5 Item Build Paquito Tersakit Untuk September 2022

build Paquito

Paquito adalah hero fighting yang dirilis di server pertama. Hero MLBB ini berasal dari petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. Dengan menggunakan item build Paquito yang benar, kamu bisa jadi fighter tak terkalahkan. Hero ini memiliki skill yang membuatnya menjadi petarung yang kuat bahkan diharapkan bisa mengalahkan Chou.

Meski memiliki skill OP, dia juga membutuhkan hal yang tepat untuk bisa mematikan. Bagi yang belum mengetahui build Paquito yang tepat, kamu bisa mengikuti tips berikut ini.

Menggunakan item yang tepat akan meningkatkan berbagai sifat penting dan membuat hero ini sangat sakit dan memiliki pertahanan yang tinggi. Untuk ini, kamu dapat menggunakan item terbaik sehingga kamu dapat membunuh lawan dengan cepat.

Daftar Item Build Paquito MLBB

VCGamers akan membagikan lima item build Paquito terbaik untuk memaksimalkan kekuatannya. Silahkan simak dengan baik pada penjelasan di bawah ini.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots adalah item terbaik untuk Paquito

Swift Boots adalah satu-satunya boots yang dapat meningkatkan attack speed hero. Saat membeli item ini, Paquito akan mendapatkan tambahan 15 persen kecepatan serangan. Hal ini dapat membantu mempercepat proses pembelian. Dengan cara ini, kamu dapat melakukan spam keterampilan selama pertandingan.

Pasalnya, Champ Stance yang merupakan pasifnya akan menghilangkan blok skill jika skill atau serangannya membunuh musuh sebanyak empat kali. Jadi pasif ini akan meningkatkan semua keterampilannya menjadi lebih kuat. Dengan Swift Boots, di awal permainan akan lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkan koleksi.

Golden Staff

Golden Staff
Golden Staff adalah item terbaik untuk Paquito

Terlepas dari kecepatan tempur, item kedua yang harus dimiliki Paquito adalah Golden Staff. Selama kamu memiliki akses kritis Emblem Assassin, bonus ini akan diubah menjadi kecepatan serangan.

Jika ditambahkan efek 30 persen Golden Staff, seranganmu akan lebih cepat. Karena kemampuan item ini, kamu tidak akan takut untuk terus menyerang lawan.

Selain itu, ada bonus tambahan pekerja emas yang dapat meningkatkan setiap dua serangan. Saat penuh, tiga serangan berikutnya akan menambah damage. Selain bisa spam skill, Golden staff akan membuka base attack.

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless Battle adalah item terbaik untuk Paquito. Sumber: VCGamers

Karena hero ini bisa spam skill, kamu butuh item yang bisa meningkatkan kekuatan serangannya. Endless War adalah tambahan paling efektif untuknya.

Pasalnya, skill spam yang dilakukannya akan menyebabkannya menghasilkan banyak damage dengan efek khusus. Hal ini akan membuatnya semakin kuat saat harus melawan musuh.

Pasalnya, fighter ini tidak mengandalkan basic attack saat bertarung. Karena semua skill dapat diatur ulang, kamu harus melakukan spamming keterampilan. Kebutuhan untuk memulai serangan hanya untuk mengumpulkan paket. Kurang lebih usia bertarungnya mirip dengan Chou. 

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
Bloodlust axe adalah item terbaik untuk Paquito

Hal berikutnya yang harus dibeli adalah Bloodlust Axe. Bloodlust Axe merupakan item serangan yang memberikan serangan fisik, cooldown, dan spell vamp terhadapnya. Tentu saja, dengan item ini, damage serangannya akan lebih buruk.

Baca juga: Kumpulan Skin Paquito, Petarung Handal Mobile Legends!

Blade of Despair

Build Granger Blade of Despair
Blade of Despair adalah item terbaik untuk Paquito. Sumber: VCGamers

Item lain yang harus dibeli untuk build Paquito adalah Blade of Despair. Hal yang sama berlaku untuk Bloodlust Axe. Item Blade of Despair akan meningkatkan serangannya karena menyakitinya saat digunakan.

Selain itu, item ini juga akan membawa movement speed terhadapnya, sehingga Paquito akan meningkatkan attack speed. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Paquito di Mobile Legends

Nah, itulah tadi lima item build Paquito tersakit untuk September 2022. Tertarik untuk mencobanya? Ya, jika kamu ingin beli Diamond Mobile Legends, kamu bisa beli Diamond Mobile Legends di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!