Simak! Ini Build Miya Tersakit 2021

Build Miya Tersakit

Kali ini kita akan membahas build Miya tersakit yang bisa para pemain Mobile Legends coba. Untuk kamu para pengguna hero Marksman ini, simak baik-baik rekomendasi build Miya tersakit.

Miya adalah salah satu hero yang banyak digunakan dalam mode ranked pada game Mobile Legends. Hero ini sangat sakit pada saat late game.

Miya menjadi hero yang direkomendasikan buat kamu yang mau push rank. Dengan skill yang dimiliki, Miya tentu bisa kamu gunakan untuk push rank.

Tapi, tentu harus didukung dengan spell, emblem dan build Miya tersakit agar hero ini bisa optimal dan mengantarkanmu menang dalam pertandingan.

Skill Miya

Sebelum membahas Build Miya tersakit, mari kita ulas terlebih dahulu skill yang dimiliki hero role Marksman ini.

Moon Arrow

Build Miya Tersakit

Skill 1 Miya yakni Moon Arrow. Saat menggunakannya, Miya akan menembakkan 2 panah tambahan. Skill itu dapat mengaktifkan efek Attack dari hero tersebut pada setiap Basic Attack. Skill itu memberikan 10 (+100% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke target utamanya.

Kemudian, memberikan 30 persen Damage ke target lain yang berada di sekitar Miya. Tembakkan saat menggunakan skill itu akan berlangsung selama empat detik.

Baca juga: Ini Build Leomord Tersakit di Mobile Legends, Dapatkan SAVAGE!

Kemudian, disampaikan bahwa Spam Skill 1 ini bisa dipakai untuk membersihkan wave minion dengan waktu yang cepat. Termasuk saat kamu melakukan farming dan hit tower menggunakan hero tersebut.

Selain itu, skill ini akan berguna menambah kekuatan basic attack dari hero tersebut. Pastikan kamu menggunakan skill ini setelah kamu menyerah musuh dengan basic attack yang dimiliki Miya.

Arrow of Eclipse

Build Miya Tersakit

Saat menggunakan skill ini, Miya akan memanggil kekuatan Moon Eclipse. Lalu, dia akan menembak Empowered Arrow ke area yang telah ditentukan.

Tembakan dari Empowered Arrow memberi 90 atau +45% Total Physical ATK (Physical Damage) ke hero lawan yang ada di area itu. Selain itu, skill ini akan membuat lawan terkena efek Immobilize selama 1,2 detik.

Tembakan itu terbagi menjadi 8 Minor Arrow dan menyebar ke sekitar area. Masing-masing Minor Arrow akan menyebabkan 30 atau +15% Total Physical ATK (Physical Damage) dan menimbulkan efek slow ke lawan sebesar 30 persen dalam waktu dua detik.

Baca juga: Build Layla Tersakit, Harus Dicoba!

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk poke musuh saat menyerang maupun defense tower. Dengan skill ini, musuh akan terkena efek slow dan freeze. Hero dengan role tank dan fighter dari lawan akan kesulitan bergerak saat terkena skill ini. Jadi, skill ini sangat cocok kamu gunakan saat tim war.

Kamu juga bisa memulai menggunakan skill ini saat berada di area yang dekat dengan hero lawan. Setelah itu, kamu bisa menyerang musuh dengan skill yang dimiliki Miya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk kabur karena musuh akan terkena efek slow.

Hidden Moonlight

Build Miya Tersakit

Skill Miya selanjutnya yakni Hidden Moonlight. Hero ini bakal menghapus seluruh Debuff dan masuk ke Mode Conceal. Setelah itu, skill ini bakal meningkatkan Movement Speed sebesar 35 persen selama 2 detik.

Efek skill ini sama dengan battle spell Purify,. Sehingga, kamu bisa melepaskan diri dari stun, CC, disable, freeze saat menggunakan skill ulti ini.

Moon Blessing

Build Miya Tersakit

Skill selanjutnya yaitu Moon Blessing. Saat mengenai target dengan basic attack, maka Movement Speed Miya akan meningkat 5 persen.

Dengan role sebagai Marksman, Miya punya jangkauan untuk menyerang yang lebih luas. Tapi, kamu harus memperhatikan jarak serang tersebut. Jangan sampai kamu terlalu dekat atau terlalu jauh dari target.

Jangkauan yang luas ini juga bermanfaat saat kamu ingin menghancurkan tower musuh. Karena, kamu bisa dengan mudah menghancurkan tower tersebut tanpa terkena serangan.

Demikian skill Miya yang perlu kamu ketahui. Sekarang kita bahas soal item build Miya tersakit yang bisa kamu coba.

Build Miya Tersakit

Miya sebagai Marksman memiliki kemampuan mid hingga late game yang sangat sakit. Tapi, dia memiliki darah tipis sehingga diincar hero lain. Nah, untuk itu mari kita bahas soal Build Miya tersakit untuk mengatasi hal tersebut.

Swift Boots

Build Layla Tersakit

Item build pertama yakni Swift Boots. Item ini masuk dalam build Miya tersakit.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pasalnya, item tersebut bisa memberikan tambahan 40 Movement Speed. Sehingga, Miya bisa dengan gampang menyerang lawan memakai skill 3 miliknya.

Miya butuh meningkatkan Attack Speed untuk menyerang dalam waktu yang cepat. Karena, dia memiliki Critical Damage yang tinggi.

Scarlet Phantom

Selanjutnya yakni Scarlet Phantom. Item ini bisa menambah Attack Speed, Critical Chance hingga Physical Attack Miya.

Item ini menjadi salah satu build Miya tersakit. Karena, saat kamu membeli item kecepatan Miya akan bertambah ketika kamu mengaktifkan skill 1.

Item ini akan menambah Attack Speed sebesar 30 persen dan 5 persen Critical Chance.

Haas’s Claws

Build Miya Tersakit

Item selanjutnya yakni Haas’s Claws. Ini ini harus dibeli Miya agar bisa membuat build Miya tersakit.

Item ini akan menambah Physical Lifesteal dan Physical Attack.Selain itu, juga menambah HP kamu ketika berada di bawah 40 persen.

Dengan item ini, HP Miya akan bertambah secara otomatis ketika HP Miya berada di bawah 40 persen.

Windtalker

Build Layla Tersakit

Item build Miya tersakit selanjutnya yakni Windtalker. Item ini akan menambahkan Movement Speed, Attack Speed dan Critical Chance.

Item ini juga bisa memberi Miya Magical ketika Basic Attack yang dia luncurkan mengenai tiga hero yang berbeda.

Berserker’s Fury

Berseker’s Fury juga masuk dalam build Miya tersakit. Saat masuk mid game, kamu wajib punya item ini. Dengan item ini, Physical Attack dan Critical Damage kamu akan bertambah.

Sehingga, Damage Miya akan semakin sakit saat terkena ke hero lawan. Item ini juga bisa punya skill pasif.

Skill pasif item ini juga bermanfaat buat Miya. Karena, menambah 5 persen Physical Attack Miya.

Blade of Despair

Bagi kamu yang menjadi pengguna Miya dalam Mobile Legends harus membeli item ini saat bertanding. Dengan menggunakan item ini, maka Movement Speed Miya akan bertambah 5 persen. Selain itu, dia juga akan memiliki 160 Physical Attack.

Damage yang Miya keluarkan akan semakin sakit karena meningkat 25 persen dalam waktu kurang lebih 2 detik saat hero lawan sedang sekarat.

Spell dan Emblem Hero Miya Tersakit 2021

Setelah menggunakan build Miya tersakit, kamu juga harus tepat saat memilih spell dan emblem tersakit. Supaya, performas Miya dalam pertandingan bisa semakin maksimal dan membuat kamu menang saat berhadapan dengan tim lawan.

Kamu nggak boleh salah pilih spell dan emblem untuk Miya. Hal itu akan berdampak pada permainan kamu dalam pertandingan. Berikut ini Spell dan Emblem Miya yang harus kamu miliki.

Spell Miya

Build Miya Tersakit

Spell yang paling cocok untuk Miya adalah Flicker. Spell ini cocok untuk Miya karena dia akan lebih mudah berpindah tempat.

Kemudahan berpindah tempat itu membuat Miya bisa melakukan farming dengan waktu yang cepat. Selain itu, flicker juga bisa membuat kamu kabur dari kejaran musuh atau saat kamu ingin mengejar musuh lebih cepat.

Emblem Miya

Build Miya Tersakit

Kamu juga jangan salah saat memilih emblem untuk hero yang saat ini. Kamu bisa memakai emblem Marksman atau Assassin saat menggunakan Miya.

Dengan emblem Marksman, maka dapat mengkombinasikan efek battle Weakness Finder dengan Fatal + Doom. Sementara, emblem Assassin bisa mengkombinasikan efek battle Killing Spree (yang dikombinasikan dengan Agility + Fatality).

Sementara, saat memakai emblem Assassin kalian bisa mendapat efek battle Killing Spree yang dikombinasikan dengan Agility + Fatality.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID