5 Item Build Odette Tersakit Untuk September 2022


build Odette

Odette merupakan hero Mobile Legends yang berprofesi sebagai Mage dengan spesialisasi Burst/Poke. Dengan menggunakan build Odette yang benar, kamu bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Meski baru di game pertama, damage dari hero ini sangat tinggi. Oleh karena itu, kamu dapat mengatakan bahwa dia adalah salah satu mage terbaik saat ini. Apalagi jika kamu menggunakan opsi item terbaik untuknya. Salah satu kelebihan dan senjata Odette adalah memiliki banyak skill crowd control. 

Selain itu, dia juga memiliki range skill yang bagus, sehingga cocok dimainkan sebagai Midlaner. Oleh karena itu, dengan skill yang dimilikinya, Odette dapat menjaga turret dengan baik.

Seperti diketahui, dia dan banyak hero lainnya telah ditransformasi oleh Moonton. Langkah tersebut mengacu pada perubahan skill Odette untuk membantunya menjadi salah satu hero Midlaner yang bisa dipilih di antara para pemain Mobile Legends.

Daftar Item Odette Tersakit MLBB

Setiap pemain memiliki pilihan bahan itemnya sendiri. Juga, pilihan item tergantung pada simbol dalam permainan dan musuh yang mereka hadapi. Jika kamu ingin mencoba rekomendasi build Odette versi VCGamers di September 2022 berikut informasinya.

Arcane Boots

Build Guinevere Arcane Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Odette. Sumber: VCGamers

Pilihan terbaik untuk item build Odette adalah Arcane Boots. Karena item sepatu ini, Odette akan mendapatkan +50 speed boost dan 10 magic penetration. Atau kamu juga bisa menggunakan Demon Boots untuk membuat ulang mana.

Genius Wand

Build Guinevere Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Odette. Sumber: VCGamers

Genius Wand sangat berguna untuk mengurangi magic defense hero musuh dalam jumlah banyak. Karena jelas, musuh akan menggunakan pertahanan magis yang kuat saat bertemu Odette.

Inilah mengapa Genius Wand sangat berguna dalam situasi ini untuk meningkatkan +75 Magic Power, +10 Magic Penetration dan +5 persen Magic Speed.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Memberikan damage ke hero musuh akan mengurangi magic defense mereka sebesar 2-9 (tergantung level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat ditumpuk hingga 3 kali. 

Ice Queen Wand 

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand sebagai item terbaik untuk Odette

Magic Item Odette selanjutnya adalah Ice Queen Wand. Item ini akan memberikan tambahan magic power, magic life steal, movement speed, dan 150 mana kepada Odette. Dengan membeli item ini, skill Odette akan menjadi lebih mematikan dalam pertempuran.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang akan membuat lawan cepat mempengaruhi skill. Item ini sangat bagus untuk digabungkan dengan skill Swan Song, sehingga musuh akan kesulitan untuk kabur dari skillnya ini.

Holy Crystal

Build Guinevere Holy Crystal
Holy Crystal sebagai item terbaik untuk Odette. Sumber: VCGamers

Untuk memperparah damage, selanjutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ajaib ini akan memberikan kekuatan magis pada Odette. Dengan begini, damage skill-nya akan lebih fatal dari lawannya.

Baca juga: Tips Gameplay Odette Terbaik Di Mobile Legends 2022

Divine Glaive

Build Guinevere Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Odette. Sumber: VCGamers

Untuk menyelesaikan item paling kuat Odette, kamu harus membeli item Divine Glaive. Bisa dibilang item ini penting untuk hero dengan magic power yang tinggi, termasuk Odette.

Hal ini karena item ini akan meningkatkan kekuatan magis Odette. Juga, jika kamu memiliki 70 persen lebih banyak HP, maka efek khusus dari skill ini akan meningkat 30 persen. 

Baca juga: Hero Counter Odette Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima item build Odette tersakit untuk September 2022. Bagaimana menurutmu? Jika ingin beli Diamond Mobile Legends. Langsung saja top up Diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID