5 Item Build Kimmy ML Terbaik di Season 25


Build Kimmy Tersakit
Promo Mobile Legends

Sebagai hero Marksman dan Mage, Kimmy ML memiliki banyak keunikan dan kelebihan, terutama saat farming di early game. Hal ini karena damage utama yang diberikannya adalah magic damage. Tentu saja, kekuatannya dapat menghabisi lawan dalam beberapa serangan.

Keunggulan lain dari Kimmy ML adalah menjadi team carrier atau push laner yang baik. Dengan kemampuan Blink dan serangan Kimmy, ia dapat dengan mudah memecah formasi musuh. Tapi ingat, setiap hero pasti punya kelemahan.

Namun, kamu tidak perlu khawatir jika memposisikan diri dengan benar dan menggunakan kombinasi bahan item build yang tepat. Kamu bisa menutupi kelemahannya dengan baik.

Build Kimmy ML Season 25

Nah, kali ini VCGamers akan membahas rekomendasi lima ite build Kimmy ML terkuat di season 25 Mobile Legends.

Arcane Boots

Kimmy ML
Menggunakan Arcane Boots untuk hero Kimmy

Arcane Boots adalah hal pertama yang bisa kamu beli saat menggunakan Kimmy ML. Dengan sepatu ini, dia memperoleh peningkatan kecepatan gerakan dan peningkatan penetrasi sihir. Jelas, item ini sangat berguna untuknya, terutama saat dia masih di Early Game, karena serangannya menyakitkan.

Arcane Boots adalah boots yang memiliki movement speed +40 yang luar biasa dan +15 Magic Penetration. Artinya hanya hero yang tipe serangannya berbasis sihir yang bisa menggunakan sepatu bot ini. Karena kemampuan penetrasi yang dimiliki item ini, setiap serangan dari lawan akan terasa lebih ganas.

Genius Wand

Kimmy ML
Menggunakan Genius Wand untuk ite Kimmy

Kimmy ML merupakan hero Marksman yang memiliki spesialisasi damage/poke yang banyak. Tentunya menggunakan item Genius Wand sangat berguna baginya, terutama saat berhadapan dengan lawan dengan nilai defense yang tinggi.

Karena Genius Wand memiliki kemampuan pasif yang menurunkan magic defense lawan terhadap setiap serangan yang dilakukannya. Kemampuan pasif ini berlangsung selama 2 detik dan menumpuk 1-3 kali.

Berserker’s Fury

Kimmy ML
Bersekers Fury untuk build hero Kimmy

Dengan +65 Physical Attack, +25 persen Critical Chance dan +40 persen Critical Damage, item ini sangat ideal untuk digunakan di Windtalker. Item ini diuntungkan dengan stat critical yang meningkatkan physical damage hingga 5 persen selama 2 detik saat serangan yang dilancarkan bersifat critical.

Baca juga: Tips Gameplay Kimmy Terbaik di Mobile Legends 2022

Divine Glaive

Kimmy ML
Divine Glaive sebagai item build hero Kimmy

Kamu juga membutuhkan item yang cocok dipadukan dengan genius wand atau holy crystal seperti item ini. Karena item ini memiliki kemampuan unik yang bagus untuk combo burst mage.

Jika Magic Defense lawan lebih tinggi, Magical Penetrasi juga akan meningkat hingga maksimal 20 persen. Item ini sangat bagus untuk menggunakan item pemecah senjata dan combo penuh. Atribut item ini adalah +65 kekuatan sihir dan +35 persen penetrasi sihir.

Ice Queen Wand

hero dps di mobile legend
Ice Queen Wand sebagai item hero Kimmy

Item yang terkenal dengan banyak atribut seperti +75 kekuatan sihir, +10 persen  kehidupan sihir, +150 mana dan +7 persen kecepatan gerakan sangat dibenci oleh para hero fighter dan tank.

Baca juga: Hero Counter Kimmy Terkuat di Mobile Legends 2022

Hal ini dikarenakan setiap Kimmy ML menggunakan item ini memberikan efek slow sebesar 15 persen yang dapat di-stack hingga 2 kali dan berlangsung selama 3 detik. Item ini sangat bagus untuk memperlambat musuh yang melarikan diri atau mengejar lawan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID