Rekomendasi Build Natan Mobile Legends 2022

Skin Natan Chaos Hunter 3

Natan Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu hero yang bertipe Marksman. Karena ia merupakan hero yang bertipe Marksman, maka Natan merupakan salah satu hero yang dapat memberikan damage dealer kepada musuhnya dan membawa timnya kepada kemenangan.

Namun, sebelum hero ini menjadi momok yang menyeramkan, Vicigers harus membuild hero yang satu ini dengan cermat dalam pemilihan item, emblem, dan melakukan upgrade skillnya. Karena jika kalian sampai salah melakukan build, maka akan menjadi sia-sia.

Natan

Natan merupakan salah satu hero yang ada di Mobile Legends: Bang Bang dan bertipe marksman dan memiliki. Salah satu keunggulan Natan Mobile Legends dengan hero yang lainnya adalah meskipun ia seorang marksman namun ia memiliki magic damage ability, tidak seperti marksman lainnya yang memiliki physical damage.

Karena perbedaannya inilah yang membuat Natan menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang disegani karena skill dan abilitynya. Selain itu, jika Natan dibuild dengan benar maka ia bisa menjadi salah satu marksman yang paling ditakuti di Land of Dawn.

Selain itu, Hero yang satu ini juga merupakan hero yang sangat situasional, artinya kalian sebagai penggunanya dapat menggunakannya di Gold Lane ataupun sebagai Hyper Carry. Melalui artikel ini VCGamers akan memberitahukan tips membuild Natan Mobile Legends Bang:Bang tersakit!

Baca Juga: Daftar Game Terpopuler di Roblox, Mainkan Sekarang!

Warrior Boots & Tough Boots

Natan
Tough Boots.

Jika kalian menggunakan hero ini, kalian harus menyesuaikan penggunaan item dengan musuh. Apabila musuh yang sedang kalian hadapi memiliki Mage Burst Damage, Vicigers bisa menggunakan Tough Boots yang dapat memberikan magical defence.

Sementara, jika musuh yang kalian hadapi merupakan hero yang berkemampuan pada physical damage, maka kalian harus menggunakan item Warrior Boots. Warrior Boots sendiri akan mendapatkan atribut sebesar +22 Physical Defence dan +40 Movement Speed.

Sementara jika kalian menggunan Tough Boots, kalian akan mendapatkan atribut sebesar +22 Magic Defence dan +40 Movement Speed. Sama seperti Tough Boots, kalian bisa menggunakan Ice Retribution untuk item jungle hero ini.

Baca Juga: Nama Hero DOTA 2 Paling Ikonik Sepanjang Masa

Hunter Strike

Natan
Hunter Strike

Selanjutnya jika kalian menggunakan hero Natan, kalian wajib untuk membeli item Hunter Strike. Item Hunter Strike ini berguna untuk memberikan tambahan +80 physical attack, pengurangan 10% Cooldown skill dan dapat menambah physical penetration sebesar 15.

Selain itu, Natan juga memerlukan movement speed agar pergerakannya menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Oleh karena itu item Hunter Strike ini sangat berguna karena item ini memiliki pasif skill untuk memberika movement speed.

Baca Juga: 5 Hero Hard Support DOTA 2 di Patch 7.31c

Demon Hunter Sword

Natan
Demon Hunter Sword

Selanjutnya, Seorang Natan juga memerlukan item yang berbasis Physical Attack untuk menambah bonusnya, oleh karena itu item Demon Hunter Sword merupakan item yang cocok untuk hero yang satu ini. Salah satu kelebihan lain dari item ini ialah item ini tidak hanya meningkatkan Physical Attack, namun Demon Hunter Sword juga dapat memberikan efek lifesteal.

Tak hanya itu, Demon Hunter Sword juga akan memberikan atribut tambahan kepada pemakainya yakni +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed, tentu ini merupakan atribut yang sangat berguna bagi marksman satu ini. Untuk pasif unik sendiri pada item ini, item ini dapat memberikan tambahan Physical Lifesteal sebanyak 3% selama 3 detik.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Jika kalian menggunakan hero ini, kalian tidak harus memperkuat Physical Attack saja, namun kecepatan serangan dari Natan juga harus ditingkatkan menggunakan item Scarlet Phantom. Scarlet Phantom merupakan item yang cocok digunakan pada hero ini ketika berada di Land of Dawn.

Item ini dapat memberikan atribut tambahan berupa +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Strike. Oleh karena itu jika Natan menggunakan item ini, Natan akan menjadi marksman yang disegani dan ditakutkan oleh musuh-musuhnya.

Selai itu, Scarlet Phantom juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan Attack Speed 30% dan Critical Chance 5% selama 2 detik.

Baca Juga: Berapa Hero Dota 2? Inilah Daftar Lengkapnya!

Endless Battle

Endless Battle

Endless Battle merupakan item yang sangat cocok jika kalian menggunakan skill ini untuk diandalkan dalam skillnya ketika bertarung. Endless Battle memiliki pasif unik yang dapat berguna ketika kita menggunakan skill.

Pasif unik dari Endless Battle item ini adalah ketika kita menggunakan basic attack berikutnya akan memberikan true damage (damage asli tanpa terhalang armor) sebesar 60% dari physical attack dan memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Oleh karena itu, Endless Battle merupakan item yang sangat cocok agar menjadikan Natan semakin sakit dalam memberikan serangan dan menjadi mudah untuk melakukan kill terhadap musuh.

Wind of Nature

Wind of Nature

Ketika kalian menggunakan hero Marksman terkhususnya Natan, yang perlu diingat adalah jangan sampai kalian hanya membeli item yang siffatnya offensive/attack saja, namun item defense juga sangat penting untuk dibeli dan dibuild untuk hero ini.

Wind of Nature merupakan item defense yang sangat cocok digunakan oleh Natan sebagai hero yang bertipe Marksman. Ketika kalian menggunakan item ini, item oni akan membuat hero yang kita gunakan menjadi Immune atau kebal terhadap seluruh serangan physical attack selama 2 detik ketika item ini diaktifkan.

Selain itu, Wind of Nature juga dapat memberikan atribut untuk attack speed sebesar 10%, physical attack sebesar 30 dan 10% lifesteal. Ini menjadikannya item yang wajib untuk dibeli di Land of Dawn.

Kalian bisa melakuakan Top Up Diamond Mobile Legends: Bang Bang di VC Market by VCGamers dengan harga yang tentu saja lebih murah dan proses yang cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!