Lengkap! Inilah Build Minsitthar Tersakit di Mobile Legends 2021

Hero Minsitthar

Minsitthar merupakan hero Fighter di Mobile Legends yang super kuat, dimana ia memiliki pertahanan yang sulit ditembus. Pada kenyataannya, ia juga memiliki skill unik yang sangat merepotkan musuh. Sobat Vicigers sudah tahu dengan build minsitthar tersakit? Jika belum, silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Nah, jika kamu ingin menggunakan hero Fighter yang satu ini. Di sini kami memiliki daftar rekomendasi build minsitthar tersakit dan paling terkuat. Penasaran? Yuk, langsung saja cek dan scroll di bawah ini.

Build Minsitthar Tersakit 2021

Skill Minsitthar

Minsitthar Passive Skill – All United

Membunuh-Lord-Mobile-Legends

Hero Minsitthar mampu menginspirasi semua rekan satu timnya. Setiap kali rekan satu tim membunuh hero lawan, dia mendapat tambahan 60 Gold. Sementara itu, setiap Minsitthar membunuh lawan, semua tim mendapatkan tambahan 15 Gold.

Skill 1 Minsitthar – Spear of Glory (CC and AoE)

mobile-legends-lord

Minsitthar menusukkan Spear of Holy miliknya ke depan dan memberikan 175(+180 persen Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada semua lawan yang dilaluinya.

Saat menarik kembali Spear miliknya, dia juga akan menarik lawan pertama yang terkena dengan Spear tersebut dan kembali memberikan 150(+80 persen Extra Physical Attack) Physical Damage dan menimbulkan efek knockback pada hero musuh.

Skill 2 Minsitthar – Shield Assault (Shield and CC)

Bermain-sebagai-Carry-Mobile-Legends

Minsitthar membangkitkan kekuatan Golden Shield untuk mendapatkan Shield sebesar 200 (+100 persen Total Physical Attack) dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 20 persen.

Pada saat yang sama, dia membangkitkan kekuatan Golden Shield yang menyebabkannya meledak dan memberikan 300 (+160 persen Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada semua musuh di sekitarnya saat dia mengenainya. Lawan yang terkena pukulan terlebih dahulu akan terkena Stun selama 1 detik dan lawan lainnya akan terkena knock back.

Skill Ultimate Minsitthar – King’s Calling (Summon)

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Minsitthar akan menyerang ke depan dengan jarak pendek dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk Arena dan bertarung bersama dengan Minsitthar. Setiap serangan dari Royal Guard memberikan (+70 persen Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan.

Selama di Arena, Minsitthar mendapat peningkatan 30 Physical dan Magic Defense. Sedangkan lawan di Arena akan terkena efek slow 20 persen dan tidak bisa menggunakan skill tipe Blink.

Setelah kamu mengetahui skill daro hero ini, sekarang kamu bisa membuat build Minsitthar tersakit di Mobile Legends 2021.

Item Build Minsitthar Tersakit

Dengan build Minsitthar tersakit, damage yang dihasilkan dari Minsitthar akan sangat besar dan tentunya bisa dengan cepat menghabisi lawan. Build ini berfokus pada item Physical Attack untuk lebih memaksimalkan skill Minsitthar.

Warrior Boots

Warrior-dan-Tough-Boots-Mobile-Legends

Atribut: +22 Pertahanan Fisik, +40 Kecepatan Gerakan

Skill Pasif: Menambahkan Pertahanan Fisik sebesar 5 hingga 25 poin untuk setiap damage yang diterima, efek ini akan bertahan selama 3 detik.

Harga: 720

Endless Battle

Endless Battle

Atribut: +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10 persen Cooldown Reduction, +5 persen Movement Speed, + 15 persen Physical Lifesteal.

Skill Pasif: Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 60 persen Physical Attack sebagai True Damage. Selain itu, kecepatan gerak hero akan meningkat 10 persen dan semua efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Harga: 2470

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Atribut: +50 Serangan Fisik, + 5 persen Kecepatan Gerakan, + 25 persen Kecepatan Serangan.

Skill Pasif: Serangan dasar jarak dekat memiliki peluang 50 persen untuk mengurangi kecepatan gerakan lawan sebesar 30 persen. Sedangkan Basic Attack jarak jauh memiliki peluang 15 persen. Attack Speed ​​juga meningkat sebesar 8 persen, stack 5 kali selama 3 detik saat menyerang lawan dengan Basic Attack.

Harga: 2050

Blade of Despair

Blade Of Despair

Atribut: +170 Serangan Fisik, + 5 persen Kecepatan Gerakan

Skill Pasif: Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen akan meningkatkan Damage Fisik hero sebesar 25 persen selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum serangan masuk ke lawan)

Harga: 3010

Baca juga: Inilah Build Lunox Paling Sakit di Mobile Legends 2021, Musuh Auto Kejang-Kejang!

Queen’s Wings

Queen Wings

Atribut: +15 Serangan Fisik, +1000 HP, + 10 persen Pengurangan Cooldown.

Skill Pasif: Mengurangi damage yang diterima sebesar 40 persen dan memberikan tambahan 40 persen Lifesteal saat HP di bawah 40 persen. Efek ini berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown selama 60 detik.

Harga: 2250

Immortality

Item Immortality

Atribut: +800 HP, +40 Pertahanan Fisik.

Skill Pasif: Menghidupkan kembali hero setelah 2 detik kematian dan memulihkan HP-nya sebesar 15 persen sambil memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin kerusakan. Perisai bertahan 3 detik dan efek keseluruhan ini memiliki cooldown 180 detik.

Harga: 2120

Baca juga: Counter Hayabusa Mobile Legends Paling Sakit, Bikin Ciut!

Itulah tadi build Minsitthar tersakit di Mobile Legends 2021 yang bisa kamu terapkan saat bermain rank. Dengan menggunakan rekomendasi build Minsitthar tersakit dari kami. Minsitthar yang kamu gunakan akan ditakuti oleh tim musuh. Cukup sulit untuk mengalahkanmu.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID