5 Item Build Minotaur Tersakit Untuk September 2022


build Minotaur

Minotaur adalah karakter Mobile Legends yang memainkan tank semi-support dan berspesialisasi dalam crowd control. Dia sangat ditakuti ketika dimainkan dengan build Minotaur yang benar.

Kemampuan utamanya adalah kemampuan pulti yang membuat musuh mundur selama beberapa detik. Apalagi jika kamu memainkannya dengan benar, yang satu ini pasti bisa membawa kemenangan untuk tim kamu.

Minotaur yang heroik mengalami transformasi beberapa waktu lalu. Dimana tampilan dan efek dari skill berubah. Namun, meski sudah di revamp, dia masih belum sepopuler hero tank lainnya. Meskipun ulti Minotaur juga memberikan damage yang cukup kecil.

Selain itu, dia juga dapat menghasilkan efek regenerasi untuk diri mereka sendiri dan rekan satu tim. Karena itu, sangat cocok untuk pertarungan tim. Hanya saja Minotaur sangat bergantung pada keadaan amarahnya. Jika kamu belum dalam mode kegilaan, dia tampaknya kehilangan sesuatu.

Daftar Item Build Minotaur September 2022

Setiap pemain memiliki item pilihan mereka. Selain itu, pemilihan item juga bergantung pada situasi dan kondisi di dalam game. Jika ingin menggunakan build Minotaur paling sakit versi VCGamers, silakan lihat informasi ini:

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Minotaur

Rekomendasi pertama dari build Minotaur pasti sepatu. Sepatunya adalah Warrior Boots. Dengan item ini, Minotaur akan mendapatkan tambahan 40 movement speed dan 22 physical defense.

Setiap kali kamu menerima serangan normal, pertahanan fisik akan meningkat sebesar 5 poin, hingga maksimum 25 poin. Dan topik roaming lebih disukai.

Setiap 10 detik, skill penyembuhan atau perisai berikutnya akan memulihkan tambahan 360-900 HP (relatif terhadap Emas Berkembang) ke rekan setim HP terendah dalam jarak 5 yard. Skill yang hanya memengaruhi diri mereka sendiri tidak memicu efek ini. 2. 

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Curiass sebagai item terbaik untuk Minotaur

Hal berikutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Antique Cuirass. Item ini merupakan salah satu item defense yang harus kamu beli. Karena item ini menambah 920 hp, 54 physical defense, 2 hp regen. Pelindung dada kuno sangat efektif untuk mengurangi serangan fisik lawan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika karakter musuh menyerang dengan serangan dasar, serangan fisik mereka akan berkurang 10 persen selama 2 detik (hingga 3 tumpukan). 

Dominance Ice

Build Grock Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Minotaur. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Dominance Ice. Dengan item ini, Minotaur akan lebih kuat dan lebih tebal, karena Ice Reign adalah build tank yang berfokus pada armor. Dia akan mendapatkan tambahan 70 physical defense dan 500 mana serta bonus movement speed hingga 5 persen.

Selain mendapatkan tambahan armor, Dominion Ice memiliki properti tambahan seperti 10 persen cooldown reduction dan unique passive (extreme cold) yang mengurangi shield hero musuh dan regenerasi health sebesar 50 persen, serta tambahan speed​​​​​.

Athena Shield

Build Grock Athena's Shield
Athena’s Shield sebagai item terbaik untuk Minotaur. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Athena’s shield. Item ini memberikan tambahan 900 health dan tambahan 62 Magic Defense dan 2 regenerasi health.

Tidak hanya itu, Athena Shield juga memiliki pasif unik (Shield), ketika hero ini menerima magic damage dari hero musuh, serangan yang diterima akan berkurang 25 persen selama 5 detik.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Minotaur di Mobile Legends 2022

Radiant Armor

Build Grock Radiant Armor
Radiant Armor sebagai item terbaik untuk Minotaur. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Radiant Armor. Item ini memberikan tambahan 950 HP dan 52 Magic Defense serta tambahan 12 HP Regen.

Dengan item ini, dia akan memiliki kemampuan yang lebih baik saat melawan hero musuh di kemudian hari. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki pasif unik (Blessing) yang meningkatkan pengurangan magic damage dari 3 menjadi 10 setelah 3 detik magic damage (tergantung level), menumpuk hingga 6 kali.

Baca juga: Tips Gameplay Minotaur MLBB, Bisa Carry Tim!

Seperti itulah build Minotaur terkuat di Mobile Legends. Oh ya, jika kamu ingin top up Diamonds Mobile Legends, kamu bisa melakukan top up Diamonds Mobile Legends langsung di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID