5 Item Build Phoveus Tersakit Untuk September 2022


build Phoveous

Phoveus merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai Half Mage Fighter. Namun, saran terbaik untuk membangun Phoveus adalah role Mage. Kamu perlu menggunakan item build Phoveus yang benar untuk mengalahkan musuh.

Sejak dirilis di Land of Dawn, dia telah menjadi rebutan langsung bagi para pemain Mobile Legends. Hal ini karena dia dapat meng-counter hero lemah yang memiliki reward atau skill brilian, seperti Chou, Wan Wan, Ling, Benedetta, dan masih banyak lagi.

Begitu banyak pemain tidak ragu untuk memilihnya sebagai pilihan pertama mereka. Selain itu, hero ini memiliki umur panjang yang luar biasa, terutama di early game. Skillnya bisa membuat musuh bergerak ke arah yang sama.

Daftar Item Build Phoveous MLBB

Setiap pemain sebenarnya memiliki rekomendasi item sendiri, juga apa yang digunakan tergantung pada situasi permainan. Nah, ini dia tips untuk build phoveus 2022 untuk September 2022.

Arcane Boots

Build Guinevere Arcane Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Phoveus. Sumber: VCGamers

Rekomendasi perintah pertama untuk build Phoveus yang sakit adalah Arcane Boots atau lebih dikenal dengan sebutan Sepatu penetrasi. Dengan item ini, dia akan mendapatkan +40 speed dan 10 magic input. 

Clock of Destiny

Clock of Destiny
Clock of Destiny sebagai item terbaik untuk Phoveus

The Clock of Destiny sangat cocok untuk hero seperti Phoveus. Selain itu, jika dipadukan dengan Lightning Truncehon, kombinasi tersebut akan menjadi kombinasi yang mematikan.

Item ini akan menambah +60 magic power, +615 HP dan +600 HP. Menambahkan 25 kesehatan dan 4 serangan sihir setiap 20 detik. Ulangi hingga 12 kali. Jika Stack Time mencapai maksimum, maka hero tersebut akan mendapatkan 5 persen Magic Attack dan 300 Mana lagi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lightning Truncheon 

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Phoveus

Item sihir lain yang harus dibeli adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan lebih banyak kekuatan sihir, tetapi dengan pengurangan cooldown melawannya.

Dengan membeli item ini, damage serangannya akan meningkat terhadap semua musuhnya. Tidak berhenti sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif dimana setiap 6 detik skill berikutnya akan muncul dan memberikan magic damage yang menghasilkan Max Mana.

Holy Crystal

Build Guinevere Holy Crystal
Holy Crystal sebagai item terbaik untuk Phoveus

Jika kamu ingin Phoveus memiliki serangan sihir yang mematikan, maka hal selanjutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini akan memberinya lebih banyak kekuatan magis. Dengan membeli item ini, serangannyas akan semakin parah terhadap musuh-musuhnya.

Baca juga: Penting! 6 Counter Phoveus yang Harus Kamu Ketahui

Divine Glaive

Build Guinevere Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Phoveus

Agar kamu memiliki serangan yang lebih mematikan di late game, item lain yang harus dibeli adalah Divine Glaive. Item ini merupakan item magic yang akan meningkatkan kekuatan sihir dan penetrasi sihir terhadapnya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif dimana ketika HP tinggi, efek spesialnya akan meningkat 30 persen.

Baca juga: 5 Hero Meta Terbaik di Mobile Legends Season 22

Nah, itulah dia lima item build Phoveus tersakit untuk September 2022. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Ya, Jika kamu ingin beli Diamond Mobile Legends, kamu bisa beli Diamond Mobile Legends di VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID