Rekomendasi Build Lapu Lapu Tersakit 2023

Build Lapu Lapu Tersakit

Lapu Lapu adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends dengan damage yang cukup tinggi jika menggunakan build yang sesuai. Jika ingin memberikan damage yang tinggi, maka kamu bisa menggunakan build Lapu Lapu tersakit berikut ini.

Hero Fighter satu ini memiliki skillset yang sangat berguna dan bersifat disable terhadap musuh. Selain itu, damage output dari Lapu Lapu juga berupa area of effect, stun, dan juga dash.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build Lapu Lapu tersakit berisikan item full damage. Hampir semua item dalam build ini memberikan stat damage, namun ada juga yang memberikan stat durabilitas.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Joy ML Tersakit 2023

Build Lapu Lapu Tersakit Full Damage

Para pengguna Lapu Lapu tentunya mengetahui bahwa hero ini bisa memberikan damage output yang cukup tinggi. Namun, kamu harus menggunakan build yang sesuai seperti build Lapu Lapu berikut ini.

Blade of the Heptaseas

Blade of Heptaseas untuk Lapu Lapu
Blade of Heptaseas untuk Lapu Lapu. Sumber: VCGamers

Item pertama yang cocok menjadi build Lapu Lapu full damage adalah Blade of the Heptaseas. Sebagai hero fighter dengan damage physical, maka item ini sangat cocok.

Blade of the Heptaseas memberikan +70 Physical Attack untuk menambah damage output Lapu Lapu. Selain itu, terdapt juga penambahan stat durabilitas berupa +250 HP.

Item ini juga menawarkan atribut unik berupa +15 Physical Penetration. Penetrasi damage ini cukup penting karena akan lebih mudah untuk membunuh hero musuh dengan Physical Defense.

Terakhir, kamu juga akan mendapatkan pasif unik bernama Ambush. Pasif unik ini memberikan damage tambahan ketika tidak menerima atau memberikan damage selama 5 detik.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2023, Auto Win!

Warrior Boots

Build Lapu Lapu Warrior Boots
Warrior boots untuk Lapu Lapu. Sumber: VCGamers

Sebagai pilihan sepatu, kamu bisa menggunakan Warrior Boots. Sepatu ini memberikan +40 Movement Speed seperti sepatu lainnya, namun stat tambahan kedua merupakan tambahan +22 Physical Defense.

Tambahan stat durabilitas cukup penting sebagai hero fighter. Jika hanya mementingkan damage, maka kamu akan kesulitan untuk bertahan hidup. Maka dari itu, Warrior Boots bisa menambahkan stat untuk lebih tahan damage dari musuh.

Sepatu ini juga memberikan pasif unik bernama Valor yang akan meningkatkan Physical Defense. Tentunya Physical Defense akan berguna melawan hero musuh dengan Physical Attack.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lolita Tersakit 2023

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe untuk Lapu Lapu
Bloodlust Axe untuk Lapu Lapu. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya adalah Bloodlust Axe yang menyediakan penambahan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Redcution. Stat tersebut akan sangat berpengaruh karena menambahkan damage output secara keseluruhan.

Penambahan damage output berasal dari +70 Physical Attack karena Lapu Lapu menggunakan Physical Attack. Setelah itu, +10% Cooldown Reduction juga sangat berguna untuk menggunakan skill lebih sering.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan +20% Spell Vamp dari atribut unik. Spell Vamp adalah atribut yang bisa kamu gunakan untuk mendapat HP sesuai dengan damage yang kamu hasilkan melalui skill.

Blade of Despair

Blade of Despair
Blade of Despair untuk Lapu Lapu. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang cocok untuk Lapu Lapu adalah item damage yang cukup terkenal yakni Blade of Despair atau BoD. Blade of Despair sangat terkenal di antara hero Physical Damage karena tingginya stat yang diberikan.

Memberikan stat Physical Attack yang tinggi yakni +160 sangatlah berguna untuk damage output dari Lapu Lapu. Tidak hanya itu, item ini juga memberikan +5% Movement Speed yang membuat Lapu Lapu lebih lincah.

Terakhir, tentunya BoD memberikan pasif unik yang berupa pemberian buff terhadap Physical Attack ketika memberikan damage kepada musuh dengan HP di bawah 50%.

War Axe untuk Build Lapu Lapu

War Axe
War Axe untuk Build Lapu Lapu Tersakit. Sumber: VCGamers

Item terakhir yang ada dalam rekomendasi build Lapu Lapu ini adalah War Axe. Saatnya menutup build dengan item yang memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan tentunya tambahan HP sebagai stat durabilitas.

Lapu Lapu akan menerima +35 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan +550 HP. Seluruh stat tersebut tentunya akan menguntungkan Lapu Lapu ketika melakukan teamfight.

Selain itu, pasif unik yang tersedia juga sangat membantu damage output karena menambahkan Physical Attack dan Physical Penetration.

Demikian pembahasan mengenai build Lapu Lapu tersakit, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!