Build Martis Tersakit di Mobile Legends 2021, Sakit Parah!

Item Build Martis
Pada laman ini, sobat Vicigers bisa mengetahui build Martis tersakit di Mobile Legends 2021 yang sakit parah. Jadi, jangan lewatkan walau satu baris! Martis adalah salah satu hero fighter Mobile Legends yang paling banyak digunakan sejak awal. Bahkan ia pernah menjadi top banned di mode ranked karena dianggap sebagai hero yang memiliki oper power (OP), tentunya dengan kombinasi item gear mematikan milik Martis. Namun, saat ini pengguna Martis mulai berkurang karena banyak Hero Fighter baru bermunculan. Meski begitu, dia tetap menjadi Hero yang bisa diandalkan dalam tim dengan skill yang bagus dan basic attack yang cukup menyakitkan. Dia juga bisa menang satu lawan satu dengan hero seperti Fighter, Marksman, dan Mage. Agar kamu bisa menghabisi lawan dengan mudah, kamu bisa membuat build Martis tersakit untuk bisa memainkan Hero Martis dengan build item terbaru. Kami akan memberikan informasi rekomendasi build Martis tersakit dan bisa menjadi fighter yang baik untuk tim. Seperti apa tampilan build Martis tersakit yang kami rekomendasikan? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Skill Martis

Sebelum kamu membuat build Martis tersakit, kamu perlu mengetahui terlebih dulu dari masing-masing skill yang dimilikinya.

Passive – Ashura’s Wrath

Bermain-sebagai-Carry-Mobile-Legends
Setiap kali Martis menggunakan skill, kecepatan serangannya akan meningkat 25 persen, maksimal 100 persen berlangsung 4 detik.

Skill 1 – Ashura Aura

Bermain-Sebagai-Jungler-Mobile-Legends
Martis menarik musuh ke area berbentuk kipas di depannya dan memberikan 340 (+ 130 persen Ekstra Physical ATK) Physical Damage, memperlambat mereka sebesar 40 pesen selama 2 detik. Damage: 340/380/420/460/500/540 Couldown: 10 / 9,4 / 8,8 / 8,2 / 7,6 / 7 detik

Skill 2 – Mortal Coil

Membunuh-Lord-Mobile-Legends
Martis menyerang musuh dalam area persegi di depannya, memberikan 150(+70 persen Total Physical ATK) Physical Damage kepada mereka dan menyebabkan efek knock-back (arah dapat diubah satu kali selama serangan). Penggunaan Kembali: Martis menyerang ke depan, membuat musuh terkena knock up dan memberikan 200 (+ 150 persen Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada mereka. Saat melepaskan Skill ini, dia tidak bisa terkena Crowd Control dan damage yang diterima akan berkurang 60 persen. Couldown: 10 detik Damage: 150/160/170/180/190/200 Damage Ekstra: 200/220/240/260/280/300

Skill 3 – Decimate

mobile-legends-lord
Martis meluncur ke hero targetnya dan menghasilkan 650 (+100 persen Physical Attack) physical damage. Jika HP target di bawah 50 persen, skill ini akan memberikan True Damage. Jika skill ini membunuh target, cooldown akan segera pulih dan memberikan tambahan kecepatan gerakan 100 persen selama 5 detik (bonus ini akan berkurang selama durasi tersebut).

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment