Build Ling Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Assassin Tak Terkalahkan!

Build Ling Tersakit dan Gameplay Ling

Dapatkan build Ling tersakit di Mobile Legends pada artikel ini. Jadilah assassin tak terkalahkan dengan menggunakan item build Ling tersakit berikut ini.

Ling merupakan salah satu hero assassin terkuat saat ini di Mobile Legends (MLBB). Setelah buff baru-baru ini, damage dari skill pertama dan ultimate-nya meningkat, dimana Ling hyper carry adalah salah satu pick paling favorit dan overpowering saat ini. 

Tidak hanya itu, skill Ling untuk membunuh dan keluar dalam sekejap menjadi mimpi buruk bagi para marksman dan mage. Tapi hyper carry tidak semudah itu, karena tim bergantung sepenuhnya pada kamu yang satu keputusan buruknya bisa langsung mengakhiri permainan.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Jadi dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers cara build ling tersakit dengan benar di Mobile Legends dan memenangkan pertempuran di Land Of Dawn.

Build Ling Tersakit di Mobile Legends

Tidak ada akhir untuk membahas Ling, yang merupakan hero terakhir di server asli. Sejak peluncuran hero ini berhasil membuat player tertarik menggunakannya karena skill unik yang dimilikinya.

Saat ini, Ling terkenal sebagai hero yang sangat OP. Namun, kamu dapat meningkatkan kekuatan ling, dengan pilihan dan penggunaan item yang benar. Apa sajakah item build Ling tersakit?

Sebagian besar pengguna Ling menggunakan dua jenis build yang berbeda. Kami akan memandu sobat Vicigers ke kedua build Ling tersakit di Mobile Legends.

Boots

Build Ling Tersakit

Build ini akan direkomendasikan jika kamu mengambil Bravery di set Emblemmu. Boot shoes terutama akan mengurangi CD skill yang memungkinkan kamu menggunakannya dengan cukup giat.

Build ini digunakan oleh sebagian besar pro player dan kamu harus mengambil kelincahan di set emblem untuk ini. Build ini juga memiliki satu keuntungan, karena kamu dapat mengambil lebih banyak peralatan serangan daripada yang lain, kemungkinan damage-mu  tinggi saat menggunakan build Ling tersakit ini.

Magic Shoes

Build Ling Tersakit

Pada dasarnya, Ling tidak membutuhkan magic shoes, karena Ling dapat dengan mudah melompat dari dinding ke dinding sehingga item seperti shoes merasa kurang diperlukan untuknya. Namun, jika kamu ingin mengenakan magic shoes adalah opsi yang benar.

Karena dengan item ini kamu dapat mempersingkat waktu penggunaan kembali skill. Jadi kamu dapat dengan mudah menggunakan skill Ling, dengan waktu reuse yang lebih pendek.

Berserker’s Fury

Build Ling Tersakit
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Berserker’s Fury adalah item yang sangat tepat, karena dapat membuat Ling bahkan lebih sakit ketika pertandingan early game. Karena atas atribut pasif Ling, item ini dapat menyediakan + 20 persen kemungkinan damage kritis.

Kemudian, item ini akan sangat cocok untuk hero assassin karena kamu dapat menambahkan + 40 persen damage kritis, + 25 persen probabilitas kritis, dan +6. Poin serangan fisik dalam penggunaannya.

Endless Battle

Build Ling Tersakit

Item ini mungkin merupakan build super lengkap, karena ada banyak statistik tambahan dalam endles battle. Ada serangan fisik tambahan +65, +25 di mana kamu mendapatkan kembali, +250 HP, + kecepatan gerakan 5 persen dan + 15 persen kehidupan fisik, yang sangat cocok untuk pembunuh pahlawan sebagai Ling.

Selain penambahan pengurangan 10 persen dari waktu penggunaan kembali, itu akan membuat Ling lebih bebas untuk memancarkan kemampuan terakhirnya. Endles battle menjadi item build Ling tersakit yang wajib kamu gunakan.

Baca juga: Build Aulus Tersakit di Mobile Legends, Tampilkan Kesangarannya!

Blade of Despair

Build Ling Tersakit

Blade of Despair merupakan item wajib untuk semua assassin. Meskipun ini adalah item termahal dari semua item yang tersedia, tetapi kita harus menggunakan Blade of Despair. Karena itu dapat memberikan titik serangan fisik tambahan +170, dan juga kecepatan kecepatan + 5 persen.

Selain kewajibannya ketika menyerang lawan dengan ponsel di bawah 50 persen, ia dapat meningkatkan serangan fisik sebesar 25 persen, yang akan membuat Ling menjadi semakin khawatir musuh ketika pertandingan tiba terlambat.

Baca juga: Build Harith Mobile Legends Tersakit!

Nah, di atas adalah item build Ling tersakit di Mobile Legends yang biasa digunakan oleh banyak player Esport. Apa pendapat sobat Vicigers tentang item tersebut? Beri tahu kami jika kamu memiliki item build lain Ya!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers