Build Saber Terbaru dan Tersakit Mobile Legends Season 20! Wajib Tahu!

build saber

Hallo sobat Vicigers. Kali ini mimin akan memberi tahu seputar build Saber yang tersakit. Hero Saber merupakan salah satu hero bergenre role assassin yang paling banyak dipakai di Mobile Legends. Sebab Hero Saber ini memiliki kemampuan menyerang yang cukup signifikan lebih unggul dibanding hero assassin lainnya.

Nah sobar Vicigers, buat kalian semua yang ingin menggunakan hero assasin saber yang satu ini. Maka setelah ini kita akan merekomendasikan build saber tersakit.

Berikut kita akan jelaskan secara langsung, simak artikel di bawah ini!

Build Saber Terbaik dan Tersakit

Raptor Machete

Raptor machete

Item yang pertama ini sobat wajib bisa membeli item roam yang berjenis Raptor Machete.

Karena item mempunyai keunggulan yang dapat menambah atribut berupa +30 physical attack dan juga sedikit tambahan +15% physical penetration +50% damage ke jungle mosnter.

Tak hanya itu sobat, Pada item ini juga terdapat memberikan kemampuan pasif pada Raptor Machete yang dapat mengurangi physical deff sebanyak 10 kali.

Magic Shoes

magic shoes

Nah untuk sobat agar Build Saber menjadi lebih leluasa pada match early game, sobat bisa menggunakan item movement yang berjenis Magic Shoes.

Karena Item tersebut terdapat memberikan sedikit tambahan pada atribut sebesar +10% cooldown reduct dan +40 movement speed jangan sampai salah beli item berikut ya sobat.

Endless Battle

build saber endless battle

Pada item yang berikutnya ketiga ini, sobat sekalian bisa membeli item attack seperti Endless Battle.

Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical life steal.

Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Blade of the Heptaseas

blade of heptaseas

Pada deretan item yang berikutnya, sobat sekalian bisa menggunakan item attack yang berjenis Blade of the Heptaseas pada saber.

Mengapa sobat demikian diwajibkan membeli Item ini, karena item tersebut dapat memiliki kelebihan yang banyak berupa mendapatkan dan memberikan tambahan atribut pada hero berupa +70 physical attack, +250 HP, dan +15 physical penetration.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tak hanya itu, pasif unik dari Blade of the Heptaseas juga dapat memberikan physical damage tambahan setara dengan 240 + 60% physical attack.

Baca juga: Hero Mobile Legends Yang di Buff dan Nerf Agustus 2021!

Blade of Despair

build saber blade of despair

Pada item yang selanjutnya Item kelima yang wajib kalian gunakan adalah Blade of Despair.
adanya pada Blade of Despair ini akan menambahkan attack pada Hero saber, Build Saber yang sobat gunakan pada item ini akan dapat menambah atribut berupa +160 physical attack dan +5% movement speed.

Build Saber untuk item Blade of Despair tersebut memiliki kelebihan yang dapat meningkatkan tambahan physical attack sebesar +25% pada build saber.

Immortality

imortality

Nah sobat, pada item yang terahkir ini, sobat wajib bisa membeli Immortality.

Sebab, item ini digunakan jika memasuki hero lategame pada pertandingan tersebut, hal Ini adalah salah satu item defense yang terbaik di Mobile Legends yang akan memberikan tambahan atribut sebesar +800 HP dan +40 physical defense.

Item Immortality tentu memiliki kemampuan pasif yang besar dimilikinya yang akan menghasilkan shield perlindungan pada Hero dan tambahan HP sebesar 15%.

Baca juga: Brute Force Breastplate, Murah Tapi Efek Pasifnya Oke Punya!

Btw, Vicigers sudah dengar build Chou yang terbaru dan terbaik di Mobile Legends belum sih?

Apakah disini kalian player Chou? pasti ingin mencari build Chou yang terbaik untuknya di tahun 2021 ini. Hero Chou adalah salah satu hero role fighter yang memiliki mobilitas yang tinggi dan juga skill crowd control yang sangat mematikan apalagi Chou kini sedang banyak sekali dipakai dikalangan Mobile Legends.

Tak hanya itu, Chou juga disebut sebagai hero yang lincah dan sulit untuk diincar ketika war game sedang berlangsung.

Jika mau tahu build yang lengkap, jangan lupa mampir di artikel VCGamers News selanjutnya ya.

Jadi demikianlah informasi seputar build saber tersakit dan terbaik Mobile Legends 2021. semoga bermanfaat, terima kasih.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID