Build Tank Tigreal Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Build Tank Tigreal

Pada season 24 Mobile Legends, kamu bisa menggunakan rekomendasi build tank Tigreal versi VCGamers ini. Jadi, jangan lewatkan info menarik dari kami.

Hero tank terkuat di Land of Dawn bisa menjadi penentu kemenangan, tentunya dengan konstruksi yang tepat. DI artikel ini ada build tank Tigreal super kuat. Salah satu Hero Tank terkuat di Land of Dawn saat ini adalah Tigreal.

Banyak dimainkan saat ini karena memiliki pertahanan yang kuat dan efek mematikan untuk mengontrol penonton. Dia adalah Hero Tank dengan kemampuan team fighting yang sangat baik.

Dia menjadi pemenang yang menentukan dalam perang. Sebagai pengguna Tank yang ingin mencoba bermain Tigreal, kamu harus menggunakan skill ultimate-nya. Karena skill sangat menentukan kemenangan. Yuk, simak tips build tank Tigreal di bawah ini!

Daftar Build Tank Tigreal Season 24 Mobile Legends

Di lineup ini, dia memiliki damage yang sangat kecil dan memiliki kekuatan yang sangat kuat dalam permainan. Berikut ini adalah penjelasan mengenai faktor-faktor yang mendukung build hero Tigreal  terkuat di season 24 Mobile Legends.

Courage Mask

Build Tank Tigreal
Courage

Hal pertama yang harus dibeli hero tank ini adalah Courage Mask. Dengan membeli item ini, kamu bisa mendapatkan HP dan Cooldown Reduction dan juga mendapatkan kecepatan melawannya. Membeli item ini juga akan membantu rekan satu tim mendapatkan poin.

Item ini akan memberikan tambahan atribut dasar kepada hero berupa +700 HP dan +10 persen Cooldown reduction dan atribut unik +25 persen Movement Speed.

Item ini memiliki skill pasif bernama Devotion, yang menerima 2 gold dan EXP setiap 4 detik, dan kamu tidak dapat berbagi EXP atau gold dengan rekan satu tim yang dekat dengan item ini.

Lalu ada Thriving, dimana jika gold atau EXP kamu berada di urutan kelima dalam tim, gold atau EXP yang kamu peroleh akan meningkat menjadi 15 setiap 4 detik.

Selain itu, dengan membantu mendapatkan 50 persen emas atau lebih EXP. Tidak hanya pasif, tentu saja ini juga memiliki skill aktif bernama Dorongan, yang dapat meningkatkan kecepatan pergerakan hero dan teman hero sebesar 30 persen.

Hebatnya lagi, skill aktif ini juga bisa meningkatkan serangan fisik dan sihir sebesar 20 persen dalam 3 detik dengan waktu pendinginan 60 detik.

Tough Boots

Build Tank Tigreal
Tough Boots.

Hal lain yang perlu dibeli Tigreal adalah Tough Boots. Objek ini merupakan subjek gerakan yang memberikan pertahanan magis dan kecepatan gerakan. Dengan membeli item, kamu bisa meningkatkan kekuatan dan kecepatan Tigreal.

Tidak sampai disitu saja, Tough Boots ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30 persen.

Itu bisa diaktifkan ketika kamu menerima Magic Damage. Mengurangi damage sihir robek sebesar 25 persen dalam 5 detik (termasuk kerusakan sihir yang mengaktifkan efek ini). Kamu dapat mengaktifkan kembali efek ini hanya setelah meninggalkan pertempuran selama 10 detik.

Athena’s Shield

Build Tank Tigreal
Athena Shield

Hal lain yang menjadi build hero Tigreal adalah Athena’s Shield. Dengan membeli item ini dapat memberikan HP dan HP Rain serta magic defense terhadapnya. Artikel ini cocok digunakan untuk melawan hero musuh dengan magic damage yang tinggi.

Athena Shield, ini adalah hal tersulit untuk dilindungi dari kerusakan sihir. Selain itu, item ini dapat memberikan Tigreal shield yang dapat menyerap berbagai damage.

Dengan stats Magic Defense dan Shield, dia dapat dengan aman menahan serangan magic damage di awal permainan dan di tengah lapangan. Ini agar tidak mengatasi kekuatan para pahlawan perut di bagian awal dan tengah permainan. Item ini juga memberikan statistik yang sangat tinggi dan juga merupakan shield yang berguna. 

Queen’s Wings

Build Tank Tigreal
QW

Hal lain yang harus dibeli Tigreal adalah Queen’s Wings. Hal ini terluka dan pertahanan Tigreal semakin intensif di pertengahan game terakhir. Karena item ini memberikan serangan fisik, HP dan mengurangi pendinginan terhadapnya.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif unik yang dapat mengurangi damage musuh sebesar 40 persen ketika mengenainya. Namun skill ini bisa diaktifkan jika HP Tigreal memiliki di bawah 40 persen.

Item ini merupakan item defensif yang meminimalkan damage yang diterima. Item ini juga dapat memberikan serangan fisik, lebih banyak HP, dan mengurangi cooldown.

Selain itu, item ini juga pasif ketika HP di bawah 40 persen, kamu dapat meningkatkan perubahan HP sebesar 5 detik untuk menjaga Tigreal tetap hidup. Dengan hal ini, tigreal menjadi hero yang tak terkalahkan.

Baca juga: Tips Gameplay Tigreal Terbaik Di Mobile Legends 2022

Immortality

Build Tank Tigreal
Immortality

Item defense lainnya yang wajib kamu beli adalah Immortality. Item ini akan memberikan HP dan physical defense. Sebagai role heroik tank, hal ini merupakan jurus tepat yang bisa digunakannya di Early Game.

Bukan itu saja, benda ini juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Macan, sehingga kamu dapat menggunakannya untuk melawan musuh.

Dengan kemampuan untuk mendapatkan sumber daya ketika kamu dikalahkan. Tentu saja, kamu mendapatkan kesempatan kedua untuk melawannya lagi.

Kemampuannya untuk bangkit kembali berarti dia akan menimbulkan masalah bagi musuh. Tank yang sangat sulit untuk dibunuh dan dibangun kembali dapat mempertahankan musuh dalam pertempuran kelompok dan juga dapat menjadi masalah jika dapat terus memulai kombo.

Tentunya item ini juga harus digunakan untuk memberikan tambahan HP dan physical defense. Kamu dapat melindungi para hero tim dengan mengorbankanmu, tetapi hal ini dapat membantu bangkit kembali setelah mereka dikalahkan.

Untuk membeli Immortality, karena selain untuk membangun pertahanan, juga sebagai tindakan pencegahan jika musuh mengalahkanmu.

Baca juga: 5 Hero Combo Tigreal Tersakit di Mobile Legends, Harus Coba!

Nah, itu dia rekomendasi item build tank Tigreal di season 24 Mobile Legends yang bisa kamu pakai. Bagaimana menurutmu? Apakah sobat Vicigers ingin mencoba build ini atau tidak? 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!