5 Item Build Mathilda ML Tersakit Untuk September 2022

build Mathilda

Mathilda merupakan hero yang dirilis di original server pada 12/12/2020. Hero ini memiliki kombinasi 2 role yaitu support-assassin. Agar membuatnya semakin bagus, kamu perlu menggunakan item build Mathilda tersakit di bulan September 2022.

Hero ini sangat spesial karena memiliki damage yang tinggi dan skill yang sangat kuat sebagai hero support. Hal ini membuat Mathilda menjadi yang paling support di Mobile Legends

Nah, karena hero ini sudah rilis dan tentunya kamu bingung memilih yang tepat untuk Mathilda. Namun kalian tidak perlu khawatir karena kali ini VCGamers akan membagikan rekomendasi lima item build Mathilda Mobile Legends.

Daftar Item Build Mathilda MLBB 

Jika kamu menggunakan build Mathilda ini, kamu akan mendapatkan boost yang berfokus pada peningkatan magic damage yang mematikan karena memiliki input magic dan jumlah damage yang tinggi. Menggunakan build ini sangat ideal untuk melawan musuh dengan banyak hero comps yang tipis.

Arcane Boots

Build Guinevere Arcane Boots
item terbaik untuk Mathilda adalah Arcane Boots. Sumber: VCGamers

Arcane Boots menjadi perampokan pertama menjadi sesuatu yang berharga. Sepatu bot ini dapat memberikan 15 poin penetrasi sihir dan 40 poin kecepatan.

Sebagai starter, Arcane Boots dapat membantunya bergerak dan meningkatkan damage secara efektif. Nantinya, Mathilda juga bisa meningkatkan magic damage dari skill – Soul Bloom berkat Magic Penetration dari Arcane Boots. Jadi, Soul Bloom bisa menjadi skill menyerang yang bisa overpower dalam pertarungan. 

Enchanted Talisman

Enchanted_Talisman-ml-2
Enchanted Talisman adalah item terbaik untuk Mathilda

Mathilda merupakan hero support/assassination yang mengandalkan penggunaan skill. Tak heran, jika dukungan seni sangat penting baginya.

Untuk mendukung skillnya dalam pertempuran, terutama di early game, dia membutuhkan sesuatu yang bisa memberikan mana regen yang bagus. Oleh karena itu, akan sangat tepat untuk menerapkan mantra antusias ini di awal permainan. 

Fleeting Time

item terbaik untuk Mathilda
Fleeting time adalah item terbaik untuk Mathilda

Setelah sepatu, kamu dapat membeli item rusak bernama Fleeting Time. Item ini sangat cocok untuknya karena selain meningkatkan magic power sebesar 70 dan mengurangi interupsi sebesar 15 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Fleeting Time juga memiliki pasif yang akan mengurangi interupsi skill maksimal Mathilda sebesar 30 persen saat dia terbunuh atau tertolong. 

Winter Truncheon

Winter Truncheon oke
Winter truncheon adalah item terbaik untuk Mathilda

Walaupun kelas hero ini adalah Assassin, ia tetap menjadi seorang supporter yang membutuhkan HP dan defense yang tinggi untuk membantu rekan satu timnya.

Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan Winter Truncheon untuk meningkatkan 400 HP, 25 Physical Defense, dan 60 Magic Power.

Winter Truncheon juga memiliki skill aktif yang membuat Mathilda dalam keadaan beku – dia tidak akan bisa melakukan apapun selain akan memberikan damage dan debuff selama dua detik.

 Baca juga: Rekomendasi Build Mathilda MLBB Juli 2022

Glowing Wand

Glowing_Wand-ml-2
glowing wand adalah item terbaik untuk Mathilda

Kemudian kamu bisa menggunakan Glowing Wand, yang bagus untuk Mathilda karena selain meningkatkan magic power sebesar 75 dan speed sebesar 5 persen, Glowing Wand juga memberikan 400 HP lebih banyak, yang membuatnya sedikit lebih banyak dari sebelumnya.

Glowing Wand juga memiliki pasif yang memungkinkan skill Mathilda membakar musuh, yang akan memberikan damage hingga 4 persen dari max HP.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Mathilda di Mobile Legends, OP Banget!

Nah itulah pembahasan tentang lima item build Mathilda Mobile Legends terbaik pada bulan September 2022. Nantikan berita game lainnya dan jangan lupa untuk top up diamond hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID