5 Item Build Rafaela Tersakit Untuk September 2022

build Rafaela

Rafaela merupakan salah satu hero support terbaik di Mobile Legends. Karena hero ini memiliki kemampuan regenerasi HP yang bagus. Kamu perlu menggunakan build Rafaela yang benar agar dia mampu memimpin dalam tim.

Selain itu, hero in juga memiliki skill yang bisa sangat bagus. Apalagi jika kamu menggunakan opsi build paling sakit. Hero ini mudah dipelajari. Terutama pada skill 1 dan 2, dimana kamu bisa mendapatkan banyak damage dari skill tersebut.

Daftar Item Build Rafaela MLBB

Setiap pemain memiliki pilihan bahan build-nya sendiri. Selain itu, penggunaan juga tergantung pada situasi war. Jika ingin menggunakan item build Rafaela yang paling kuat dan sakit, berikut informasinya.

Demons Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Rafaela

Item pertama adalah untuk sepatu. Sepatu yang cocok untuknya adalah Demons Shoes. Item ini berguna untuk menambah +40 Speed ​​dan +6 Mana Regen.

Membunuh hero lawan atau mendapatkan bantuan akan mengembalikan 10 persen mana. Membunuh minion akan memulihkan mana sebesar 4 persen.

Dimana hal-hal bergerak adalah Favor. Pasif: Setiap 10 detik, skill penyembuhan atau perisai berikutnya akan memulihkan 360-900 HP (dengan Thriving Gold) ke hero HP terendah tim dalam jarak 5 yard. Efek saja tidak akan mengaktifkan efek ini. 

Dominance Ice

Build Grock Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Rafaela. Sumber: VCGamers

Dominance Ice sangat berguna sebagai pertahanan untuk mengurangi efek healing dan attack speed musuh. Rafaela versi ini akan meningkatkan +500 Mana, +70 Physical Defense, +10 persen Cooldown Reduction, dan +5 persen Movement Speed.

Mengurangi perisai pahlawan musuh dan produksi HP sekitar 50 persen (kecuali yang terkena “Life Drain”) dan kecepatan serangan mereka sebesar 30 persen. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Clock Of Destiny

Clock of Destiny
Clock of Destiny sebagai item terbaik untuk Rafaela

Build Rafaela selanjutnya adalah clock of destiny. Item ini akan memberikan magic power, mana repair dan HP terhadap Rafaela. Dengan membeli item ini, serangan dan pertahanan akan menjadi lebih kuat.

Item ini juga memiliki skill khusus yang bisa menambah 30 persen HP dan Magic melawan Rafaela setiap 30 detik dan hanya bisa digunakan 10 kali.

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Rafaela

Hal berikutnya yang harus dibeli Rafaela adalah Lightning Truncheon. Item kembang api ini sangat fatal ketika kamu menggunakannya, karena item ini akan memberikan kekuatan magis, tetapi dengan cooldown padanya.

Benda ini juga memiliki skill pasif dimana setiap 6 detik skill berikutnya akan kembali dan memberikan 20-1000 magic damage yang meningkat dengan hero max mana. 

Baca juga: Rekomendasi Build Rafaela Tersakit di Season 25 MLBB

Immortality

Build Grock Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Rafaela. Sumber: VCGamers

Hal terakhir yang harus dibeli adalah Immortality. Item ini merupakan pertahanan yang akan memberikan perlindungan fisik dan tambahan HP terhadap Rafaela. Dengan membeli item ini, pertahanan akan semakin kuat di game terakhir.

Tidak hanya itu, item ini juga bisa menghidupkan kembali Rafaela yang sudah mati, sehingga kamu bisa kabur atau melanjutkan pertarungannya dengan musuh. 

Baca juga: Hero Counter Duet Angela dan Rafaela di Mobile Legends

Nah, inilah lima item build Rafaela Mobile Legends menurut VCGamers untuk September 2022. Tertarik untuk mencobanya atau tidak? Jika kamu ingin beli Diamond Mobile Legends. Cukup beli Diamond Mobile Legends di VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID