5 Item Build Lesley Tersakit Untuk September 2022


build lesley

Untuk kelas character shooter atau mm, Lesley adalah salah satu karakter yang sangat potensial namun kurang mendapat perhatian. Walaupun begitu, masih ada pemain yang mencari tahu item build Lesley tersakit di bulan September 2022.

Banyak pemain yang merasa bahwa hero ini kurang memiliki potensi di dalam game Hero. Padahal, jika melihat kemampuannya, hero ini bisa menjadi ancaman besar bagi musuh.

Hal itu semua tergantung pada versi build Lesley yang kamu gunakan dalam game. Adapun gameplay, itu sangat tergantung pada “pilot” di belakangnya. Hanya saja dalam hal barang bekas, mudah bagi rata-rata gamer untuk menjadi gila!

Daftar Item Build Lesley September 2022

Bukan rahasia lagi kalau popularitas shooter di mobile legends mulai tumbuh lagi. Salah satu karakter yang sering dipilih sekarang adalah Lesley

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Lesley

Swift Boots adalah sepatu terbaik untuk item build Lesley karena sepatu ini meningkatkan kecepatan gerakan dan juga meningkatkan kecepatan serangan sebesar 15 persen.

Boots juga memiliki efek unik yang memberikan target berikutnya 150+ karakter rating true damage setelah merusak minion selama 3 detik. Item ini cocok untuk hutan. 

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Lesley

Item ini akan meningkatkan kecepatan serangan sebesar 40 persen, kecepatan gerakan sebesar 20, dan risiko serangan kritis sebesar 10 persen.

Selain meningkatkan statistik dasar, item ini memiliki pasif unik yang memberikan tambahan 100 magic damage kepada tiga musuh setiap 3,5 detik. Jika kamu menggunakan build Lesley dengan item ini, kamu dapat memberikan kerusakan ganda pada lawan dan membunuh mereka dengan lebih mudah.

Berserker’s Fury

Berseker's Fury Oke
bersekers fury sebagai item terbaik untuk Lesley

Selanjutnya adalah Berserker’s Fury, salah satu item utama pertama yang digunakan Leslie. Kamu tahu, item ini meningkatkan kemungkinan serangan fisik dan serangan kritis terhadapnya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Saat serangan fisiknya meningkat, Leslie akan memberikan lebih banyak kerusakan. Ditambah dengan kemungkinan jatuh yang tinggi, potensi damage-nya jelas akan semakin besar.

Keunikan dari equipment ini adalah dapat meningkatkan damage dari jatuhnya Leslie sebesar 40 persen, dan ketika jatuhnya keluar, serangan fisik berikutnya akan meningkat sebesar 5 persen selama 2 detik. 

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
scarlet phantom sebagai item terbaik untuk Lesley

Selanjutnya kamu bisa menggunakan Scarlet Phantom sebagai build Lesley. Karena equipment ini akan meningkatkan attack speed dan selain tambahan physical attack akan meningkatkan kemungkinan fatal attack Leslie. 

Baca juga: Item Build Lesley di Season 25 Mobile Legends, Auto Win Streak!

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless Battle sebagai item terbaik untuk Lesley. Sumber: VCGamers

Item berikutnya yang direkomendasikan untuk hero ini adalah Endless Battle. Build ini meningkatkan statistik vitalnya, membuatnya lebih berkelanjutan dan mematikan dalam pertempuran.

Sobat juga bisa menambahkan sustain dari max HP dan yang terpenting life steal. Kamu juga mendapatkan serangan fisik yang signifikan serta pengurangan cooldown sehingga ia dapat menggunakan kemampuan yang tidak diinginkan. 

Selain itu, ia dapat melarikan diri atau mengejar dengan tambahan kecepatan gerakan 5 persen. Gear Endless Combat memiliki pasif yang sangat mematikan, Divine Justice. Pasif ini akan memberikan tambahan 85 persen dari damage sebenarnya dari serangan fisik setelah kemampuannya.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Lesley di Mobile Legends 2022

Ini dia rekomendasi build Lesley tersakit di Mobile Legends pada September 2022. Jangan lupa top up diamond murah hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID