Build Saber Terbaru dan Tersakit Mobile Legends Season 20! Wajib Tahu!

build saber
Hallo sobat Vicigers. Kali ini mimin akan memberi tahu seputar build Saber yang tersakit. Hero Saber merupakan salah satu hero bergenre role assassin yang paling banyak dipakai di Mobile Legends. Sebab Hero Saber ini memiliki kemampuan menyerang yang cukup signifikan lebih unggul dibanding hero assassin lainnya. Nah sobar Vicigers, buat kalian semua yang ingin menggunakan hero assasin saber yang satu ini. Maka setelah ini kita akan merekomendasikan build saber tersakit. Berikut kita akan jelaskan secara langsung, simak artikel di bawah ini!

Build Saber Terbaik dan Tersakit

Raptor Machete

Raptor machete
Item yang pertama ini sobat wajib bisa membeli item roam yang berjenis Raptor Machete. Karena item mempunyai keunggulan yang dapat menambah atribut berupa +30 physical attack dan juga sedikit tambahan +15% physical penetration +50% damage ke jungle mosnter. Tak hanya itu sobat, Pada item ini juga terdapat memberikan kemampuan pasif pada Raptor Machete yang dapat mengurangi physical deff sebanyak 10 kali.

Magic Shoes

magic shoes
Nah untuk sobat agar Build Saber menjadi lebih leluasa pada match early game, sobat bisa menggunakan item movement yang berjenis Magic Shoes. Karena Item tersebut terdapat memberikan sedikit tambahan pada atribut sebesar +10% cooldown reduct dan +40 movement speed jangan sampai salah beli item berikut ya sobat.

Endless Battle

build saber endless battle
Pada item yang berikutnya ketiga ini, sobat sekalian bisa membeli item attack seperti Endless Battle. Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical life steal. Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Blade of the Heptaseas

blade of heptaseas
Pada deretan item yang berikutnya, sobat sekalian bisa menggunakan item attack yang berjenis Blade of the Heptaseas pada saber. Mengapa sobat demikian diwajibkan membeli Item ini, karena item tersebut dapat memiliki kelebihan yang banyak berupa mendapatkan dan memberikan tambahan atribut pada hero berupa +70 physical attack, +250 HP, dan +15 physical penetration.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment