GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Talonflame adalah salah satu Pokemon starter terbaik dalam daftar Unite, berikut adalah panduan untuk menggunakannya secara efektif dalam game.

Talonflame tipe Api/Terbang sangat mungkin merupakan Speedster tercepat di Pokemon Unite saat ini. Terlebih lagi, ia mampu memberikan kerusakan luar biasa pada lawan, dan keluar dari bahaya sebelum mereka tahu apa yang terjadi.

Saat memilih dari daftar pemula Pokemon Unite, Talonflame adalah pilihan yang baik untuk pemain yang ingin masuk dan mencetak poin di seluruh peta. Ini juga sangat cocok untuk mereka yang menghargai kecepatan daripada daya tahan di MOBA seperti Unite.

Tanpa basa-basi lagi, inilah panduan utama untuk bermain Talonflame, dengan semua gerakan, item, strategi terbaik, dan banyak lagi!

Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Talonflame Build – Pokemon Unite

GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Evolusi

Saat memilih Talonflame, kalian memulai permainan sebagai Fletchling dan harus berevolusi hingga bentuk akhir kalian. kalian berevolusi menjadi Fletchinder di level 5 dan Talonflame di level 7.

Kemampuan Unik

Gale Wings – Talonflame mendapatkan peningkatan Movement Speed dengan HP tinggi.

Basic Attack – Setiap serangan ketiga menyebabkan kerusakan AOE.

Move

Level 1 / 3

GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Peck – 5s Cooldown – Terbang mendekat untuk mematuk lawan dengan cepat sebanyak 3 kali.

Acrobat – Cooldown 8 detik – Menyerang beberapa kali sebelum kabur ke arah tertentu saat diaktifkan kembali.

Meskipun kalian akan mendapatkan kedua kemampuan ini secara berurutan, Akrobat adalah pilihan yang lebih baik. Dalam pertarungan tim awal, kalian akan dapat menangani kerusakan dan melarikan diri tanpa cedera tanpa masalah.

Level 5

GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Flame Charge – Cooldown 6,5 detik – Menyerang ke depan dalam nyala api dan meningkatkan Kecepatan Gerakan secara singkat.

Upgrade: Bergerak sebagian mengabaikan Pertahanan untuk waktu yang singkat setelah memukul Pokémon lawan.

Aerial Ace – 6s Cooldown – Terbang langsung ke Pokémon lawan untuk menyerang mereka. Serangan dasar kalian berikutnya akan menjadi serangan yang ditingkatkan.

Upgrade: Peningkatan kerusakan.

Kedua opsi ini adalah pilihan yang baik untuk Talonflame, yang mendapatkan tanda hubung baru. Namun, sementara Flame Charge dapat membantu kalian mengabaikan Pertahanan setelah peningkatannya, Aerial Ace akan memberikan beberapa kerusakan nyata.

Level 7

GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Fly – Cooldown 11 detik – Terbang tinggi di luar jangkauan, menjadi tidak dapat ditargetkan, lalu menyelam ke tanah memberikan kerusakan AOE.

Upgrade: Menggeser lawan dari area saat terjadi benturan.

Brave Bird – Cooldown 10s – Menyelam mengebom suatu area dengan mengorbankan HP kalian sendiri. Melakukan boosted attack dalam jangka waktu tertentu setelah serangan ini akan mereset Cooldown Flame Charge atau Aerial Ace kalian.

Upgrade: Mengurangi self-damage yang terjadi padamu.

Sangat menggoda untuk mengambil Fly dengan Talonflame. Lagi pula, gerakan itu menghasilkan kerusakan yang layak dan membuat kalian benar-benar tidak dapat ditargetkan, bahkan dapat melewati rintangan panggung dengan mudah.

Tetapi Brave Bird adalah opsi yang sangat sulit yang bahkan dapat mengatur ulang cooldown serangan Level 5 kalian. Bermitra dengan Aerial Ace dan kalian akan melebur lawan bahkan tanpa Unity Move.

Level 9

GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Unite Move – Flame Sweep – Berjungkir balik dan menyapu garis api, menggusur lawan dan memberikan kerusakan.

Flame Sweep adalah langkah tak terbendung dengan utilitas hebat. Terbang di belakang lawan kalian dan dorong mereka ke arah tim kalian dengan dinding api yang tak terhentikan.

Atau, dorong musuh menjauh dari tujuan utama seperti Zapdos atau tujuan kalian.

Baca juga: Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Item Talonflame Terbaik – Pokemon Unite

Saat bermain Talonflame, berikut adalah item terbaik untuk digunakan di Pokemon Unite:

Held Item

  • Scope Lens– Tingkatkan Kerusakan Pukulan Kritis
  • Attack Weight – Meningkatkan Attack secara permanen saat mencetak gol
  • Float Stone – Bergerak lebih cepat saat tidak dalam pertempuran

Kalian juga dapat mempertimbangkan untuk membawa Shell Bell untuk pulih lebih cepat dari Brave Bird dan mendapatkan kesehatan penuh untuk peningkatan kecepatan kalian. Kacamata Bijaksana juga akan meningkatkan potensi pembunuhan satu tembakan kalian secara besar-besaran.

Item Pertempuran

Tidak diragukan lagi, Tombol Eject adalah kunci saat memainkannya untuk memberi kalian pelarian yang kalian butuhkan dari situasi yang tidak menguntungkan. X Attack juga merupakan pilihan yang populer, untuk menjadikan Talonflame sebagai salah satu dealer burst damage terbaik di game ini

Baca juga: WOW! Build Paling Gokil Pikachu Pokemon Unite!

Strategi Talonflame di Pokemon Unite

  • Dengan Talonflame, cobalah untuk tidak bertarung terlalu lama. kalian unggul dalam menjatuhkan kerusakan besar dan keluar dengan cepat.
  • Sangat sedikit Pokemon, jika ada, yang dapat menangkapnya dalam pengejaran. Gunakan ini untuk melepaskan diri sampai cooldown kalian siap digunakan.
  • Dengan kemampuan seperti Fly, Talonflame dapat dengan mudah melintasi peta dan menyergap musuh. Coba gunakan kecepatan kalian untuk bergerak di sekitar peta dan membuat musuh takut meninggalkan salah satu jalur tanpa pertahanan.
  • Gunakan Flame Sweep untuk menjauhkan musuh dari area yang ingin mereka capai, atau dorong pemain yang tidak curiga ke arah tim kalian.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!