Build Natalia Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends Season 20!

build natalia

Hallo sobat Vicigers. Kali ini ada Build Natalia yang terbaru dan tersakit pada bulan Agustus 2021 salah satu hero assassin yang terbilang cukup lawas dan masih banyak digunakan pada game Mobile Legends.

Hero assasin tersebut ialah Natalia, hero yang terbilang memiliki damage yang cukup besar pada early game sehingga ketika sobat bermain late game, efek skill dari combo yang mematikan ini sekejap membunuh hero lawan.

Kali ini mimin akan memberikan build tersakit hero Natalia ketika sobat akan menggunakan hero assassin yang satu ini. merasakan perbedaan ketika memakai item tersebut.

Pasti sudah penasaran kan? mari kita akan bahas di bawah ini, simak ya sobat!

Build Natalia Tersakit Mobile Legends 2021

Rapid Boots

build natalia rapid boots

Pada item yang pertama sobat wajib menggunakan Rapid Boots, karena Build Rapit Boots, Sosok hero Natalia akan mendapatkan atribut tambahan sebesar +80% movement speed dan juga mengurangi movement speed sebanyak 40+ ketika memberi atau menerima damage.

Blade of the Heptaseas

build natalia blade of heptaseas

Pada item selanjutnya yaitu Build Blade of Heptaseas untuk menambahkan damage dari seorang Natalia pada early game. Blade of the Heptaseas adalah solusinya pada item attack ini.

Karena pada item tersebut akan memberikan atribut tambahan sebesar +70 physical attack, juga tambahan +250 HP, dan +15 physical penetration.

Pada item Blade of the Heptaseas berikut juga memiliki pasif yang dapat memberikan tambahan physical damage setara 240% + 60% physical attack.

Berserker’s Fury

build natalia barserkers fury

Item berikutnya yang cocok untuk Build Natalia yakni Berserkers Fury, item ini dilengkapi dengan penambahan atribut berupa +65 physical attack, +25% critical chance, dan +40 critical damage.

Tentu ini merupakan item attack yang juga diberikan item pasif yang akan menambah physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik, cukup terbilang masih banyak yang menggunakan item ini.

Baca juga: Build Saber Terbaru dan Tersakit Mobile Legends Season 20! Wajib Tahu!

Endless Battle

endless battle

Pada item yang berikutnya, sobat bisa membeli dan menggunakan item attack tersebut seperti Endless Battle untuk build Natalia.

Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical life steal, hp akan bertambah lumayan besar pada item Endless Battle ini..

Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Windtalker

windtalker

Pada item yang berikutnya, agar supaya lebih memperbesar dari damage Natalia yang dipunya apalagi ketika posisi in game sedang late game, sobat bisa menggunakan item attack ini yaitu Windtalker.

Perlu sobat ketahui pada item Windtalker ini mempunyai atribut tambahan sebesar +40% attack speed, lalu tambahan +20 movement speed, dan +10% critical damage. Tentu banyak sekali para player menggunakan windtalker ketika berhadapan pada hero mage.

Tak hanya itu, item Windtalker ini mempunyai pasif yang terdapat akan memberikan 150-362% magic damage 3 lawan sekaligus jika sobat menggunakan item Windtalker maka akan ada tambahan untuk pasif dari reduction pada item tersebut.

Blade of Despair

blade of despair

Pada item yang selanjutnya Item kelima yang wajib kalian gunakan adalah Blade of Despair, item ini akan menambahkan attack pada Hero Natalia, Build Natalia yang sobat gunakan pada item ini akan dapat menambah atribut berupa +160 physical attack dan +5% movement speed.

Build Natalia untuk item Blade of Despair tersebut memiliki kelebihan yang dapat meningkatkan tambahan physical attack sebesar +25% pada build Natalia.

Ohya Vicigers, ada build Saber yang lagi viral lho, jangan lupa mampir ya untuk mengetahui build apa saja yang sedang over power ketika digunakan hero assasin yang satu ini.

Baca juga: Build Saber Terbaru dan Tersakit Mobile Legends Season 20! Wajib Tahu!

Demikianlah informasi mengenai build Natalia tersakit di Mobile Legends 2021! dan jangan lupa untuk kunjungi artikel vcgamers yang lainya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!