5 Item Build Pharsa Tersakit Untuk September 2022


build Pharsa

Pharsa merupakan hero Mobile Legends yang berprofesi sebagai Mage dengan spesialisasi Burst/Poke. Dengan menggunakan item build Pharsa yang benar, kamu bisa MVP.

Sejak di-rework oleh Moonton beberapa musim lalu, hero ini langsung menjelma menjadi salah satu hero Mage paling populer di kalangan pemain ML. Apalagi jika kamu menggunakan item terbaik Pharsa di Mobile Legends.

Di level Legend ke atas, banyak pemain yang menggunakannya sebagai hero Midlaner. Karena hero ini memiliki banyak kelebihan. Mulai dari rusaknya penyakit, baik short cold, dan banyak bergerak. Selain itu, dia juga bisa membersihkan jalur dengan cepat.

Dengan kemampuan menjelma menjadi seekor burung, dia unggul dalam terbang. Skill terburuknya juga crowd control, jadi jika semuanya digabungkan, Pharsa akan menjadi mimpi buruk bagi musuh, terutama hero yang bermain kembali, seperti Marksman atau Mage.

Daftar Item Build Pharsa MLBB

Setiap pemain memiliki pilihan bahan itemnya sendiri. Selain itu, pemilihan item tergantung pada skor pemain dan musuh yang mereka hadapi. Jika ingin menggunakan build Pharsa tersakit untuk September 2022 versi VCGamers, berikut informasinya.

Arcane Boots

Build Guinevere Arcane Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Pharsa. Sumber: VCGamers

Pilihan menyakitkan pertama Pharsa adalah Arcane Boots. Karena item sepatu ini, Pharsa akan mendapatkan +50 speed boost dan 10 magic penetration. Atau kamu juga bisa menggunakan sepatu ajaib untuk mengurangi skill Cooldown miliknya.

Clock of Destiny

Clock of Destiny
Clock of Destiny sebagai item terbaik untuk Pharsa

Item build Pharsa kedua adalah Clock of Destiny. Ini sangat cocok untuk pahlawan sepertinya. Juga jika digabungkan dengan Lightning Truncehon, maka kombinasi tersebut akan menjadi kombinasi yang mematikan. Item ini akan menambah +60 magic power, +615 HP dan +600 mana.

Menambahkan 25 kesehatan dan 4 serangan sihir setiap 20 detik. Ulangi hingga 12 kali. Jika Stack Time mencapai maksimum, maka hero tersebut akan mendapatkan 5 persen Magic Attack dan 300 Mana lagi. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Pharsa

Item Pharsa selanjutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan magic power, cooldown reduction, dan tambahan mana terhadapnya. Dengan membeli item ini, skillnya akan semakin buruk dalam pertarungan.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana setiap enam detik, skill Pharsa selanjutnya akan memicu dan memberikan damage magic yang mematikan.

Divine Glaive

Build Guinevere Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Pharsa

Untuk menyelesaikan build Pharsa paling kuat, kamu harus membeli item Divine Glaive. Bisa dibilang item ini penting untuk hero dengan magic damage tinggi, termasuk Pharsa.

Hal ini karena item ini akan meningkatkan kekuatan magis Pharsa. Juga, jika kamu memiliki 70 persen lebih banyak HP, efek khusus dari skill akan meningkat 30 persen.

Baca juga: Cara Dapat Skin Pharsa Gratis di MSC Mobile Legends 2022

Holy Crystal

Build Guinevere Holy Crystal
Holy Crystal sebagai item terbaik untuk Pharsa

Untuk memperparah damage, item selanjutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ajaib ini akan memberi kamu lebih banyak kekuatan magis. Dengan begitu, damage skill Pharsa juga akan lebih buruk dari lawan-lawannya di endgame.

Baca juga: Simak Yuk! Bocoran Skin Pharsa MSC 2022 Keren Banget

Nah, di atas adalah lima item build Pharsa tersakit untuk September 2022. Tertarik untuk mencobanya atau tidak? Jika ingin menambahkan Diamond Mobile Legends. Langsung beli Diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID