5 Item Build Ling Tersakit Untuk September 2022

build ling

Pengguna assassin yang cukup kuat membutuhkan build Ling tersakit September 2022. Jika kamu salah dalam menggunakan item, jangan berharap memenangkan permainan.

Hero Ling di Mobile Legends memiliki beberapa kemampuan unik yang membuat takut pemain lain, terutama dalam situasi 1v1. Damagenya cukup tinggi untuk membunuh musuh dengan cepat.

Dia juga merupakan salah satu hero mobile paling banyak di Mobile Legends. Banyak pemain yang mengatakan bahwa menggunakan spirit itu agak sulit, tetapi jika kamu mengetahui perbedaan skill dan cara menggunakannya, sebenarnya tidak terlalu sulit.

Daftar Item Build Ling September 2022

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan lima item build Ling Mobile Legends untuk dijadikan referensi kamu pada bulan September 2022.

Raptor Machete

Raptor Machete
Raptor Machete sebagai item terbaik untuk Ling

Item pertama yang harus dibeli Ling adalah Raptor Machete. Ini adalah item jungle yang membantu Ling roaming atau farming di early game.

Tidak hanya itu, item ini juga akan memberikan serangan fisik dan penetrasi fisik kepadanya, membuat kekuatan serangannya semakin kuat di awal permainan.

Magic Shoes

Magic Shoes Build Rafaela Tersakit S25
magic shoes sebagai item terbaik untuk Ling

Item yang wajib dibeli selanjutnya adalah magic shoes. Nah, benda bergerak yang satu ini sangat cocok sebagai build Ling pada bulan ini. Item ini mengurangi kecepatan pendinginan dan pelatihan.

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless Battle sebagai item terbaik untuk Ling. Sumber: VCGamers

Untuk membuat kekuatan serangan atau damage awal Ling lebih mematikan, hal selanjutnya yang harus dibeli adalah item Infinity War.

Item ini merupakan item attack yang memberikannya physical attack, regenerasi mana, cooldown reduction, movement speed, dan physical life steal, membuat damage dan attack speed-nya semakin mematikan. 

Tidak hanya artikel pertempuran yang tak ada habisnya ini akan menyediakan ponsel lainnya. Akibatnya, perlindungannya akan menjadi lebih kuat dalam legenda seluler awal. 

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of the heptaseass sebagai item terbaik untuk Ling

Item ini harus dibeli berikutnya adalah Blade of Heptaseas. Item ini memberikan Ling serangan fisik dan kesehatan. Dengan membeli item ini, attack power dan HP gain akan tinggi.

Item ini tidak hanya memberikan penetrasi fisik dan merupakan skill pasif ketika roh tidak menerima kerusakan, tetapi serangan berikutnya akan memberikan damage fisik yang sama dengan serangan itu.

Baca juga: Daftar Skin Ling Terbaru September 2022

Blade of Despair

Build Granger Blade of Despair
Blade of Despair sebagai item terbaik untuk Ling. Sumber: VCGamers

Jika ingin membuat serangan fisik Lingga lebih mematikan, belilah Blade of Despair. Item ini merupakan item serangan yang memberikan Ling physical attack dan kecepatan berjalan. Dengan membeli item ini, damage dan movement speed akan lebih tinggi di akhir game Mobile Legends.

Nah, itu dia liam item build Ling Mobile Legends tersakit yang bisa kamu gunakan saat ini. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu ingin mencobanya? 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Ling Mobile Legends, Lincah Bro!

Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends. Kamu langsung menyelesaikan Diamond Mobile Legends di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!