5 Item Build Minsitthar Tersakit Untuk September 2022

build Minsitthar

Minsitthar merupakan salah satu karakter di Mobile Legends yang berperan sebagai seorang fighter. Untuk membuatnya berguna dalam tim, kamu harus tahu susunan build Minsitthar yang benar.

Minsitthar merupakan karakter entry terbaik dengan kemampuan kontrol penuh. Banyak pemain yang menggunakannya sebagai sarana untuk melawan karakter seperti Harris, Esmeralda, Tamuz dan lainnya. Apalagi dengan menggunakan item build Minsitthar tipe damage, pasti akan menakutkan. 

Karena durabilitasnya yang tinggi, banyak pemain yang menganggap karakter ini sebagai tank. Namun karena sulitnya menggunakan skill tersebut, maka skill shot membutuhkan banyak insting untuk selalu berada di posisi yang tepat. 

Daftar Item Build Minsitthar September 2022

Setiap pemain memiliki opsi build mereka sendiri. Selain itu, pemilihan item juga tergantung pada kondisi tender. Jika ingin menggunakan item build damage-nya, kami merekomendasikan build Minsitthar terbaik, berikut detailnya.

Tough Boots

Build Granger Tough Boots
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Minsitthar. Sumber: VCGamers

Usulan build Minsitthar damage pertama ada di antara Warrior dan Tough Boots. Pilihan sepatu tergantung dari jenis damage musuh yang kamu hadapi. Jika musuh terutama memberikan kerusakan fisik, alas kaki yang sesuai adalah warrior boots.

Jika kebanyakan musuh terkena magic damage, maka hard boots adalah sepatu yang tepat. Item hutan juga meningkatkan kecepatan gerakan karakter.

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless Battle sebagai item terbaik untuk Minsitthar. Sumber: VCGamers

Item ini memberi banyak keuntungan. Dimulai dengan 65 physical attack, 5 mana regen, 250 health, 10 persen cooldown reduction, 5 persen movement speed, dan 10 persen physical life steal.

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill ini, serangan dasar berikutnya akan memblokir 60 persen dari serangan fisik tambahan yang sebenarnya dengan cooldown 1,5 detik. Saat Divine Justice aktif, kecepatan gerakan karakter meningkat sebesar 10 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Blade Of Despair

Build Granger Blade of Despair
Blade of Despair sebagai item terbaik untuk Minsitthar. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Blade of Despair. Item ini merupakan item attack yang memberikan physical attack dan movement speed.

Juga, jika kamu berhadapan dengan lawan di bawah kesehatan 50 persen, serangan kamu akan lebih mematikan. Tentunya dengan membeli item ini akan membuat Minsithar semakin kuat dan mematikan bagi lawan-lawannya. 

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of heptaseass sebagai item terbaik untuk Minsitthar

Item ofensif berikutnya yang bisa dibeli adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan membuat serangan lebih mematikan bagi lawan-lawannya.

Karena item ini akan memberikan Mincitar tambahan physical attack dan 250 health. Selain itu, item tersebut memiliki skill pasif yang memberikan bonus physical damage ke basic attack berikutnya jika kamu tidak memberikan atau menerima damage dalam waktu 5 detik.

Baca juga: 4 Kelebihan Hero Minsitthar di Mobile Legends 2022, Kebal Bro!

Immortality

Build Grock Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Minsitthar. Sumber: VCGamers

Build yang cocok untuk Minshittar berikutnya adalah Immortality. Item ini merupakan proyek pertahanan yang akan memberikan perlindungan fisik terhadapnya.

Tidak hanya itu, item ini juga memberi Mincitar ekstra 800 health. Kemudian item tersebut juga akan beregenerasi ketika Mincitar terbunuh oleh lawan.

Baca juga: Hero Counter Minsitthar Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itu dia build Minsitthar paling berdamage di Mobile Legends. Sudahkah kamu mencoba item ini? Oh iya kalau mau top up Diamond Mobile Legends juga bisa di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID