Wajib Tahu! Inilah Build Lucario di Pokemon Unite yang Paling Ditakuti!

Lucario adalah salah satu Pokemon favorit para pemain Pokemon Unite, mengenakan gerakan cepat dan punchy yang familiar, Lucario terlihat sebagai Pokemon yang harus diperhitungkan. Berikut adalah panduan tentang cara terbaik untuk memainkan Lucario, termasuk moves, item terbaik, strategi & lainnya.

Pokemon Unite memulai dengan rilisan baru-baru ini, tetapi tidak ada yang lebih baik dalam perilisan Lucario Pokemon Unite. Dari sekian banyak Pokemon yang suka menyerang dari jarak jauh, Lucario lebih memilih untuk bergabung sebagai petarung serbaguna yang mampu memberikan beberapa pukulan serius.

Menariknya, Pokemon ini merupakan salah satu tipe All-Rounder, ini berarti dia seimbang dan pandai dalam segala hal. Namun, fokus utama Lucario mengingat sifat tipe bertarung Pokemon adalah fokus Melee-nya atau serangan jarak dekatnya.

Untuk memainkan Lucario dengan baik, kalian harus menghadapi tim musuh, kami memberi kalian cara terbaik untuk mengalahkan musuh di Pokemon Unite.

Build Lucario Pokemon Unite Paling Ditakuti!

Lucario Build

Inilah Build Lucario Pokemon Unite Yang Paling Ditakuti!

Kemampuan Unik

  • Steadfast – Ketika Pokemon berada pada HP rendah, ia diberikan perisai dan kecepatan gerakannya meningkat.
  • Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ketiga, melakukan serangan kombo dengan tulang. Memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek dan melemparkannya.

Moves

Level 1 / 3

Inilah Build Lucario Pokemon Unite Yang Paling Ditakuti!

Menariknya, semua Pokemon mendapatkan pilihan salah satu gerakan atau yang lain di level 1 tetapi jangan khawatir, kalian akan mendapatkan akses ke yang lain mulai dari level 3.

Quick Attack – Cooldown 6 detik – Membuat pengguna menerjang ke depan dengan kecepatan yang membuatnya hampir tidak terlihat, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan yang bersentuhan dengannya.

Meteor Mash – 7s Cooldown – Meledak ke depan dengan pukulan seperti komet, memberikan Damage pada Pokemon lawan dan mendorong mundur mereka.

Meteor Mash adalah pilihan terbaik untuk Lucario mengingat kemampuannya untuk mendorong musuh di atas untuk menutup celah. Ini membuatnya sedikit lebih baik daripada Quick Attack untuk tambahan 1 detik yang ditambahkan ke waktu cooldownnya.

Level 5

Inilah Build Lucario Pokemon Unite Yang Paling Ditakuti!

Extreme Speed – Cooldown 9 detik – Membuat pengguna maju dengan kecepatan yang menakjubkan. Jika gerakan ini mengenai Pokemon lawan dari jarak dekat, cooldown-nya akan diatur ulang dan memulihkan HP pengguna. Namun, cooldown tidak dapat disetel ulang secara terus-menerus dengan menggunakan gerakan ini pada lawan yang sama beberapa kali berturut-turut.

Upgrade: Juga meningkatkan Attack untuk waktu yang singkat saat gerakan ini digunakan.

Power-Up Punch – 7s Cooldown – Mengisi daya sebelum melepaskan serangan yang kuat. Saat pengguna mengisi daya, kecepatan gerakannya berkurang tetapi Serangannya perlahan meningkat dan kerusakan yang diterimanya berkurang.

Pengguna kemudian menagih ke arah yang ditentukan dan melepaskan gerakan ini, memberikan lebih banyak kerusakan semakin rendah sisa HP Pokemon lawan dan membuat serangan dasar berikutnya menjadi serangan yang ditingkatkan jika gerakan itu mengenai. Cooldown gerakan ini berkurang setiap kali salah satu gerakan pengguna mengenai.

Upgrade: Pengguna menjadi kebal terhadap rintangan saat mengisi daya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Power-Up Punch dengan mudah merupakan pilihan yang lebih baik karena menawarkan kerusakan eksplosif, perpindahan, peningkatan pertahanan, peningkatan serangan, dan kekebalan terhadap rintangan. Selanjutnya, di atas Power-Up Punch ini juga menawarkan waktu cooldown yang lebih singkat dan bekerja dengan Unite Move Lucario.

Level 7

Inilah Build Lucario Pokemon Unite Yang Paling Ditakuti!

Bone Rush – 10s Cooldown – Melakukan serangan kombo dengan tulang, memberikan beberapa pukulan merusak ke Pokemon lawan dan mendorong mereka. Serangan terakhir membuat tulangnya terbang. Jika gerakan ini digunakan lagi saat tulang bergerak, pengguna bergegas ke lokasi tulang, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan terdekat.

Upgrade: Menggunakan gerakan ini lagi akan mereset cooldown untuk Extreme Speed atau Power-Up Punch.

Close Combat – Cooldown 9s – Melepaskan serangan kombo, memberikan beberapa pukulan ke Pokemon lawan dan mendorong mereka.

Upgrade: Meningkatkan damage yang diberikan oleh gerakan ini.

Sekali lagi, Bone Rush menawarkan lebih banyak keserbagunaan daripada Close Combat, yang pada dasarnya memberi Lucario opsi dasbor atau pelarian gratis, pilihan yang mudah.

Baca juga: Kupas Tuntas Build Greninja Pokemon Unite Ter-GG Saat Ini!

Level 9

Inilah Build Lucario Pokemon Unite Yang Paling Ditakuti!

Unite Move – Aura Cannon – Memberikan damage ke Pokemon lawan di area efek. Meningkatkan damage yang diberikan oleh Power-Up Punch pengguna berikutnya setelah menggunakan Unite Move ini.

Meskipun Pokemon ini adalah petarung jarak dekat dan personal, pastikan untuk menggunakan Unite Move ini untuk memulai atau mengambil Pokemon musuh dari jarak jauh.

Item Lucario Terbaik

Lucario paling baik digunakan dengan barang-barang yang dipegang ini, untuk memberinya dorongan kerusakan yang serius.

Held item

  • Muscle Band – Serangan dasar lebih merusak semakin banyak HP yang dimiliki lawan.
  • Attack Weight – Meningkatkan Attack secara permanen saat mencetak gol.
  • Fokus Band – Saat HP rendah, memulihkan HP secara bertahap.

Semua item ini dirancang untuk meningkatkan output kerusakan dan menjaga kekuatan Lucario sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di medan perang.

Baca juga: Inilah Build Lucario Pokemon Unite Yang Paling Ditakuti!

Item Pertempuran

Eject Button adalah pilihan yang sempurna untuk Lucario, menjadi spesialis jarak dekat yang mampu berteleportasi dekat atau jauh dari bahaya sangat penting.

Strategi Lucario Pokemon Unite

  • Cara terbaik untuk memainkan Lucario di Pokemon Unite adalah dengan agresif. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda dengan cepat terjun ke pertempuran untuk membantu musuh KO. Menariknya, Lucario bekerja paling baik di mid-lane karena kemampuannya untuk berkeliaran dan membantu rekan satu tim lainnya mengamankan pembunuhan.
  • Saat kesehatan rendah, Tombol Keluarkan adalah penyelamat, tetapi item Dimiliki Anda yang lain sempurna untuk keberlanjutan. Lebih jauh lagi, pukulan Lucario dan Bone Rush benar-benar dapat mengubah gelombang pertempuran, memberi Anda kesempatan untuk melarikan diri dari bahaya.
  • Terakhir, kombo yang bagus dengan Lucario adalah memukul lawan Anda dengan Bone Rush untuk membuat stun, lalu menindaklanjutinya dengan Power-Up Punch untuk memberi Anda peningkatan pertahanan dan serangan. Ini kemudian dapat ditindaklanjuti dengan serangan otomatis ketiga untuk menjatuhkan musuh ke udara, cukup bilas dan ulangi.
bebas biaya tarik saldo
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID