GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Talonflame adalah salah satu Pokemon starter terbaik dalam daftar Unite, berikut adalah panduan untuk menggunakannya secara efektif dalam game. Talonflame tipe Api/Terbang sangat mungkin merupakan Speedster tercepat di Pokemon Unite saat ini. Terlebih lagi, ia mampu memberikan kerusakan luar biasa pada lawan, dan keluar dari bahaya sebelum mereka tahu apa yang terjadi. Saat memilih dari daftar pemula Pokemon Unite, Talonflame adalah pilihan yang baik untuk pemain yang ingin masuk dan mencetak poin di seluruh peta. Ini juga sangat cocok untuk mereka yang menghargai kecepatan daripada daya tahan di MOBA seperti Unite. Tanpa basa-basi lagi, inilah panduan utama untuk bermain Talonflame, dengan semua gerakan, item, strategi terbaik, dan banyak lagi!

Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Talonflame Build – Pokemon Unite

GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Evolusi

Saat memilih Talonflame, kalian memulai permainan sebagai Fletchling dan harus berevolusi hingga bentuk akhir kalian. kalian berevolusi menjadi Fletchinder di level 5 dan Talonflame di level 7.

Kemampuan Unik

Gale Wings – Talonflame mendapatkan peningkatan Movement Speed dengan HP tinggi. Basic Attack – Setiap serangan ketiga menyebabkan kerusakan AOE.

Move

Level 1 / 3

GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!
Peck – 5s Cooldown – Terbang mendekat untuk mematuk lawan dengan cepat sebanyak 3 kali. Acrobat – Cooldown 8 detik – Menyerang beberapa kali sebelum kabur ke arah tertentu saat diaktifkan kembali. Meskipun kalian akan mendapatkan kedua kemampuan ini secara berurutan, Akrobat adalah pilihan yang lebih baik. Dalam pertarungan tim awal, kalian akan dapat menangani kerusakan dan melarikan diri tanpa cedera tanpa masalah.

Level 5

GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!
Flame Charge – Cooldown 6,5 detik – Menyerang ke depan dalam nyala api dan meningkatkan Kecepatan Gerakan secara singkat. Upgrade: Bergerak sebagian mengabaikan Pertahanan untuk waktu yang singkat setelah memukul Pokémon lawan. Aerial Ace – 6s Cooldown – Terbang langsung ke Pokémon lawan untuk menyerang mereka. Serangan dasar kalian berikutnya akan menjadi serangan yang ditingkatkan. Upgrade: Peningkatan kerusakan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment