Inilah Build Lunox Paling Sakit di Mobile Legends 2021, Musuh Auto Kejang-Kejang!

Lunox Buff

Memiliki build Lunox paling sakit di Mobile Legends akan membuat musuh kejang-kejang. Tapi, beberapa dari kamu mungkin tidak tahu cara build Lunox paling sakit untuk memberikan damage besar. Dalam artikel ini, kita akan membahasnya.

Hero Lunox Mobile Legends adalah salah satu Mage terbaik di setiap jenis Meta. Lunox memiliki skill penyembuhan yang sangat baik dan mampu meningkatkan efeknya saat jumlah musuh sedang banyak. Hal ini membuatnya sangat tahan lama.

Lunox memiliki skill yang dapat memberikan damage berkelanjutan berdasarkan HP Musuh. Ini membuatnya menjadi mimpi buruk untuk semua hero berbasis Regen HP seperti Esmeralda, Balmond, X.Borg, Uranus, dan banyak lagi. Lunox ketika digunakan dengan benar dapat memiliki keunggulan sebagai hero fighter yang paling mematikan.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Build Lunox Paling Sakit 2021

Demon Shoes

demon shoes

Item build Lunox paling sakit yang pertama adalah Demon Shoes. Item ini membantu dalam Regenerasi Mana dari Lunox. Dengan memberkan item movement ini, akan membah kecepatan dari Lunox. Movement speed akan bertambah menjadi 40 persen dari sebelumnya.

Kamu juga akan mendapatkan sekitar 6 mana rigen yang sangat berguna bagi Lunox. Saat kamu selesai menyerang musuh, mana kamu akan kembali 10 persen dengan menggunakan item Demon Shoes.

Calamity Reaper

calamity reaper

Lunox memiliki Efek Basic Attack di Skill 1-nya (Both Form Attack). Skill ini membantu dalam menangani True Damage setiap kali dia mengeluarkan Skill 1 dan Basic Attack-nya. Damage musuh yang diberikan kepadamu tidak akan begitu terasa dengan menggunakan item ini.

Clock of Destiny

clock of destiny

Meningkatkan HP dan Mana Lunox. Item ini membuatnya sangat Tahan Lama. Tambahan magic power dari status dasar memang tidak besar, tapi tidak masalah karena seiring berjalannya waktu permainan magic power dari item ini akan semakin besar. Memang sangat besar status HP yang diberikan oleh item ini.

Jadi wajar saja kalau banyak player yang menggunakan ini untuk mempertebal HP hero Lunox. Pasif pertama dari item Clock of Destiny yaitu menambahkan 30 HP dan 5 Magic attack setiap 30 detik dan bisa distack hingga 10 kali.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan tambahan 300 HP dan 50 Magic Attack setelah mencapai 10 stack, atau 5 menit setelah item ini jadi. Kemudian magic power atau magic attack yang diberikan oleh item Clock of Destiny juga sangat besar. Dari status dasarnya yaitu 60 magic power, kemudian dari pasif yang pertama adalah maksimal 50 magic power.

Baca juga: Urutan dan Harga Skin Zodiac Mobile Legends, Cek Detailnya Disini!

Lighting Truncheon

Lightning Truncheon
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item ini memberikan damage pada banyak musuh dan juga memiliki damage lebih tinggi dengan Clock of Destiny. Lunox Light Skill 1 dapat memanfaatkan item ini dan mendapatkan lebih banyak HP Regen setiap kali Light Skill 1 miliknya mengenai musuh.

Item magic ini sangat berguna bagi Lunox di early game. Soalnya, Lighting Truncheon akan memberikan magic power sebesar 75 persen dan 300 mana serta 10 persen cooldown reduction.

Holy Crystal

Holy Crystal

Holy Crystal secara eksponensial meningkatkan kekuatan sihir. Holy Crystal juga sangat meningkatkan damage dari Lighting Truncheon. Dengan item magic yang satu ini, kamu akan menerima tambahan berupa +100 magic dan meningkatkan magic attack sebesar 21-35 persen. 

Winter Truncheon

Winter Truncheon

Winter Truncheon adalah Item skill aktif. Menggunakannya akan memberikan keabadian selama 2 detik. Winter Truncheon tidak akan membiarkan damage apa pun yang ditargetkan pada Lunox.

Musuh dapat dengan mudah membunuh kamu dalam satu kombo atau serangan. Winter Truncheon Dingin dapat menyelamatkan kamu dari serangan tersebut. Item ini menjadi hal wajib untuk build Lunox paling sakit di 2021.

Baca juga: Tips Gameplay Lunox Paling Ditakuti di Mobile Legends

Dengan menggunakan build yang ada di atas tidak memberikan Magic Lifesteal. Lunox tidak membutuhkan Lifesteal karena dia memiliki Light Skill 1 yang sangat meningkatkan Heal-nya berdasarkan Magic Power.

Itulah build Lunox paling sakit di Mobile Legends 2021 yang bisa kamu gunakan. Tidak sembarangan dalam memainkan Lunox. Karena kamu bisa menjadi sasaran empuk dari hero musuh jika tidak menggunakan beberapa build Lunox yang telah kami rekomendasikan di atas. Selamat mencoba!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers