Rekomendasi Build Natalia Tersakit 2023

Natalia adalah salah satu hero assassin yang sering ditakuti oleh para pemain Mobile Legends ketika bermain mode Ranked. Bagaimana tidak, hero tersebut sangatlah mematikan dengan build yang sesuai.

Selain itu, hero assassin tersebut juga bisa menghilang dan para pemain pemula mungkin akan kewalahan melawan Natalia. Maka dari itu, kali ini VCGamers akan membahas tentang build Natalia tersakit agar kamu bisa menggunakan hero assassin mematikan dan push rank dengan cepat.

Baca Juga: 5 Item Build Karrie Tersakit 2023, Marksman Terbaik!

5 Item Build Natalia Tersakit 2023

Setiap pemain harus melihat kondisi dan komposisi tim dalam sebuah pertandingan sebelum menentukan build salah satu hero.

Namun, berikut ini adalah build Natalia yang fokus terhadap item damage. Jika komposisi tim memungkinkan kamu untuk menggunakan build dengan item tersakit, kamu bisa mengikuti rekomendasi ini.

Swift Boots – Dire Hit

Rapid Boots - Dire Hit
Rapid Boots – Dire Hit. Sumber: VCGamers

Rapid Boots adalah pilihan sepatu terbaik untuk hero assassin ini karena tambahan stat Movement Speed yang paling tinggi daripada sepatu lainnya.

Dengan menggunakan Rapid Boots, kamu akan mendapatkan +70 Movement Speed. Tambahan stat tersebut sangat berguna bagi Natalia sebagai hero assassin yang memerlukan mobilitas untuk pickoff hero musuh.

Ketika kamu roaming, kamu akan mendapatkan pilihan pasif. Pilihan pasif yang tepat adalah Dire Hit karena bisa memberikan buff terhadap damage untuk musuh yang memiliki HP di bawah 35% sebagai Hybrid Damage (Physical dan Magical).

Baca Juga: Rekomendasi Build Fanny Tersakit 2023, Hyper Carry!

Blade of Heptaseas

Blade of the Heptaseas untuk Natalia
Blade of the Heptaseas untuk Natalia. Sumber: VCGamers

Item berikutnya adalah item damage yakni Blade of the Heptaseas. Blade of the Heptaseas merupakan item yang sangat cocok untuk para hero assassin dengan atribut Physical Attack.

Penambahan +70 Physical Attack sangatlah membantu Natalia karena hero tersebut memiliki atribut Physical Attack. Selanjutnya, hero tersebut juga akan menerima tambahan 250 HP sebagai atribut durabilitas.

Untuk atribut unik, hero yang menggunakan Blade of the Heptaseas akan menerima +15 Physical Penetration.

Blade of the Heptaseas juga memberikan pasif unik bernama Ambush yang sangat cocok untuk Natalia karena memberikan buff terhadap Basic Attack sebagai Physical Attack ketika tidak menerima atau memberikan damage selama lima detik.

Baca Juga: Rekomendasi Build Dyrroth Tersakit 2023

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword untuk Natalia
Demon Hunter Sword atau DHS. Sumber: VCGamers

Hero assassin yang sering menghilang ini akan terbantu dengan DHS atau Demon Hunter Sword. Bagaimana tidak, terdapat tambahan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed untuk damage output yang lebih sakit.

Selanjutnya, DHS juga memberikan dua pasif unik sekaligus dengan nama yang sama yakni Devour. Hero yang menggunakan DHS akan menerima buff terhadap Basic Attack berdasarkan HP musuh sebagai extra Physical Damage.

Terakhir, pasi unik Devour juga memberikan Physical Lifesteal hingga 3% setelah melakukan Basic Attack yang bisa kamu kumpulkan hingga 5 stacks. Setelah menerima 5 stacks, maka kamu akan mendapatkan 15% Physical Lifesteal.

Malefic Roar

Malefic Roar untuk Build Natalia Tersakit
Malefic Roar untuk Build Natalia Tersakit. Sumber: VCGamers

Malefic Roar merupakan item damage yang memberikan tambahan atribut Physical Attack dan Physical Penetration. Dengan memiliki dua tambahan atribut tersebut, Natalia mampu melawan hero tank musuh.

Tambahan +60 Physical Attack memang bagus, namun tambahan atribut unik berupa +35% Physical Penetration sangat efektif, terlebih ketika melawan hero musuh dengan Armor.

Malefic Roar juga memberikan pasif unik bernama Armor Buster untuk menambahkan Physical Penetration berdasarkan Physical Defense musuh. Total penambahan Physical Penetration yang bisa kamu dapatkan adalah hingga 20%.

Baca Juga: Build Irithel Tersakit Full Damage 2023

Blade of Despair untuk Natalia

Blade of Despair atau BoD
Blade of Despair atau BoD. Sumber: VCGamers

Item terakhir dalam rekomendasi ini adalah BoD atau Blade of Despair. Para pengguna hero Physical Attack tentunya sudah sering melihat item ini direkomendasikan.

Hal tersebut terjadi karena penambahan atribut Physical Attack yang luar biasa yakni +160 Physical Attack. Selain itu, item ini juga memberikan +5% Movement Speed sehingga cocok untuk para hero assassin dengan Physical Attack.

Terakhir, item ini juga memberikan pasif bernama Despair untuk menambahkan Physical Attack lagi, khususnya untuk hero musuh dengan HP kurang dari 50%.

Demikian pembahasan mengenai build tersakit Natalia tahun 2023, semoga bermanfaat di Land of Dawn!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!