Build Pharsa Tersakit di Mobile Legends

Build Tersakit Pharsa MLBB

Kali ini kita akan mengulas build Pharsa tersakit di Mobile Legends: Bang Bang. Hero dengan role sebagai Mage ini memiliki skill yang sangat baik di dalam game.

Namun, tentunya kita harus memilih dan membeli item build yang tepat untuk mengoptimalkan permainan Pharsa. Sehingga, kali ini ada rekomendasi build item Pharsa tersakit yang bisa kamu gunakan saat bermain Mobile Legends.

Pharsa diketahui mempunyai skill utimate yang mematikan bagi hero lawan. Selain itu, ultimate bernama Spritual Unity ini juga dapat kamu gunakan untuk mengacak-acak formasi hero dari tim lawan.

Skill ultimate yang Pharsa miliki itu dapat memberikan Damage Area yang besar kepada hero lawan yang berada di lingkarannya.

Baca juga: 5 Hero Favorit Pro Player di M3 World Championship

Tapi, untuk lebih memaksimalkan permainan Pharsa kamu juga harus memilih build item Pharsa tersakit. Hal itu kamu perlukan agar hero yang kamu pakai di dalam game itu bisa menyerang dan bertahan dengan baik.

Untuk ini, berikut ini merupakan rekomendasi build Pharsa tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat bermain Mobile Legends.

Dengan menggunakan rekomendasi build Pharsa tersakit ini permainan kamu di dalam game diharapkan akan semakin baik. Serta, dapat memberikan pengalaman bermain terbaik dengan menggunakan build Pharsa tersakit.

Build Pharsa Tersakit di Mobile Legends

Kali ini kita akan mengulas build Pharsa tersakit di dalam game Mobile Legends. Kamu dapat mencoba rekomendasi item build Pharsa tersakit ini saat berhadapan dengan tim lawan kamu di dalam game.

Baca juga: MLBB Season 23: Ada Map Baru, Lord, Dan Pembaharuan Turtle

Build Pharsa tersakit ini diharapkan dapat membuat damage dari hero itu bertambah saat digunakan. Kamu bisa menggunakan hero tersebut dan membeli item yang direkomendasikan ini untuk bertarung di dalam game.

Mari kita simak rekomendasi item Pharsa tersakit yang perlu kamu miliki di dalam game.

Magic Shoes

Magic Shoes Build Pharsa Tersakit

Nah, item yang pertama harus kamu miliki yakni Magic Shoes. Item ini kamu perlukan untuk menambah Movement Speed dan Cooldown Reduction dari hero yang kamu gunakan.

Ketika menggunakan Magic Shoes nantinya waktu cooldown Pharsa akan berkurang selain itu pergerakan Pharsa di dalam game tersebut tentu akan semakin cepat.

Clock of Destiny

Clock of Destiny

Saat menggunakan hero ini, kamu juga harus membeli item yang satu ini. Item ini bernama Clock of Destiny. Dengan membeli item ini, maka Pharsa akan mendapat tambahan Mana dan Magic Power. Sehingga, Damage dari serangan yang diluncurkan Pharsa akan semakin meningkat.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Kejuaraan Dunia MLBB, Siapa Tim favorit Kamu?

Selain itu, Clock of Destiny juga akan membuat Pharsa mendapatkan tambahan HP. Hal itu membuat HP yang dia miliki menjadi semakin tebal. Selain itu, Clock of Destiny pun akan menambah Magic Attack Pharsa setiap 30 detik.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Item selanjutnya yang perlu kamu beli saat menggunakan Pharsa yakni Lightning Truncheon. Skill yang dimilik Pharsa bakal semakin sakit ketika menggunakan item ini di dalam pertandingan.

Lightning Truncheon akan memberikan Pharsa tambahan Magic Power, Cooldow Reduction dan Mana.

Divine Glaive

Divine Glaive

Divine Glaive merupakan item yang perlu kamu beli juga saat menggunakan Pharsa. Item ini bisa meningkatkan damage Pharsa.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item ini boleh disebut wajib kamu beli saat menggunakan Pharsa di dalam game. Karena, dia termasuk hero yang memiliki Magic Damage.

Baca juga: Perkenalkan Edith, Hero Tank Marksman Pertama di Mobile Legends

Dengan item ini, maka Magic Power Pharsa akan mengalami peningkatan. Kemudian, pasif unik dari item ini dapat meningkatka 30 persen Magic Penetration ketika HP yang dimiliki hero yang kamu gunakan lebih dari 70 persen.

Holy Crystal

Holy Crystal oke

Item yang satu ini juga harus kamu beli untuk membuat permainan Pharsa semakin baik di dalam game. Item ini bernama Holy Crystal.

Dengan membelinya, maka akan membuat damage dari hero yang kamu gunakan sangat mematikan di dalam game.

Item Magic ini bakal menambah Magic Power dari Pharsa yang kamu gunakan di dalam game. Sehingga, ketika Pharsa menggunakan skill ini, Damage yang dia berikan akan semakin sakit pada late game.

Blood Wings

Build Mathilda Tersakit

Pharsa juga harus membeli item Blood Wings. Item ini akan sangat bermanfaat bagi Pharsa.

Hal itu disebabkan karena Pharsa merupakan hero yang diketahui menyerang dengan mengandalkan Magic Power miliknya yang sangat tinggi.

Pharsa akan mendapatkan tambahan Magic Power dan HP saat membeli Blood Wings. Item ini akan membuat hero dengan role Mage ini semakin kuat dan mematikan saat tim war ketika late game.

Rekomendasi Emblem dan Spell Pharsa Tersakit

Selain build Pharsa tersakit, berikut ini juga terdapat emblem dan spell Pharsa yang perlu kamu pakai agar hero yang kamu gunakan semakin maksimal di dalam game.

Kamu bisa mencoba emblem dan spell Pharsa ini ketika bermain di dalam game. Berikut ini rekomendasi emblem dan spell Pharsa yang perlu kamu pilih.

Kamu perlu memilih emblem dan spell yang sesuai dengan karakter dari hero yang kamu pilih untuk bertanding di dalam game. Jadi, jangan asal pilih emblem dan spell. Karena hal itu bisa saja berdampak pada permainan kamu di dalam game.

Emblem

Magic Worship

Untuk emblem bagi hero dengan role mage yang satu ini, kamu bisa memilih emblem Mage. Emblem ini cocok untuk digunakan Pharsa.

Pasalnya emblem ini bisa menambah damage serta membuat efek burn ke hero lawan kamu.

Spell

Flameshot

Selanjutnya, Spell Pharsa yang direkomendasikan untuk kamu yakni Flameshot. Spell ini bisa kamu gunakan untuk menyebabkan efek slow ke lawan.

Sehingga, kamu bisa menggunakan spell ini untuk membunuh lawan saat berada di dalam game.

Efek dari flameshot ini juga akan mengalami peningkatan ketika item yang dia miliki semakin bertambah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID