5 Item Build Nana Tersakit Untuk September 2022

build Nana

Nana merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai Mage/Support. Bisa dibilang Nana adalah salah satu hero Mobile Legends yang paling membosankan. Untuk itu, kamu perlu menggunakan build Nana tersakit agar dia semakin berguna.

Karena kemampuannya, dia bisa membuat lebih kuat dalam bertahan dan menyerang. Juga, jika kamu menggunakan build Nana terbaik, kamu bisa menjadi orang yang berbeda dalam permainan.

Karena skill pertarungan jarak jauh dan crowd control-nya, dia bisa melakukan zona melawan musuh. Selain itu, hero ini memiliki kesempatan hidup yang memungkinkannya untuk tetap hidup meski darahnya habis. 

Selain itu, popularitas Nana juga masih kurang. Karena banyak pemain yang menggunakannya saat ingin bermain-main atau nge-troll. Nah, di bawah ini adalah build Nana di Mobile Legends September 2022.

Daftar Item Build Nana MLBB

Setiap pemain memiliki pilihan item sendiri. Juga, itu tergantung pada simbol dalam permainan, itu memengaruhi hal-hal yang harus kamu pilih. Nah, berikut ini adalah tips build Nana tersakit untuk September 2022 versi VCGamers.

Arcane Boots 

Build Guinevere Arcane Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Nana. Sumber: VCGamers

Rekomendasi pertama Nana untuk orang sakit adalah Arcane Boots atau yang lebih dikenal dengan Penetrasi Shoes. Dengan item ini, dia akan mendapatkan movement speed +40 dan magic input +10. 2. 

Clock of Destiny

Clock of Destiny
Clock of Destiny sebagai item terbaik untuk Nana

Build Nana kedua adalah  Clock of Destiny. Hal ini bagus untuk hero sepertinya. Selain itu, jika digabungkan dengan Clock of Destiny, kombinasi tersebut akan menjadi kombinasi yang mematikan. Item ini akan menambah +60 magic power, +615 HP dan +600 mana.

Necklace of Durance

Necklace of Durance Build Rafaela
Necklace of Durance sebagai item terbaik untuk Nana

Item Nana selanjutnya adalah Necklace of Durance. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan kekuatan magis Nana, pengurangan dingin, dan kehidupan magis.

Tidak berhenti sampai disitu saja, benda ini juga memiliki skill pasif yang akan mengurangi efek Regen dari hero lawan yang terkena damage olehnya.

Glowing Wand

Glowing_Wand-ml-2
glowing wand sebagai item terbaik untuk Nana

Hal berikutnya yang perlu kamu beli adalah  Glowing Wand. Item ini akan memberikan kekuatan magis, kecepatan gerakan, dan tambahan HP kepadanya.

Dengan begitu, damage dan pergerakan Nana’s Nest juga akan mematikan di early game. Item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana damage skillnya akan menimbulkan api atau api panas ke musuh.

Baca juga: Jangan Lewatkan Skin Nana Terbaru, Skin Starlight Juli 2022!

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Nana

Untuk membuat Nana berdamage saat digunakan, item selanjutnya yang harus dibeli adalah Lightning Truncheon. Item petir ini sangat mematikan ketika kamu menggunakannya, karena item ini akan memberikan Nana Magic Power, Mana dan Cooldown Reduction.

Benda ini juga memiliki skill pasif dimana setiap 6 detik skill berikutnya akan kembali dan memberikan 20-1000 magic damage yang meningkat dengan hero max mana.

Baca juga: Deretan Skin Nana Mobile Legends Terbaik 2022, Mana Punyamu?

Nah, itulah build Nana Mobile Legends tersakit untuk September 2022. Jika ingin top up Diamond Mobile Legends. Cukup top up Diamond Mobile Legends ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!