5 Item Build Lylia Tersakit Untuk September 2022


build Lylia

Lylai merupakan salah satu karakter mage di Mobile Legends yang berspesialisasi dalam push/damage. Dengan menggunakan item build Lylia yang benar, kamu akan mudah bermain bersamanya.

Lylia merupakan salah satu karakter yang banyak diandalkan oleh para pemain Mobile Legends musim ini. Dia bukan hanya mid laner yang efektif, tetapi juga sidelaner yang sangat populer. Jadi kamu perlu tahu apa saja damage yang dihasilkannya di Mobile Legends. 

Karakter ini memiliki skill yang membuat karakter musuh sulit untuk bergerak bebas. Selain itu, sifat skillnya adalah area, tentu saja tidak hanya satu karakter yang akan terpengaruh. Di awal permainan, dia bisa langsung masuk ke bar, karena dia juga sangat mobile.

Anehnya, dia memiliki cooldown yang cukup cepat, jadi combo skillnya mudah. Hero ini juga memiliki kekuatan super yang memberinya kehidupan ekstra. Jika kamu adalah karakter jarak dekat, melawan Lily pasti sulit.

Daftar Item Build Lylia September 2022

Setiap pemain memiliki item pilihan mereka. Selain itu, pemilihan item-item tersebut juga tergantung dari icon dan musuh yang kamu hadapi di dalam game. Jika kamu ingin menggunakan saran build Lylia dari VCGamers, silakan lihat ulasan berikut:

Magic Shoes

Magic Shoes Build Rafaela Tersakit S25
magic shoes sebagai item terbaik untuk Lylia

Saran item pertama Lylia adalah magic shoes. Namun, pilihan sepatu tetap bergantung pada musuh yang kamu hadapi. Selain sepatu ajaib, item ini juga bisa digunakan.

Karena item ini meningkatkan movement speed sebesar 40 persen dan mengurangi cooldown sebesar 10 persen. Oleh karena itu, ultimate miliknya akan memiliki cooldown yang sangat singkat dan dapat digunakan terus menerus.

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman
Enchanted Talisman sebagai item terbaik untuk Lylia

Karena hero ini adalah tipe karakter yang harus terus-menerus diklaim, mana-nya pasti akan terbuang sia-sia. Item ini pasti cocok untuknya. Karena item ini meningkatkan mana sebesar 50, kesehatan sebesar 250 dan pengurangan cooldown sebesar 20 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand sebagai item terbaik untuk Lylia

Item magis berikutnya untuk dibeli adalah ice queen wand. Item ini akan memberikan Lily kekuatan sihir, sihir vampir, mana, dan kecepatan gerakan. Dengan membeli item ini, kamu akan mendapatkan damage serangan kritikal.

Selain itu, item ini memiliki skill pasif yang dapat memperlambat musuh yang terkena damage dari skillnya. Oleh karena itu, akan sulit bagi musuh untuk kabur dari serangannya.

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Lylia

Item magis berikutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini akan memberikan 100 mana. Dengan cara ini, kamu akan menjadi jahat dan lebih mematikan ketika melawan musuh-musuhnya.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill pasif yang meningkatkan kekuatan serangan sihir sebesar 21-35 persen.

Baca juga: Tips Gameplay Lylia Terbaik Di Mobile Legends 2022

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Lylia

Item build Lylia selanjutnya adalah Divine Glade. Item ini akan memberikan kekuatan magis padanya. Dengan begini damage-nya akan lebih mematikan di late Mobile Legends.

Item ini juga memiliki sifat penetrasi magis dan skill pasif yang meningkatkan efek unik item ini sebesar 30 persen saat kesehatan Lily di atas 70 persen.

Baca juga: Hero Counter Lylia Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah Build Lylia Mobile Legends yang paling sakit dan bisa kamu gunakan sebagai Pro Player. Oh iya, kalau mau top up diamond bisa top up Diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID