 5 kali dalam 3 detik.

Keuntungan membeli item ini adalah hero kamu bisa menyerang lawan berkali-kali dengan HP yang lebih tinggi. Dalam keadaan seperti ini, hero yang kamu gunakan bisa hidup lebih lama, terutama jika kamu berhadapan dengan hero dengan kecepatan serangan yang tinggi.

War Axe

Build Thamuz Antimage
War Axe

Lalu ada 1 item damage lagi yaitu antara War Axe atau Haas Claw. Keduanya dapat digunakan untuk fungsi yang berbeda. Pada prinsipnya, Antiimage berpendapat bahwa Thamuz sudah aman dan terlalu hancur untuk mengalahkan Esmeralda dalam pekerjaan ini.

Setiap 3 detik, item ini dapat memberikan lebih banyak kerusakan pada lawan melalui +9 serangan fisik, yang dapat menjadi spam hingga 8 tumpukan hingga +72 untuk serangan fisik.

Tentu saja ini merupakan damage yang sangat besar dan cocok digunakan untuk hero yang dapat melakukan continuous damage, baik dengan skill maupun dengan basic attack.

Bruteforce Breastplate

Build Thamuz Antimage
BFB

Kemudian jangan lupa untuk membuat Bruteforce Breastplate dan item defense lainnya sesuai dengan kekuatan lawan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kamu menggunakan skill atau serangan standar, kecepatan gerakan akan meningkat sebesar 2 persen dalam 4 detik. Selain itu, pertahanan fisik dan magis juga meningkat 4, yang dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Menyerang musuh akan meningkatkan kemampuan, artinya meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2 persen dan meningkatkan serangan fisik sebesar 3 persen. Efek ini berlangsung selama 4 detik.

Di dalam game, Brute Force Breastplate bisa dicicil dengan membeli Ares Belt dan Leather Jerkin di store. Ares Belt sendiri bisa dibayar dengan pembelian Vitality Crystals pertama.

HP yang diberikan oleh Brute Force Breastplate cukup untuk menahan damage untuk pertempuran 1vs1 atau 2vs2 (ya, itu juga tergantung pada situasi). Sementara itu, untuk membuka pertempuran 5 lawan 5, kamu harus meninggalkannya untuk Tank.

Dominance Ice

Build Thamuz Antimage
Dominance Ice

Build Thamuz antimage juga biasanya menggunakan dominance ice. Item ini merupakan item serbaguna yang wajib digunakan oleh pemain tank, fighter, atau support.

Pada prinsipnya hal ini sering digunakan untuk mencegah hero terkena efek rain, absurd atau healing. Dengan menggunakan item ini, semua efek di atas akan berkurang 50 persen dan kamu akan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen.

Mana dapat digunakan untuk mengaktifkan skill Mobile Legends, setiap hero Mobile Legends yang Mana perlu memahami apa yang harus digunakan dalam pertempuran tim Mobile Legends.

Physical damage adalah salah satu pertahanan yang kamu temukan di hero tank, dan seperti item di Mobile Legends, semakin besar pertahanan fisik, semakin efektif melawan hero seperti Marksman atau Assassin.

Skill Pasif di Dominance Ice memiliki fitur yang memberikan kode pada hero yang kamu gunakan, cocok untuk mempercepat slowdown skill hero tank kamu di Mobile Legends.

Baca juga: Hero Counter Thamuz Terkuat Di Mobile Legends 2022

Radian Armor

Build Thamuz Antimage
Radiant Armor

Meningkatkan efek Pengurangan Magic Damage menjadi 3-10 setelah pertama kali menerima magic damage. Efek ini akan terus meningkat saat Magic Damage terus mengambil alih. Efek ini dapat bertahan selama 3 detik dan dapat di-stack hingga 6 kali.

Item ini memberikan HP yang sangat besar, HP rain dan magic defense yang akan membuat hero kamu semakin kuat dan sulit untuk dibunuh.

Item ini memiliki pasif bernama Holy Blessing, pasif ini meningkatkan pengurangan magic damage menjadi 3-10 setelah menerima damage selama 3 detik. Pasif ini memiliki stack maksimal 6. Jadi semakin banyak stack, hero kamu akan semakin kuat melawan magic damage.

Baca juga: Build Item Thamuz Jungler Paling Bagus di Mobile Legends

Jika kamu menghadapi masalah Mage yang bisa menyebabkan kerusakan permanen, Radiant Armor adalah solusinya. Semakin banyak item yang kamu susun, semakin tinggi pertahanan magis.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID