5 Item Build Leomord Tersakit Untuk September 2022

build Leomord

Leomord merupakan salah satu hero perusak tank tersakit di tahun 2022. Dia bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane maupun EXP Lane. tak heran banyak pemain mencari item build Leomord di September 2022.

Sebagai karakter hero warrior, dia memiliki damage dan resistance yang sangat tinggi. Nantinya dalam permainan, karakter ini bisa menangkis serangan musuh menggunakan tank. Cooldown dari masing-masing skillnya juga cukup cepat untuk digunakan berkali-kali membunuh lawan. 

Layaknya hero marksman Mobile Legends, dia sering digunakan untuk menjatuhkan hero musuh yang low defense seperti mage, marksman, dan assassin lainnya. Tidak hanya itu, di late game, dia bisa dengan mudah membunuh karakter chunky seperti warrior atau tank.

Daftar Item Build Leomord September 2022

Apabila kamu berniat menggunakannya di medan pertempuran, kamu bisa memakai lima item yang ada di bawah ini. Dijamin MVP!

Magic Shoes

Magic Shoes Build Rafaela Tersakit S25
magic shoes sebagai item terbaik untuk Leomord

Magic Shoes sangat bagus untuk karakter yang sangat bergantung pada kemampuan atau skill. Sepatu ini sangat bagus untuk penyihir, tank, dan pembunuh. Dengan sepatu ini, skill kamu akan berkurang dan dapat melakukan spam berulang kali. 

War Axe

War Axe oke
war axe sebagai item terbaik untuk Leomord

Setiap 3 detik, item ini memberikan damage tambahan kepada musuh dengan 9 serangan fisik, menumpuk hingga 8 hingga 72 serangan fisik.

Tentu saja ini adalah jumlah damage yang sangat tinggi, cocok untuk karakter yang bisa terus menerus memberikan damage, baik itu skill maupun basic attack. 

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
bloodlust axe sebagai item terbaik untuk Leomord

Item ketiga yang wajib dimiliki sebagai build Leomord adalah Bloodlust Axe. Item ini sangat cocok untuknya yang sangat mengandalkan skill untuk menyerang hero lawan, dan item ini memberikan damage yang cukup besar.

Item ini juga dapat mengurangi cooldown skill hero Leomord dan dapat memberikan 20 persen spell, membantu memulihkan HP atau HP-nya. 

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless Battle sebagai item terbaik untuk Leomord. Sumber: VCGamers

Item keempat yang harus dimiliki Leomord adalah Endless Battle, item ini wajib dimiliki oleh Leomord karena memiliki banyak kemampuan yang membuatnya sangat kuat.

Skill yang dilengkapi Endless Battle termasuk 65 poin serangan fisik, 5 poin regenerasi mana, 250 poin HP atau HP, 10 persen pengurangan cooldown, 5 persen peningkatan kecepatan gerakan, dan akhirnya 10 persen peningkatan serangan fisik.

Baca juga: Bocoran Revamped Hero Leomord di MLBB 1.6.82

Queen Wings

Queens Wings
queen wings sebagai item terbaik untuk Leomord

Item kelima yang harus dimiliki hero Leomord adalah Queen’s Wings, item ini harus menjadi hero ini agar memiliki pertahanan yang kuat dan menyulitkan lawan untuk membunuhnya.

Jika hp hero ini di bawah 40 persen kesehatan, dia akan mendapatkan tambahan 30 persen kesehatan. Selain itu, item ini juga bisa sangat meningkatkan HP atau HP Leomord, yaitu 900.

Baca juga: Gunakan Item Bloodlust Axe Biar Darah Gak Abis -Abis!

Itulah tadi lima item build Leomord terkuat dan terbaik untuk digunakan dalam pertempuran Mobile Legends pada September 2022. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!