5 Item Build Melissa Tersakit Untuk September 2022


build melissa

Melissa merupakan hero mobile legends dengan archer yang memiliki spesialisasi dalam harvest/damage. Untuk membuatnya jago, kamu harus tahu susunan item build Melissa.

Seperti karakter yang baru dirilis lainnya, dia langsung menjadi ikon bagi banyak pemain Mobile Legends. Tapi karena dia dinerf, popularitasnya langsung turun. Namun, ketika damage build Melissa digunakan, damage-nya mengerikan. 

Melissa adalah karakter MM yang mengandalkan kecepatan serangan. Saat item sudah siap, dia bisa menang 1v1 dengan karakter apa pun. Anehnya, dia memiliki kemampuan Blink, yang memungkinkannya untuk menghindari beberapa kemampuan crowd control musuh.

Kelebihan senjata utamanya adalah memiliki kemampuan bertahan yang kuat. Setelah dia mengaktifkan ulti, karakter tipe mm tidak akan bisa mendekatinya dan menyakitinya. Juga, boneka favoritnya berguna untuk membuka kartu dan menangani damage. 

Daftar Item Build Melissa September 2022

Setiap pemain memiliki item pilihan mereka. Selain itu, pemilihan item-item tersebut juga bergantung pada situasi di dalam game dan musuh yang dihadapi. Jika ingin menggunakan panduan build Melissa versi VCGamers, berikut infonya.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
scarlet phantom sebagai item terbaik untuk Melissa

Biasanya hal pertama yang dikenakan karakter adalah sepatu. Namun tidak seperti Melissa, dia langsung membuat alat peraga serangan. Saran pertama untuk build Melissa yang sakit adalah Scarlet Phantom.

Karena item Crimson Phantom sangat bagus untuk meningkatkan serangan fisik sebesar 30 persen, kecepatan serangan sebesar 20 persen, dan peluang serangan kritis sebesar 25 persen.

Dengan cara ini, kamu akan menerima damage penyakit setelah menggunakan item ini. Serangan kritis meningkatkan kecepatan serangan karakter sebesar 30 persen dan peluang serangan kritis sebesar 5 persen.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Melissa

Karena Melissa adalah karakter mm yang mengandalkan kecepatan serangannya, aman untuk mengatakan bahwa sepatunya adalah Swift Boots. Item ini akan memberikan tambahan 40 movement speed dan 15 persen attack speed.

Jika item ini sudah ada di inventory-nya, karakter bisa farming dengan mudah. Item ini dapat membantu dalam proses farming karakter archer. Bahkan keberadaan item ini sangat penting dalam war.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword sebagai item terbaik untuk Melissa

Hal berikutnya yang harus dibeli adalah Demon Hunter Sword. Dengan item ini, kamu mendapatkan atribut 35 physical attack dan 25 persen attack speed.

Memiliki pasif unik yang memberikan bonus physical damage dan physical steal. Saat item ini siap, hero ini telah memberikan physical damage dan dapat membantu core jika diperlukan.

Berserker Fury

Build Balmond Tersakit
berseker fury sebagai item terbaik untuk Melissa

Kecepatan serangan telah ditingkatkan, dan sekarang Melissa harus membuat target serangan fisik untuk Berserker Fury. Pada dasarnya, karakter penembak membutuhkan serangan fisik selain kecepatan serangan.

Berserker Fury hadir dengan 65 Physical Attack, 25 persen Critical Hit Chance, dan 40 persen Critical Attack Damage. Ada juga pasif unik yang meningkatkan serangan fisik sebesar 5 persen selama dua detik jika kamu mendapatkan serangan kritis.

Jika item ini digunakan, kamu bahkan bisa membunuh lebih dari satu hero di tim lawan. Penembak membutuhkan item serangan fisik di awal atau akhir permainan.

Baca juga: Skill Melissa ML Terbaru di Update Patch 1.7.08, Makin Keren!

Wind Of Nature

sebagai item terbaik untuk Melissa
wind of nature sebagai item terbaik untuk Melissa

Build terakhir namun wajib adalah Wind Of Nature. Item ini dianggap wajib untuk menembak hero karena memiliki dua fungsi penting. Fungsi pertama dapat menangani damage (mode serangan, fungsi kedua adalah mode pertahanan.

Jenis proteksi yang dimaksud adalah item tersebut dapat menyebabkan karakter yang menggunakan item tersebut ketinggalan atau kebal terhadap karakter yang menggunakan item tersebut selama dua detik.

Wind Of Nature memberi tambahan 30 serangan fisik, 20 persen kecepatan serangan, dan 10 persen lifesteal fisik. Oleh karena itu, item ini wajib dimiliki oleh semua hero shooting. Item ini berbahaya di late game karena bisa memberikan damage yang cukup besar bahkan kebal terhadapnya. 

Baca juga: Rekomendasi Build Melissa MLBB Meta 2022

Di atas adalah lima item terbaik untuk build Melissa tersakit di September 2022. Sudahkah kamu mencobanya?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID