Build Ling ala Alberttt, Auto Savage Terus!

Gambar Ling

Banyak sekali para penggemar Mobile Legends yang ini membuild hero Ling ala Alberttt karena hero ini sangat sakit ketika digunakan oleh pro-player tersebut. Ling dapat menjadi Assasins yang mengerikan ketika digunakan oleh orang yang tepat dan berpengalaman, salah satunya adalah RRQ Alberttt.

Faktanya, RRQ Alberttt berhasil mendapatkan Savage ketika menggunakan hero Ling ini di MPL Season 7.

Ling

Ling merupakan salah satu hero di Mobile Legends: Bang Bang yang bertipe Assasins. Seperti yang kita ketahui, hero yang bertipe Assasins merupakan hero yang mematikan dan menjadi damage dealer bagi tim.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Ling memiliki berbagai skill unik, jika hero ini berhasil dibuild dengan benar maka akan membuat hero ini menjadi ditakuti oleh musuh apalagi jika dalam situasi 1 vs 1. Damage yang dihasilkan oleh Ling sangatlah besar dan dapat membuat kill dengan cepat kepada musuhnya.

Ling juga merupakan salah satu hero di Lawn of Dawn yang memiliki mobilitas yang diatas rata-rata. Salah satu pro player yang menggunakan hero ini adalah RRQ Alberttt.

RRQ Alberttt menggunakan hero Ling dan berhasil melakukan Savage pada MPL Season 7. Melalui artikel ini, VCGamers akan ngasih tau tips & trick membuild Ling ala Alberttt!

Baca Juga: Rekomendasi Platform Staking Crypto Untuk Pemula 2022
Ling Ala Albert
Raptor Machete

 

Jika kalian menggunakan Ling, Vicigers wajib untuk membeli item Raptor Machete ini. Item ini memiliki tambahan atribut sebesar 50% damage yang diberikan ke monster.

Tak hanya itu saja, jika menggunakan item ini bila kalian menggunakan basic attack, item ini dapat mengurangi physical defense target sebanyak 10 setiap 10 detik dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 30% selama 1,5 detik.

Dan juga item ini dapat mengurangi waktu cooldownnya setiap melakukan basic attack. Item ini juga menambahkan +30 Physical Attack dan +15% Physical PEN, membuat Ling semakin sakit jika menggunakan item ini.

Endless Battle

Ling ala Albert
Endless Battle

Endless Battle memiliki Pasif Unik-Divine Justice yang dimana dalam 3 detik ketika menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 60% untuk true damage dari physical attack dengan cooldown selama 1,5 detik. Selain Divine Justice, Endless Battle juga memiliki Pasif Unik-Chase Fate yang dimana ketika efek Divine Justice aktif, movement speed hero yang menggunakannya akan meningkat sebesar 10%.

Endless Battle juga memiliki atribut tambahan, seperti:

  1. +250 HP
  2. +5 Mana Regen
  3. +65 Physical Attack
  4. +5% Movement Speed
  5. +10% Physical Lifesteal
  6. +10% Cooldown reduction
Baca Juga: Tips Bermain Nautilus di League Of Legends 2022
Ling ala Albert
Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan item yang juga tidak boleh ketinggalan ketika ingin membuild Ling ala Alberttt. Ketika menggunakan item ini, hero akan mendapatkan atribut tambahan sebesar +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance.

Selain itu item ini juga dapat menambahkan +40 Critical Damage, hal ini lah yang membuat Ling menjadi sakit ketika digunakan. Item ini juga memiliki Pasif Unik-Doom yang dimana citical hit akan menambah physical hero sebesar 5% selama 2 detik.

Item Berserker’s Fury juga merupakan item yang waijb dimiliki bagi para jungler karena atribut yang diberikan dapat membantu saat melakukan jungle seperti tambahan +25% Critical Strike, +65 Physical Attack, dan pasif unik +40% Critical Damage.

Baca Juga: Bocoran Gameplay Valorant Mobile, Simak Selengkapnya!

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item ini memiliki Pasif Unik-Devour yang dimana Basic Attack dapat memberikan hingga 9% dari HP target musuh yang tersisa, ini juga dapat memberikan physical damage tambahan hingga 60 kepada creep dan minion. Setiap basic attack yang digunakan akan memberikan tambahan 3% physical lifesteal selama 3 detik dan dapat di-stack hingga 5 kali.

Item ini juga memililki atribut tambahan sebesar +35 Physical Attack dan+25% Attack Speed. Dengan item juga, Ling atau hero lain yang menggunakannya akan mendapatkan atribut tambahan sebesar +25% Attack Speed dan +35 Physical Attack.

Windtalker

Windtalker

Item Windtalker ini memiliki Pasif Unik-Typhoon yang dimana Setiap 5-3 detik basic attack yang mengenai 3 target dapat memberikan 150-362 magic damage ke target. Setelah digunakan, cooldown effect akan menurun ketika critical chance meningkat menjadi 50% dan damage meningkat higga maksimum dan attack speed meningkat menjadi 3.

Item ini juga dapat memberikan tambahan 200% damage kepada minion dan creep dan dapat menjadi critical. Lalu pada Pasif Unik-Activate-nya, setiap kali typhoon digunakan, movement speed dari hero akan meningkat sebesar 5% meskipun dengan waktu yang singkat.

Inten Windtalker sendiri dapat menambahkan atribut sebesar +40 Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance. Ini menjadikan Ling akan semakin sakit dan pengguna dapat melakukan kill sebanyak-banyaknya terhadap musuh.

Baca Juga: Alter Ego Esport Divisi Valorant, Simak Profilnya!
Blade of Despair

 

Ketika membuild hero Ling, RRQ Alberttt tidak tanggung-tanggung untuk membuild item Blade of Despair ini. Pasalnya, item ini memiliki tambahan atribut berupa +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Hal ini lah yang membuat RRQ Alberttt menjadi disegani ketika di Lawn of Dawn. Selain itu, Blade of Despair memiliki efek pasif yang dapat memberikan Physical Attack tambahan sebesar 25% jika HP lawan berada di bawah 50%.

Satu hal yang perlu diingat adalah item ini cukup mahal untuk dibeli, oleh karena itu pengguna Ling yang ingin menggunakan item Blade of Despair ini harus rajin melakukan farming dan melakukan kill terhadap musuh sebanyak-banyaknya di early game.

Bila Vicigers ingin Top Up Diamond, Membeli Skin, hingga mencari jasa joki Mobile Legends: Bang Bang, VC Market by VCGamers menyediakan semua solusi dan kebutuhanmu di game Mobile Legends: Bang Bang.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers