5 Item Build Natalia Tersakit Untuk September 2022

build natalia

Natalia merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai assassin profesional Chase/Reap. Untuk memaksimalkannya, kamu perlu menggunakan item build Natalia

Hero ini sering menjadi andalan para pemain karena kemampuannya yang unik. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui item build Natalia yang sakit di Mobile Legends untuk September 2022.

Dia memiliki skill yang bisa membuatnya menghilang dan menjadi musuh yang tidak dikenal. Bahkan, Natalia menjadi pemain yang menakutkan bagi para hero berdarah, seperti Marksman atau Mage.

Dengan kemampuan ini, dia dapat membunuh musuhnya dengan satu kombo. Anehnya, dia memiliki kemampuan yang dapat membungkam musuh yang terkena, sehingga musuh tidak dapat menghasilkan skill apa pun.

Selain itu, skill keduanya juga bisa mencegahnya melawan musuh. Jadi dibandingkan EXP Laneer, dia kini lebih aktif bermain sebagai Roamer.

Daftar Item Build Natalia MLBB

Setiap pemain memiliki pilihan bahan item sendiri. Apalagi pemilihan hal-hal tersebut juga tergantung dari situasi dan musuh yang dihadapi di dalam game. Nah, jika kamu ingin mencoba rekomendasi build Natalia versi VCGamers, ini dia informasinya: 

Rapid Boots

Rapid Boots oke
Rapid Boots sebagai item terbaik untuk Natalia

Item pertamanya adalah sepatu yang terluka. Untuk bermain sebagai Roamer, sepatu ini sangat cocok untuknya. Karena itu akan meningkatkan kecepatan berjalannya sebesar +80.

Sedangkan item Roamingnya adalah Dire Hit. Karena setiap 30 detik, Damage berikutnya yang menyebabkan HP hero lawan berkurang di bawah 35 persen akan memberikan Damage tambahan yang setara dengan 7 persen – 18 persen dari Max HP target. 

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of the heptaseass sebagai item terbaik untuk Natalia

Tips sakit Natalia selanjutnya adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan menambah +70 Physical Attack dan +250 HP. Item ini direkomendasikan untuk hero fisik, seperti Aldous, Chou, Natalia, dan sebagainya.

Karena walker mengandalkan basic attack dan damage yang tinggi. Jika tidak ada kerusakan yang diterima atau ditangani dalam waktu 5 detik, Serangan Dasar berikutnya memberikan 160 damage fisik ditambah 40 persen Serangan Fisik dan memperlambat target sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Natalia

Hal berikutnya, sobat, juga dapat menggunakan sesuatu yang disebut Windtalker. Item yang akan memberikan +20 movement speed, +10 persen critical chance, dan +40 persen attack speed untuknya pasti bisa diandalkan. Selain itu, pasif ini dapat memberikan 150-363 Magic damage ke musuh.

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
item terbaik untuk Natalia adalah Endless Battle. Sumber: VCGamers

Endless Battle merupakan item yang dapat memberikan tambahan +10 persen cold resistance, +5 persen speed, +15 persen physical health, +65 physical attack, +25 mana, dan +250 HP untuknya.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Natalia di Mobile Legends 2022

Blade of Despair 

Build Granger Blade of Despair
item terbaik untuk Natalia Adalah Blade of Despair. Sumber: VCGamers

Selanjutnya sobat juga bisa membeli item Blade of Despair untuk digunakan Natalia. Sedangkan item ini dapat memberikan +170 physical attack dan +5 persen movement speed untuknya.

Dan pasif khusus itu sendiri juga dapat meningkatkan serangan fisik alpha sebesar 25 persen jika HP-nya di bawah 50 persen.

Baca juga: Tips Gameplay Natalia Mobile Legends Terbaik 2022

Jika ingin top up diamond Mobile Legends murah dan banyak cashback, kamu bisa top up hanya di VCGamers. Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!