Rekomendasi Build Pudge Dota 2 2022


Pudge Dota 2

Pudge merupakan hero Strength yang sangat digemari oleh pemain Dota 2. Gaya bermain hero Pudge cukup unik, khususnya skill Meat Hook yang bisa menarik musuh dari jauh.

Hero Strength ini terkenal sebagai hero tank yang sangat kuat dari early hingga late game berkat skill pasifnya. Skill pasifnya yakni skill tiga memberikan Pudge Strength setiap kali musuh mati di sekitarnya.

Untuk Vicigers yang penasaran, yuk simak build Pudge yang sedang META saat ini. Rekomendasi build ini adalah untuk Pudge yang akan menjadi tank saat team fight.

Baca Juga: Rekomendasi Build Rubick Dota 2 2022

Build Pudge Dota 2

Dalam pembahasan build kali ini, VCGamers akan membagi build Pudge menjadi empat bagian. Bagian pertama adalah build untuk fase early game. 

Setelah itu, terdapat build untuk fase mid game, lalu build untuk fase late game, dan terakhir talent tree untuk Pudge.

Setiap pertandingan pastinya membutuhkan item yang mengikuti kondisi. Jadi, rekomendasi build ini adalah untuk build Pudge pada umumnya.

Baca Juga: Rekomendasi Build Anti-Mage Dota 2 2022!

Early Game

Build Pudge Dota 2 Early Game
Build Pudge Dota 2 Saat Early Game. Sumber: YouTube/DOTA Empire

Seperti hero lainnya, Pudge juga memerlukan item regenerasi seperti Tango, Faerie Fire, hingga Healing Salve untuk membantu proses laning.

Selain itu, Vicigers bisa membeli dua Gauntlets of Strength sebagai penambah stat Strength agar lebih kuat.

Bila Vicigers kesusahan untuk melakukan last hit, maka bisa membeli Quelling Blade. Item tersebut bisa membantu last hit karena menambahkan damage terhadap creep.

Baca Juga: 10 Hero Dota 2 Terbaik September 2022

Mid Game

Build Pudge Dota 2 Mid Game
Build Pudge Dota 2 Saat Mid Game. Sumber: YouTube/DOTA Empire

Saat mid game dan memiliki uang yang cukup, Vicigers bisa membeli Ring of Health dan kemudian beli-lah Vanguard. Item tersebut memberikan darah dan regenerasi HP yang tinggi.

Phase Boots menjadi pilihan sepatu untuk Pudge karena menambah Attack dan juga bisa mengejar musuh lebih cepat.

Hood of Defiance bisa menjadi pilihan Vicigers untuk menahan damage magic dari musuh.

Vicigers bisa membeli Soul Ring untuk masalah mana. Pudge harus memerlukan mana untuk menggunakan Meat Hook dan Dismember. Kedua skill tersebut membutuhkan mana yang cukup banyak.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Late Game

Build Pudge Dota 2 Late Game
Build Pudge Dota 2 Saat Late Game. Sumber: YouTube/DOTA Empire

Vicigers bisa membeli berbagai macam pilihan item late game. Namun, berikut adalah rekomendasi dari VCGamers untuk item late game Pudge Dota 2.

Pipe of Insight bisa menjadi pilihan pertama untuk Vicigers beli saat memasuki fase late game. Item ini memberikan pertahanan terhadap damage magic musuh yang cukup besar.

Blink Dagger adalah item yang cukup bagus untuk Pudge. Vicigers bisa langsung maju dengan Blink Dagger dan lakukan Dismember terhadap musuh yang cocok.

BKB atau Black King Bar juga menjadi item yang sangat bagus. Ketika melakukan Dismember, ingatlah untuk menggunakan BKB agar musuh kesusahan menginterupsi proses Dismember.

Heart of Tarrasque adalah item tank yang sangat cocok untuk Pudge. Item tersebut memberikan darah dan HP Regen yang luar biasa tinggi, sehingga musuh bisa kesusahan untuk membunuh Pudge.

Talent Tree Pudge Dota 2

Build Pudge Talent Tree
Pilihan Talent Tree untuk Pudge Dota 2. Sumber: DOTAFire

Untuk talent level 10, Vicigers bisa memilih antara -16% Rot Slow dengan +4 Armor. Keduanya bagus, namun +4 Armor sangat menguntungkan.

Talent level 15 adalah +120 Meat Hook Damage dan +10% Spell Lifesteal. Vicigers bisa memilih +10% Spell Lifesteal karena combo Dismember dan Rot bisa menyembuhkan HP Pudge lebih cepat dengan talent tersebut.

Talent level 20 terdapat pilihan -4 detik Meat Hook Cooldown dan +0,8s Dismember Duration. Keduanya bagus, namun -4 detik Meat Hook Cooldown bisa membuat pemain lebih sering menggunakan Meat Hook.

Untuk Level 25, Vicigers bisa memilih Talent kiri yang secara signifikan menambah Strength dan Damage Block.

Demikian pembahasan mengenai build Pudge Dota 2, dari early game, mid game, late game, hingga talent tree.

Untuk membeli Battle Pass 2022 Dota 2 terbaru, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID