5 Item Build Layla Tersakit Untuk September 2022


build Layla

Layla adalah hero shooter atau mm mobile legends dan sangat menyakitkan jika sudah memasuki late game. Terlebih lagi jika kamu tahu cara build Layla yang benar.

Pengguna karakter ini sering mendapatkan MVP, Maniacs, dan bahkan Savage ketika item build Layla selesai. Untuk itu, HP hanya akan membagikan versi pro-player dan Layla versi global terbaik yang bisa kamu gunakan saat push rank.

Selain menggunakan proyek konstruksi yang sakit, pengguna hero ini harus cerdas tentang sikap masa perang mereka. Pastikan area ini berada di belakang tangki atau dudukan.

Daftar Item Build Layla September 2022

Bagi yang ingin MVP dengan hero ini, coba build Layla di bawah ini untuk digunakan pada September 2022.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Layla

Sepatu bot cepat ini sangat cocok untuk kamu karena meningkatkan kecepatan serangan sebesar 15 persen dan kecepatan gerakan sebesar 40.

Di awal permainan, kecepatan gerak hero ini tergolong lambat. Oleh karena itu, sangat penting untuk membeli sandal terlebih dahulu untuk memutar atau menghindari serangan lawan.

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Layla

Item build selanjutnya adalah Windtalker. Item ini sangat bagus untuknya di early game karena attack speed yang meningkat dan critical damage yang relatif tinggi.

Setiap 3-5 detik, serangan dasar berikutnya dapat mengenai 3 hero musuh dan memberikan 150-362 kerusakan (magic). Damage sihir pasif ini bisa mematikan dan memberikan 200 persen damage pada minion. Setiap kali topan ini diaktifkan secara pasif, kecepatan gerakan meningkat secara singkat sebesar 5 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Berserker’s Fury

Berseker's Fury Oke
bersekers fury sebagai item terbaik untuk Layla

Ketiga, untuk menyerang lawan dengan damage tinggi, kamu membutuhkan item Berserker’s Fury. Jadi penggunaan yang benar adalah Berserker’s Fury.

Karena item ini meningkatkan sebagian besar aspek serangan seperti serangan fisik, damage kritis, dan peluang jatuh. Item ini merupakan part original yang merusak item di awal game original. 

Wind of Nature

wind of nature sebagai item terbaik untuk Layla

Wind of Nature adalah item wajib untuk digunakan saat menggunakan karakter tipe pemanah. Selain mengeluarkan skill aktif yang kebal terhadap serangan musuh selama dua detik, juga menambah kemampuan bertahan yang kuat. Kemudian 15 persen physical lifesteal, 10 persen physical attack dan 25 persen attack speed juga berguna.

Baca juga: Tips Gameplay Layla Terbaik Di Mobile Legends 2022

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword sebagai item terbaik untuk Layla

Item ini akan membuat skill dan damage karakter archer menjadi lebih sakit dan bisa digunakan untuk melawan karakter dengan health yang tinggi.

Proyek ini memiliki potensi terbaik untuk hero, meningkatkan serangan kecepatan dan 35 serangan fisik. Tampaknya efek pasif adalah menggunakan serangan dasar pada 9  persen hp yang tersisa untuk menyebabkan lebih banyak damage pada lawan. 

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Hero Layla ML

Demikianlah penjelasan mengenai lima item build Layla tersakit untuk September 2022, yang bisa menjadi kunci untuk memenangkan permainan dan naik peringkat nanti.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID