5 Item Build Masha Tersakit Untuk September 2022

build Masha

Seperti yang kamu ketahui bersama, Masha merupakan salah satu karakter battle mobile legends yang terkenal dengan attack speednya yang tinggi. Dengan menggunakan item build Masha yang benar, kamu akan mudah menang.

Jadi karakter ini sangat efektif dalam mendorong tower musuh. Namun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat menggunakannya. Salah satunya adalah memilih tipe build Masha, yang seharusnya paling sakit dan paling kuat.

Hero ini tidak hanya dikenal sebagai hero menara tikus, tapi juga sebagai heroine yang tidak mudah mati. Ini karena dia memiliki 3 nyawa, jadi saat kamu sedang berhadapan dengannya.

Setidaknya kamu harus menggunakan skill dengan efek crowd control untuk membunuhnya. Jika kamu mengandalkan skill normal untuk menggunakan mekanisme tempur, kamu mungkin akan terbunuh.

Daftar Item Build Masha September 2022

Tentu saja, setiap orang memiliki rekomendasi mereka sendiri untuk membangun build hero. Selain itu, kondisi permainan juga dapat mempengaruhi pemilihan item. Nah, berikut ini adalah rekomendasi untuk build Masha Mobile Legends di September 2022.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Masha

Rekomendasi build Masha pertama adalah Swift Boots. Item ini akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40 dan kecepatan serangan sebesar 15 persen. Karena hero ini adalah karakter yang mengandalkan kecepatan serangan, sepatu ini sangat cocok untuknya.

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Masha

Item serangan pertama yang dibeli saat menggunakan Marta adalah Windtalker. Karena item ini meningkatkan kecepatan serangan sebesar 40 persen, kecepatan gerakan sebesar 20, dan risiko serangan kritis sebesar 10 persen.

Setiap 5-3 detik, serangan dasar berikutnya akan mengenai hingga 3 unit musuh dan memberikan 362 damage sihir. Serangan ini bisa menjadi kritis dan memberikan 200 persen damage  pada minion. setiap kali topan dipicu, kecepatan gerakan meningkat 5 persen untuk waktu yang singkat. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe
Corrosion Scythe sebagai item terbaik untuk Masha

Item ofensif berikutnya untuk dibeli adalah Corrosion Scythe. Item ini memberikan serangan fisik, kecepatan serangan, dan kecepatan gerakan terhadap Marta.

Dengan membeli item ini, damage-nya akan lebih menyakitkan saat digunakan. Dan skill pasif item ini, basic attack, akan memperlambat musuh sebesar 30 persen. 

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword sebagai item terbaik untuk Masha

Nah, item selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini akan memberikan serangan fisik dan kecepatan serangan terhadapnya.

Item ini juga cocok digunakan pada karakter dengan HP yang sangat tinggi, salah satunya adalah karakter tank. Selain itu, item tersebut memberikan kesehatan tambahan.

Baca juga: 5 Fakta Hero Masha di Mobile Legends, Sulit Dibunuh?

Brute Force Breastplate

Build Granger Brute Force Breastplate
Brute Force Breastplate sebagai item terbaik untuk Masha. Sumber: VCGamers

Untuk membuat pertahanan Masha lebih kuat di late game, item Masha selanjutnya adalah Brute Force Breastplate. Item ini merupakan item defensif yang meningkatkan pertahanan fisik dan kesehatan ekstra.

Item ini juga memiliki skill pasif, jika menggunakan skill atau serangan dasar, dia akan meningkatkan kecepatan gerakan, pertahanan fisik dan magis.

Baca juga: 5 Hero Counter Masha Terkuat Edisi Juli 2022

Nah, itulah lima item build Masha tersakit di Mobile Legends 2022. Tertarik untuk mencobanya? Oh iya kalau mau top up Diamond Mobile Legends tinggal top up Diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID