Rekomendasi Build Sniper Dota 2 Paling Sakit, Free MMR!


Sniper Dota 2

Sniper dalam game Dota 2 memiliki banyak pilihan build dan salah satu yang paling terkenal adalah build sebagai midlaner.

Build midlaner dan support pastinya sangat berbeda. Sebagai midlaner, kamu harus membuat item yang memberikan damage output tinggi kepada Sniper di midlaner.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai build Sniper dari fase early game hingga late game, lengkap dengna talent tree yang bisa kamu pilih untuk memaksimalkan damage output.

Baca Juga: Rekomendasi Build Mirana Dota 2 2022

Build Sniper Dota 2 Sesuai Fase Game

Wallpaper Sniper
Build Sniper Dota 2. Sumber: Pinterest

 

Banyak pemain yang menggunakan Sniper karena gameplay yang sangat mudah namun bisa memberikan damage output yang cukup tinggi.

Meskipun Sniper mudah kamu mainkan dan damagenya tinggi, namun bila salah tempat saat teamfight kamu bisa cepat terbunuh oleh musuh.

Maka dari itu, build ini akan berisikan item yang bisa memberikan Sniper sedikit durabilitas dan kemampuan untuk kabur. Yuk simak rekomendasi build Sniper di bawah ini!

Baca Juga: 5 Hero Support Dota 2 Terbaik di Patch 7.32!

Early Game

Build EarlyGame Sniper Dota 2
Build Early Game Sniper. Sumber: YouTube/Dota2 HighSchool

Sniper memerlukan item regenerasi HP ketika fase early game dimulai. Item tersebut bisa berupa Tango, Faerie Fire, dan Healing Salve.

Setelah itu, item yang bisa kamu beli adalah Circlet dan Slippers of Agility agar mendapatkan stat. Kamu juga bisa mengupgrade Circlet dan Slippers of Agility menjadi Wraith Band.

Iron Branch juga bisa kamu beli untuk menambahkan sedikit stat dan kemudian bisa menjadi Magic Stick bila hero musuh terus menerus mengeluarkan skill.

Jadi, Sniper tidak memerlukan banyak item untuk early game. Kamu hanya butuh Tango, Slippers of Agility, Circlet, dan Iron Branch. Item tersebut bisa kamu upgrade menjadi Wraith Band dan Magic Stick.

Baca Juga: Hero Dota 2 Terbaik untuk Setiap Role di Patch 7.32c

Mid Game

Build Mid Game Sniper Dota 2
Build Mid Game Sniper. Sumber: YouTube/Dota2 HighSchool

Untuk mid game, kamu harus membeli sepatu yakni Power Treads. Sepatu tersebut bisa memberikan stat yang sangat berguna bagi Sniper.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah itu, item pertama untuk Sniper adalah Dragon Lance. Item ini memberikan damage yang cukup besar untuk mid game dan juga range agar kamu bisa melawan musuh dari jauh saat teamfight.

Ketika memiliki Dragon Lance, kamu akan lebih cepat melakukan farming dan mendapatkan gold. Namun, kamu bisa farming lebih cepat dengan membeli item Maelstorm.

Item tersebut bisa memberikan listrik terhadap auto attack ke sekitar musuh. Selain Dragon Lance dan Maelstorm, kamu juga bisa membeli Mask of Madness untuk menambah attack speed dan lifesteal agar lebih durable.

Saat fase mid game, tiga item tersebut cukup untuk melawan musuh dan melakukan farming. Fase selanjutnya adalah fase late game. Fase ini sangat krusial untuk melakukan teamfight dan menggunakan informasi yang ada untuk melakukan inisiasi.

Late Game Sniper Dota 2

Build Late Game Sniper Dota 2
Build Late Game Sniper. Sumber: YouTube/Dota2 HighSchool

Untuk late game, kamu bisa membeli Black King Bar untuk menjaga diri dari skill musuh yang bersifat magic.

Dengan adanya BKB, kamu akan lebih sulit untuk ditangkap atau di-stun oleh musuh. Jadi, BKB adalah item wajib.

Selain BKB, kamu juga bisa membeli Silver Edge agar memiliki opsi lain untuk kabur. Selanjutnya, item yang bisa kamu beli adalah Daedalus atau Satanic.

Daedalus bisa menambah damage output secara signifikan karena akan ada critical hits terhadap auto attack.

Bila ingin membeli Satanic untuk menambah durabilitas, maka kamu bisa menjual Mask of Madness dan menggantinya dengan Satanic.

Demikian pembahasan mengenai build Sniper Dota 2. Build ini hanyalah sekedar rekomendasi. Kamu harus membuatt item sesuai dengan kondisi permainan agar bisa memaksimalkan kesempatan untuk menang.

Jangan lupa untuk penuhi kebutuhan top up Steam Wallet melalui VC Market ya! Nikmati harga yang lebih murah dan promo yang tersedia!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID