5 Item Build Martis Tersakit Untuk September 2022

build Martis

Build Martis tersakit September 2022 diperuntukkan bagi pengguna fighter Mobile Legends yang bosan dengan karakter yang itu-itu saja. 

Martis sendiri merupakan karakter warrior yang sangat kuat berkat skill 1 Asura Aura. Jika kamu membangunnya dengan benar, kamu dapat kembali ke permainan dengannya. 

Kamu bisa menggunakan artikel ini untuk tips build Martis tersakit dan terkuat 2022 di Mobile Legends. 

Daftar Item Build Martis September 2022

Jika kamu ingin menggunakan fighter yang satu ini di bulan September 2022, kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi item build di bawah ini.

Rapid Boots

Rapid Boots oke
Rapid Boots sebagai item terbaik untuk Martis

Pertama, kamu bisa membeli item build Martis dengan Rapid Boots. Pasalnya, item ini dapat meningkatkan atribut movement speed sebesar 80.

Kemudian sepatu bot yang berpacu juga memiliki pasif unik yang mengurangi kecepatan gerakan Mathis sebesar 40 selama 5 detik saat menerima atau memberikan damage.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of heptaseass sebagai item terbaik untuk Martis

Blade of the Heptaseas merupakan salah satu build dan item terbaik untuk hero ini di tahun 2022, memberikan tambahan 65 physical attack, 250 health, dan 15 physical attribute. Selain itu, Seven Leaf Blade memiliki pasif unik yang memberikan bonus physical damage yaitu 100 persen physical attack. 

Blade Of Despair

Build Granger Blade of Despair
Blade of Despair sebagai item terbaik untuk Martis. Sumber: VCGamers

Semakin tipis darah lawan, semakin menyakitkan damage dari item ini. Saat karakter menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50 persen, serangan fisik karakter akan meningkat menjadi 25 persen selama 2 detik. Efek ini hanya akan diaktifkan sebelum kamu memberikan damage pada lawan.

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless Battle sebagai item terbaik untuk Martis. Sumber: VCGamers

Seperti yang kamu lihat, item ini memiliki beberapa properti yang pasti akan membantu memenangkan pertempuran. Selain damage, item ini memberikan tambahan mana, health, lifesteal, movement speed, dan cooldown reduction.

Hebatnya, setiap 3 detik serangan dasar Anda memberikan tambahan 60 persen damage nyata, mengabaikan semua jenis baju besi, dan menyerap.

Baca juga: Rekomendasi Build Martis Mobile Legends Tersakit Juli 2022

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Martis

Item ini tidak hanya memberikan physical damage ke target, tetapi setiap 3 detik serangan dasar karakter akan memberikan 360 magic damage ke lawan, yang dapat menumpuk hingga 3 lawan. Setiap kali serangan dasar mengenai lawan, kecepatan gerakan meningkat sebesar 5.

Baca juga: Kebal! Ini Item Build Martis Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Itulah lima item build Martis tersakit untuk September 2022. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!