Inilah Build Sylveon Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Pokemon terbaru dalam daftar Pokemon Unite yang terus meningkat adalah Sylveon, lihat build terbaik untuk Eeveelution tipe peri ini, termasuk gerakan, strategi, item, dan banyak lagi!

Pemain Pokemon Unite telah menunggu salah satu Eeveelutions tiba dalam permainan, dan Sylveon tipe peri-lah yang berhasil.

Sylveon adalah Pokemon unik yang memiliki campuran kemampuan serangan dan dukungan yang kuat. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui cara terbaik untuk bermain sebagai Sylveon di Pokemon Unite.

Lihat gerakan, item, dan strategi terbaik di bawah ini.

Inilah Build Sylveon Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Build Sylveon Terbaik di Pokemon Unite

Inilah Build Sylveon Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Evolusi

Tentu saja, kalian akan memulai sebagai Eevee, tetapi pada level 4 kalian akan berevolusi menjadi Sylveon di Pokemon Unite.

Kemampuan Unik

Adaptabilitas (Eevee) – Setiap kali Pokémon menangani atau menerima kerusakan, Sp. Atk meningkat untuk waktu yang singkat.

Pixilate (Sylveon) – Setiap kali Pokémon menangani atau menerima kerusakan, Sp. Atk dan Sp. Def meningkat untuk waktu yang singkat.

Serangan Dasar (Eevee) – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ketiga, memberikan peningkatan kerusakan saat terkena.

Serangan Dasar (Sylveon) – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ketiga, memberikan peningkatan kerusakan dan meningkatkan kecepatan gerakan pengguna untuk waktu yang singkat ketika mengenai.

Level 1 / 2

Inilah Build Sylveon Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Swift – 7s Cooldown – Menembakkan sinar berbentuk bintang ke Pokémon lawan, memberikan kerusakan pada mereka.

Baby-Doll Eyes – 5s Cooldown – Menatap Pokemon lawan, memberikan damage dan mengurangi Attack dan kecepatan gerakan Pokemon lawan untuk waktu yang singkat.

Swift adalah opsi yang akan kami pilih, tetapi kalian akan membuka kunci langkah lainnya di level 2 sehingga opsi mana pun yang kalian pilih tidak terlalu penting.

Level 4

Inilah Build Sylveon Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Mystical Fire – 7s Cooldown – Buat empat api kecil sambil maju ke arah yang ditentukan. Api menembak ke arah Pokémon lawan satu per satu, memberikan damage dan mengurangi Sp. Pokémon lawan. Atk untuk waktu yang singkat ketika mereka memukul. Setiap kali nyala api mengenai, itu mengurangi cooldown dari gerakan ini.
Upgrade: Meningkatkan jumlah api sebanyak satu.

Hyper Voice – 5s Cooldown – Melepaskan serangan dari beberapa gelombang suara yang menghasilkan kerusakan. Kerusakan yang mereka berikan meningkat semakin jauh target dari pengguna. Setiap kali gelombang suara menghantam, kerusakan gelombang suara berikutnya meningkat.

Upgrade: Meningkatkan jumlah gelombang suara satu per satu.

Kami merekomendasikan menggunakan Mystical Fire saat bermain sebagai Sylveon di Pokemon Unite karena dapat memberikan damage serta mengurangi Sp. Serangan Pokemon lawan yang kalian pukul dengannya.

Namun, jika kalian adalah pemain akurat yang menginginkan kerusakan murni, maka Hyper Voice juga merupakan pilihan yang baik.

Level 6

Inilah Build Sylveon Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Draining Kiss – 10s Cooldown – Meniupkan ciuman ke Pokémon lawan, yang bolak-balik beberapa kali. Saat ciuman menyentuh pengguna, itu memulihkan HP-nya. Ketika mengenai Pokémon lawan, ia memberikan damage padanya dan mengurangi kecepatan gerakannya untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Meningkatkan jumlah HP yang dipulihkan oleh gerakan ini.

Calm Mind – 10 detik Cooldown – Apakah pengguna dengan tenang memfokuskan pikirannya dan menenangkan semangatnya untuk meningkatkan Sp-nya. Atk, Sp. Def dan kecepatan gerakan untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Hanya satu kali saat menggunakan jurus ini, jika pengguna terkena jurus Pokémon lawan, kerusakan akan sepenuhnya hilang dan pengguna diberikan perisai

Draining Kiss adalah langkah yang paling sering kalian pilih untuk Sylveon di Pokemon Unite. Ini karena ini memungkinkan kalian menyembuhkan di tengah pertempuran, artinya kalian tidak harus bergantung pada rekan tim kalian untuk mendapatkan dukungan.

Atau, Calm Mind juga bisa efektif karena memungkinkan kalian menahan beberapa kerusakan dari Sp. serangan serta memberikan beberapa kerusakan lagi juga.

Baca juga: Wow! Inilah Dia Build Cramorant Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Level 8

Inilah Build Sylveon Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Unite Move – Fairy Frolic – Membuat pengguna melompat ke udara dan menjadi tak terkalahkan secara singkat. Saat pengguna mendarat, ia memberikan kerusakan pada Pokémon lawan di area efek dan memulihkan HPnya sendiri. Untuk waktu yang singkat setelahnya, persentase kerusakan yang diberikan oleh pengguna diubah menjadi HP untuk pengguna

Ini adalah Unite Move yang sempurna untuk digunakan ketika kalian telah dikelilingi oleh musuh dan dalam kondisi kesehatan yang rendah. Menggunakan ini pada waktu yang tepat benar-benar dapat mengubah gelombang pertempuran yang menguntungkan kalian.

Item Sylveon Terbaik – Pokemon Unite

Ini adalah item yang kami sarankan untuk digunakan saat bermain sebagai Sylveon di Pokemon Unite:

Held Item

  • Focus Band – Ketika Pokemon turun ke HP rendah, kemudian setiap detik selama tiga detik, ia memulihkan 8% dari HP yang hilang.
  • Kacamata Bijaksana – Meningkatkan kerusakan serangan khusus.
  • Choice Specs – Meningkatkan damage gerakan minimal (40/50/60) saat terkena. Semakin tinggi SP Pokemon. Atk. semakin banyak kerusakan yang meningkat
Baca juga: GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Item Pertempuran

Eject Button adalah Item Battle terbaik untuk digunakan saat bermain sebagai Sylveon di Pokemon Unite. Teleportasi cepat ini membantu menebus mobilitas dan daya tahan Sylveon yang rendah.

Strategi Sylveon di Pokemon Unite

  • Sylveon paling cocok untuk bermain di jalur atas di Pokemon Unite, namun kalian juga bisa mendapatkan banyak kesuksesan saat bermain di jalur bawah juga – hindari hutan!
  • Pastikan untuk bertani Pokemon liar kapan pun kalian bisa. Sylveon membuka Unite Move-nya jauh lebih cepat daripada banyak Pokemon lainnya, di level 8, jadi pastikan untuk memanfaatkan ini.
  • Jaga jarak dan manfaatkan serangan jarak jauh kalian – kalian tidak memiliki daya tahan atau kecepatan untuk masuk ke pertempuran jarak dekat.
  • Buat teman jalur kalian menjadi karakter tanky seperti Snorlax atau Blissey untuk memakan sebagian besar kerusakan untuk kalian.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!