5 Item Build Luo Yi Tersakit Untuk September 2022

build Luo Yi

Item build Luo Yi tersakit September 2022 merupakan masalah besar bagi pemain Mobile Legends yang sering menggunakan karakter ini dalam pertempuran. Sebab, banyak pemain yang asal menggunakan item untuknya.

Mobile Legends tetap menjadi salah satu game terpopuler hingga saat ini dan bahkan telah memasuki kancah eSports dengan seringnya diadakan kompetisi lokal maupun internasional. 

Saat bertarung di mobile legends, ada banyak karakter yang bisa dipilih, seperti Luo Yi yang berperan sebagai mage. Jika kamu seorang mid laner, karakter ini sangat bagus karena mendukung super move dengan sangat efektif. Apalagi jika didukung dengan ite build Luo Yi yang benar.

Sebagai karakter crowd control, Luo Yi adalah karakter yang menakutkan dan kamu bisa memaksimalkan kemampuannya dengan menambahkan daftar build dan emblemnya yang dibagikan di artikel ini. 

Daftar Item Build Luo Yi September 2022

VCGamers sudah mengumpulkan beberapa item build Luo Yi tersakit untuk September 2022. Kamu dapat menggunakan saran build ini berdasarkan kebutuhan dan musuh yang kamu hadapi. 

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Luo Yi

Saran pertama adalah item alas kaki, Arcane Boots. Item ini memaksimalkan hero ini dengan memberikan tambahan 50 movement speed dan 10 magic penetration. Selain kedua skill tersebut, dengan Arcane Boots juga bisa mengurangi durasi skill Roy.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Luo Yi

Ingin menurunkan magic defense lawan dengan cepat dan mudah? Kamu dapat menggunakan tongkat jenius yang dapat menurunkan skill secara signifikan. Penting untuk memilih item ini, karena tentu saja setiap pertemuannya musuh akan membuka keterampilan yang lebih tinggi.

Dengan  Genius Wand, kamu mendapatkan tambahan 75 kekuatan sihir, 5 kecepatan gerakan, dan 10 penetrasi sihir. Saat memberikan damage pada lawan, kamu mengurangi pertahanan sihir hingga 9.

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman
Enchanted Talisman sebagai item terbaik untuk Luo Yi

Teman-teman yang suka buang-buang skill perlu membeli item ini karena sekarang kamu tidak perlu khawatir kehabisan mana. Item ini memulihkan 15 persen dari mana maksimum selama 10 detik.

Tidak hanya itu, pengurangan cooldown dapat ditingkatkan hingga 5 persen, memungkinkan untuk mendapatkan pengurangan cooldown 25 persen dari item ini. 

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Luo Yi

Meskipun item ini tidak memiliki properti selain mana, seperti yang telah kita lihat, mana yang diberikan cukup tinggi. Selain itu, item ini memiliki pasif unik untuk mage mana pun, yaitu pasif kombo.

Selain itu, ketika wizard terus menerus mengeluarkan skill, serangan sihir yang diberikan akan meningkatkan total damage sihir sebesar 21-35 persen.

Baca juga: Rekomendasi Build Luo Yi Tersakit 2022

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Luo Yi

Item ini sangat cocok untuk digunakan dengan Genius Wand dan Holy Crystal karena memiliki sifat unik yang membuatnya ideal untuk penyihir tipe kombo.

Semakin tinggi magic defense lawan maka semakin besar pula magic power penetrasinya, hingga 20 persen. Item ini sangat bagus untuk digunakan dengan item pemecah armor dan combo penuh.

Baca juga: Combo Hero Luo Yi ML Paling GG, Gabungkan Dengan Hero Ini!

Seperti itulah lima item build terbaik untuk hero Luo Yi. Jika ingin top up diamond Mobile Legends murah dan terpercaya, top up saja di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!