5 Item Build Natan Tersakit Untuk September 2022

Build Natan

Natan merupakan hero Mobile Legends yang menggunakan burst/Magic spesial yang menghancurkan. Untuk memaksimalkan skillnya, kamu perlu memakai item build Natan tersakit.

Meski kini dia menjadi hero yang banyak dicari setelah menerima banyak nerf, namun jika kamu menggunakan build Natan untuk melukainya, pengguna akan menjadi tak terkalahkan. Karena dia adalah seorang warrior dengan kecepatan bertarung yang hebat. 

Selain itu, damage yang dihasilkan juga tidak lebih sakit dari hero Marksman META saat ini. Apalagi jika serangan utamanya bisa dikumpulkan. Dia juga memiliki skill crowd control yang bisa membuat musuh gemetar. Semua skillnya dicadangkan untuk digunakan dalam kombinasi skill. 

Oleh karena itu, jika musuh menangkap jebakan, maka dari kerusakan yang dimilikinya, maka musuh akan terbunuh. Karena dia dikabarkan akan mendapatkan skin terakhir, kami berharap Moonton akan mencoba hero penjelajah waktu ini.

Daftar Item Build Natan MLBB

Setiap pemain memiliki pilihan bahan itemnya sendiri. Selain itu, pemilihan item-item tersebut juga bergantung pada situasi dan musuh yang ditemui selama permainan. Nah, jika kamu ingin mencoba menggunakan build Natan versi VCGamers, berikut informasinya: 

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots adalah item terbaik untuk Natan

Rekomendasi teratas Natan adalah Swift Boots. Item ini akan menambah +40 Movement Speed ​​dan +15 persen Attack Speed. Karena Nathan merupakan hero yang mengandalkan kecepatan, sepatu ini sangat cocok untuknya. Selain itu, item Magic Shoes juga bagus untuk mengurangi skill Cooldown milik Natan.

Windtalker

Windtalker
windtalker adalah item terbaik untuk Natan

Opsi sakit lain yang dimiliki Natan adalah Windtalker. Item ini akan menambah +40 persen kecepatan serangan, +20 kecepatan gerakan, +10 persen peluang kritis.

Setiap 5-3 detik, serangan berikutnya akan mengenai 3 unit musuh dan memberikan 362 magic damage. Serangan ini dapat menyebabkan stun dan memberikan 200 persen damage pada minion. Setiap kali angka dilempar, kecepatan gerakan akan meningkat 5 persen untuk waktu yang singkat. 

Berserker Fury

Build Balmond Tersakit
berseker fury adalah item terbaik untuk Natan

Selanjutnya kamu harus membeli Berserker Fury, item ini dapat meningkatkan physical attack Natan sebesar 60 dan menambah 25 persen critical chance.

Dengan kemampuan ini, kamu dapat memberikan luka yang menyakitkan pada musuh. Selain itu, Berserker’s fury juga memiliki kemampuan pass yang bisa menambah 40 persen critical chance. Kemampuan ini memungkinkan untuk memberikan damage kritis sehingga ia dapat dengan cepat membunuh musuh-musuhnya. 

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
scarlet phantom adalah item terbaik untuk Natan

Scarlet Phantom dapat meningkatkan serangan fisik sebesar 30, meningkatkan kecepatan serangan sebesar 30 persen, dan meningkatkan peluang serangan kritis sebesar 25 persen.

Item ini harus menjadi miliknya karena Natan memiliki damage dan attack range yang sangat tinggi sehingga kamu selalu bisa menyerang lawannya dengan basic attack-nya.

Baca juga: Rekomendasi Build Natan Mobile Legends 2022

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword adalah item terbaik untuk Natan

Item selanjutnya adalah Demon Hunter Sword atau bisa disebut DHS. Item ini memberikan 35 serangan fisik lebih banyak dan meningkatkan kecepatan serangan sebesar 25 persen.

DHS memiliki fungsi yang hampir sama dengan Scarlet Phantom, yaitu untuk meningkatkan attack speed agar kamu dapat membunuh musuh dengan lebih cepat.  Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan untuk membuat Nathan mencuri daging. 

Baca juga: Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

Nah, itulah saran lima item build Natan tersakit untuk September 2022. Daripada penasaran, lebih baik coba saja. Jika kamu ingin beli diamonds Mobile Legends, kamu bisa memesan diamond Mobile Legends langsung dari VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!