5 Item Build Lunox Tersakit Untuk September 2022

build Lunox

Lunox merupakan karakter Mobile Legends dengan role mage profesional. Menggunakan item build Lunox yang tepat akan membantumu dalam memenangkan permainan.

Di setiap seasonnya, hero ini akan selalu menjadi salah satu karakter mage terpopuler di kalangan pemain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang bersifat burst damage, sehingga dia dapat membunuh musuhnya dalam hitungan detik. 

Perlu diketahui bahwa Lunox adalah serangan balik untuk karakter berdarah seperti Esmeralda, Uranus, Alice, dan sebagainya. Karena damagenya, ia akan tetap menembus darah musuh tidak peduli seberapa kental darah musuh. Damage yang besar juga hadir dengan mobilitas yang cukup baik. 

Jika dipaksakan, dia bisa menggunakan kemampuan “kuning” miliknya untuk menyelamatkan diri. Jika kamu jago menggunakan skill set, dia akan tetap membunuh musuh yang ada di tower berapapun damage towernya.

Selain itu, Lunox dapat meregenerasi darahnya menggunakan skill pertamanya. Kemampuan pendinginannya juga cukup cepat. Jadi jika kamu menjadi musuh, tahu kapan harus keluar dan kapan harus mundur. 

Daftar Item Lunox September 2022

Setiap pemain memiliki elemen build pilihan mereka. Selain itu, pemilihan item juga tergantung pada icon dan musuh yang kamu hadapi di dalam game. Jika ingin menggunakan build Lunox September 2022 versi VCGamers, silahkan baca ulasan di bawah ini.

Demon Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Lunox

Saran pertama dan terburuk dari build Lunox jelas adalah sepatunya. Sepatu yang cocok untuknya adalah Demon Shoes. Item ini berguna untuk menambahkan 40 movement speed dan 6 mana regen ke Valir. Mengingat dia adalah karakter yang membutuhkan keterampilan, mana yang harus dibuang.

Membunuh pahlawan musuh atau menerima bantuan memulihkan 10 persen mana. Membunuh minion mengembalikan 4 persen mana.

Clock Of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik untuk Lunox

Build Lunox terburuk berikutnya adalah Clock Of Destiny. Item ini sangat bagus untuk karakter seperti Vale. Selain itu, jika digabungkan dengan Thunder Jet, kombo ini akan menjadi kombo yang mematikan. Item ini memberikan 60 mana, 615 nyawa, dan 600 mana.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dapatkan 25 kesehatan dan 4 serangan sihir setiap 20 detik. Sampai 12 kali. Jika waktu tumpukan dimaksimalkan, karakter akan mendapatkan 5 persen serangan sihir dan 300 bonus mana.

Lightning Truncheon

lightning truncheon sebagai item terbaik untuk Lunox

Item selanjutnya yang harus dibeli Lunox adalah Lightning Truncheon. Item ini merupakan item magic yang memberikan tambahan magic power, mana dan cooldown reduction kepada Lunox. Membeli item ini akan meningkatkan damage serangannya.

Selain itu, item ini memiliki skill pasif, skill berikutnya akan diputar ulang dan memberikan 20-1000 magic damage pada level Max Mana Lunox.

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke
Concentrated Energy sebagai item terbaik untuk Lunox

Item berikutnya adalah  Concentrated Energy. Item ini akan memberikan bonus mana dan kesehatan kepadanya. Membeli item ini akan meningkatkan Pertahanan dan Serangannya Selain itu.

Item tersebut memiliki kemampuan untuk meningkatkan sihir vampir dan memiliki kemampuan pasif yang memulihkan 10 persen kesehatannya ketika Lunox berhasil mengalahkan lawan.

Baca juga: Simak! Inilah Lunox Buff Terbaru 2022 Dari Moonton

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Lunox

Untuk membuat sihirnya semakin mematikan, pembelian selanjutnya adalah Divine Blade. Item magis ini akan memberi kamu kemampuan magis tambahan. Dengan begini, damage serangan skillnya lebih mematikan bagi lawannya.

Tidak hanya itu, item ini juga dilengkapi dengan properti magic penetration dan skill pasif, ketika HP lebih dari 70 persen, efek uniknya akan meningkat 30 persen. 

Baca juga: Item Build Lunox Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi item terbaik Lunox yang bisa kamu gunakan. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu ingin mencobanya? Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends, langsung isi Diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID