Panduan Build Klee Genshin Impact: Talent, Gears, Dan Team Comps

klee genshin impact dodoco

Klee adalah salah satu DPS Pyro terbaik yang bisa kamu dapatkan di Genshin Impact. Periksa posting ini untuk mengetahui cara build Klee Genshin Impact.

Klee adalah karakter Pyro Catalyst di Genshin Impact. Dia adalah dealer damage yang kuat yang dapat terus memberikan kerusakan Pyro dan memicu reaksi untuk kerusakan tinggi. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan panduan Build Klee Genshin Impact yang lengkap.

Panduan Membuat Build Klee Genshin Impact

Putri dari petualang Alice yang pemberani dan seringkali cukup merusak, Klee mengikuti ibunya dalam banyak hal, banyak yang membuat cemas Knights of Favonius yang dipercayakan kepadanya.

Tidak perlu pusing kehabisan Genesis Crystal Genshin Impact karena di VCGamers kamu dapat melakukan Top Up Genshin Impact dengan mudah dan cepat.

Klee Constellations and Talent Priority

fakta klee genshin impact
Genshin

Build Klee Genshin Impact untuk talent bisa kamu lihat di sini. Mirip dengan karakter bintang 5 lainnya, rasi bintang Klee sangat kuat. Namun, dengan tingkat tarikan yang rendah, sangat tidak mungkin pemain akan mendapatkan lebih dari C1 atau C2. Secara kebetulan, rasi bintang terbaik Klee adalah C1 dan C2:

  • C1: Serangan dan skill memiliki peluang tertentu untuk memanggil percikan yang membombardir lawan, memberikan DMG setara dengan 120 persen DMG Sparks ‘n’ Splash.
  • C2: Terkena ranjau Jumpy Dumpty menurunkan DEF lawan sebesar 23 persen selama 10 detik.

Untuk pembelanja ringan, ini adalah tempat perhentian yang kami rekomendasikan untuk rasi bintang Klee. Hal ini menerapkan debuff pengurangan DEF yang sangat besar ke musuh, dengan durasi yang layak. Selain itu, pemain bahkan dapat meningkatkannya jika mereka memikat musuh ke tambang yang tersisa.

Secara keseluruhan, build Klee Genshin Impact adalah salah satu dari sedikit karakter DPS yang memberikan damage dengan seluruh kitnya. Namun, skillnya perlu lebih diprioritaskan, karena itu adalah sumber utama damagenya sejak dini. Setelah itu, pemain dapat memaksimalkan Burst dan serangan normalnya.

Cara Menggunakan Klee Secara Efektif

Build Klee Genshin Impact
Genshin

Bakat kenaikan pertama Klee, Pounding Surprise, memberi Klee peluang 50 persen untuk mendapatkan buff Explosive Spark dari serangan dan skill normal.

Buff ini memperkuat Charged Attack berikutnya, meningkatkan kerusakannya dan menghilangkan biaya stamina. Coba awasi bunga bercahaya yang muncul setelah serangan normalnya karena itu menunjukkan Percikan Peledak.

Untuk mendapatkan DPS maksimal dari Klee, pemain perlu mempelajari cara membatalkan animasi. Rantai Normal Attack dan Charged Attack-nya memiliki animasi panjang yang membuat kamu terbuka terhadap serangan musuh. Hanya melompat dan lari jarak pendek untuk membatalkan animasi setelah menembak.

Sumber kerusakan utama Klee, ledakan elemennya, secara otomatis mati jika kamu mengirimkannya dari lapangan. Oleh karena itu, sangat penting untuk merencanakan rotasi Anda dan menjaga Klee di lapangan sampai ledakannya selesai.

Build Klee Genshin Impact Terbaik

Build Klee Genshin Impact
Genshin
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Secara keseluruhan, dengan Klee’s Burst yang cukup egois, yang terbaik adalah membangunnya sebagai karakter DPS utama tim. Pemain tidak akan bisa menggantinya seperti sub DPS biasa.

Senjata: Lost Prayer To The Sacred Winds. Meningkatkan SPD Gerakan sebesar 10 persen. Saat dalam pertempuran, dapatkan Bonus Elemental DMG 8 persen setiap 4 d. Maks 4 tumpukan. Berlangsung sampai karakter jatuh atau meninggalkan pertempuran.

Senjata alternatif adalah the Widsith, Solar Pearl, Dodoco Tales, Mappa Mare. Artefak bisa kamu gunakan adalah Crimson Witch Of Flames (4-Piece Set). Bonus DMG Pyro +15 persen.

Meningkatkan Overloaded dan Burning DMG sebesar 40 persen. Meningkatkan Vaporize dan Melt DMG sebesar 15 persen. Menggunakan Skill Elemental meningkatkan efek 2-Piece Set sebesar 50 persen selama 10 detik. Maksimal 3 tumpukan.

Artefak alternatif adalah Gladiator’s Finale x2 + Crimson Witch Of Flames x2 atau Shimenawa’s Reminiscence x4.

Baca juga: Build Genshin Impact Klee, DPS Kecil-Kecil Cabe Rawit!

Tim Untuk Build Klee Genshin Impact

Build Klee Genshin Impact
Albedo

Secara keseluruhan, sebagai karakter Pyro, Klee dapat membangun reaksi Melt atau Vaporize. Lineup di bawah ini adalah Melt comp terbaik yang bisa kamu dapatkan dalam game untuk Klee.

Klee + Venti + Mona + Bennett

Kombo ini berfungsi sama seperti kombo sebelumnya, namun peran dukungan diberikan kepada Mona, bukan Ganyu. Venti memainkan peran yang sama pada comp ini, dengan set 4-piece Viridescent Venerer.

Mona mengizinkan reaksi unsur Vaporize, yang merupakan jenis reaksi unsur terbaik kedua yang bisa kamu dapatkan dari Pyro, dengan pengali 1,5.

Karena skill elemental Mona memiliki cooldown yang sangat singkat, kamu dapat memproses reaksi vaporize secara konstan. Selain itu, itu juga mengejek lawan, membuatnya lebih mudah bagi Klee untuk melepaskan kerusakannya.

Ledakan Mona sendiri juga merupakan sumber kerusakan yang baik. Kamu dapat membalikkan vaporize untuk memberikan 2x kerusakan selama kamu menerapkan Pyro dari Klee terlebih dahulu.

Seperti biasa, Bennett berperan sebagai baterai, penyembuh, dan penyangga tim. Dia benar-benar salah satu dukungan terbaik yang tersedia untuk setiap karakter Pyro, memungkinkan Resonansi Elemental.

Klee + Venti + Ganyu + Bennett

Klee adalah DPS utama dari lineup ini dengan seluruh kitnya dan set 4 buah Crimson Witch of Flames. Venti adalah pendukung utama dari tim Klee ini dan sangat penting bahwa ia memiliki 4 set Viridescent Venerer. Dengan memicu reaksi Pyro Swirl, kamu dapat mengurangi resistensi pyro musuh sebesar 40 persen.

Ganyu adalah Pengaktif Lelehan Klee. Ini adalah salah satu reaksi terbaik dalam permainan, karena kamu dapat menggandakan kerusakan Pyro Klee. C4 Ganyu adalah yang terbaik untuk tugas ini, karena ledakannya akan meningkatkan kerusakan yang diterima lawan dalam AoE-nya hingga 25 persen.

Baca juga: Fakta Klee Genshin Impact, Banyak Hal Menarik Jarang Diketahui!

Terakhir, Bennett adalah penyembuh, penyangga, dan baterai tim. Dia dapat lebih meningkatkan kerusakan keseluruhan Klee dengan ledakan elemennya dan 4-piece Noblesse Oblige.

Add a comment