5 Item Build Roger Mobile Legends Tersakit Untuk September 2022

build Roger

Roger merupakan salah satu hero yang sangat basic saat digunakan dalam permainan. Namun, untuk kelas kompetitif yang besar dia masih kalah populer.  Meski begitu, jika menggunakan build Roger yang tepat, kamu bisa menimbulkan damage paling besar.

Apalagi hero ini juga berperan dalam dua peran, yakni Fighter dan Marksman. Namun, pekerjaan yang paling direkomendasikan adalah tugas tempur. Kemampuan hero ini untuk berubah wujud dari manusia menjadi serigala dan sebaliknya memberikan petualangan yang nyata bagi hero ini. 

Daftar Item Build Roger MLBB

Bagi kamu yang menginginkan item rekomendasi untuk build Roger Mobile Legends versi VCGamers, silahkan baca pada ulasan di bawah ini.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots adalah item terbaik untuk Roger

Item pertama Roger adalah Swift Boots. Sepatu bot ini akan meningkatkan kecepatan berjalan sebesar +40 dan kecepatan serangan sebesar +15 persen.

Untuk item mobile, pilihlah yang hidden, karena berfungsi dengan baik dalam membantu meningkatkan gold saat farming. Dedikasi Khusus: Selama 9 menit pertama, kurangi hadiah EXP dan gold yang diperoleh dari minion dan creep untuk membersihkan saluran pembuangan untuk sekutu terdekat.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan 25 persen EXP dan gold ekstra dari bantuan. Khususnya pemberian rekan satu tim 8 gold / 20 EXP dengan sedikit gold / EXP setiap 5 detik. Memberikan 25 persen lebih banyak gold / EXP terendah.

Windtalker

Windtalker
Windtalker adalah item terbaik untuk Roger

Karena Roger merupakan hero yang mengandalkan basic attack, maka attack pick pertamanya adalah Windtalker. Item ini akan menambah +40 persen kecepatan serangan, +20 kecepatan gerakan, +10 persen peluang kritis.

Setiap 5-3 detik, serangan berikutnya akan mengenai 3 unit musuh dan memberikan 362 magic damage. Serangan ini dapat menyebabkan stun dan memberikan 200 persen damage ke minion. 

War Axe

War Axe oke
War axe adalah item terbaik untuk Roger

War Axe merupakan item serangan di Mobile Legends yang harus digunakan oleh para Hero Fighter. Bahkan, item ini bisa meningkatkan kekuatan bertarung Roger. Dengan peningkatan serangan fisik, input fisik, dan kecepatan gerakan.

Peningkatan ini berasal dari pasif unik item War Axe. Tidak hanya memiliki pasif spesial, item ini juga dapat memberikan tambahan +45 physical attack, +550 HP, dan +10 persen cooldown reduction kepadanya.

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless battle adalah item terbaik untuk Roger

Selanjutnya adalah Endless Battle. Item build Roger ini adalah satu-satunya yang bisa memberi banyak senjata. Ekstra terdiri dari +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, 250 HP, +10 persen Cooldown Reduction, +5 persen Movement Speed, dan 10 persen terakhir physical health. 

Tak hanya itu, item Endless Battle juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan movement speed dan membuat Roger mampu memberikan true damage yang cukup besar kepada musuhnya. Hal tersebut membuat kemampuan bertarung menjadi sangat kuat. 

Baca juga: Top 3 Hero ini Cocok Pake War Axe!

Malefic Roar

Build Granger Malefic Roar
Malefic roar adalah item terbaik untuk Roger

Malefic Roar merupakan serangan yang membawa atribut tambahan +35 persen physical penetration dan memiliki efek khusus. Setiap hero musuh dengan pertahanan fisik meningkatkan kontribusi fisik Roger sebesar 20 persen berkat properti khusus item ini.

Selain itu, item Malefic Roar juga bisa memberikan 60 physical damage kepada Roger. Berkat ekstra physical dan physical penetration yang tinggi yang diberikan item ini, Roger bisa menghancurkan armor sekaligus membunuh hero tank musuh dengan mudah.

Baca juga: Tips Gameplay Roger Terbaik di Mobile Legends 2022

Nah, itu dia lima item build Roger tersakit di Mobile Legends versi terbaru dan terhebat untuk September 2022. Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, kamu bisa memesan diamond Mobile Legends langsung dari VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!