5 Item Build Khufra Tersakit Untuk September 2022

Build Khufra

Apakah kamu sedang mencari item build Khufra paling ampuh yang sakit dan mematikan? Jangan khawatir, kali ini kami memiliki informasi tentang build Khufra Mobile Legends (ML). 

Kali ini kita akan membahas secara tuntas hero tank serba bisa ini. Hero ini memang jagoan di kelas tank, dia bisa bertarung melawan Fanny, Gusion dan hero lainnya. Selain itu, dia juga bisa menjadi starter yang baik dalam teamfight.

Skill-nya dapat meningkatkan magic dan physical defense sambil memberikan damage tambahan berdasarkan HP-nya. Jadi kamu membutuhkan equipment yang tepat untuk membuatnya menjadi tank yang tangguh untuk dibunuh bagi lawanmu.

Dalam artikel ini, kami akan membahas build Khufra Mobile Legends yang paling kuat. Teman-teman yang berminat bisa membaca artikel ini sampai habis.

Daftar Item Build Khufra September 2022

Dalam artikel Mobile Legends ini, VCGamers akan memberikan tips build Khufra tersakit dan terkuat yang bisa kamu coba di bulan September 2022.

Blade Armor

Build Khufra
blade armor sebagai item terbaik untuk Khufra

Item berbentuk armor berwarna abu-abu ini merupakan salah satu item yang wajib dimiliki untuk karakter support dan tank. Dengan poin pertahanan yang signifikan dan kesehatan ekstra yang signifikan, ini akan membuat Khufra menjadi early atau early game.

Hal ini dibuktikan dengan drop marksman dan pengurangan base yang cukup menyakitkan bagi kebanyakan hero late game.

Wizard Boots

wizard boots
wizard boots sebagai item terbaik untuk Khufra

ML yang dibangun oleh hero ini sangat mobile dan tahan lama dan pasti akan meningkatkan peluang Anda untuk membantu rekan tim membunuh orang. Nah, dengan Wizard Boots kamu mendapatkan 80 gold ekstra untuk setiap assist.

Sangat bagus dan progresif untuk semua pengguna tangki untuk meningkatkan kotak belanja mereka sehingga mereka dapat membeli lebih banyak item. 

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Khufra

Item helm berbentuk tengkorak ini tidak diragukan lagi salah satu staples yang wajib dimiliki. 50 Deff Res dan 950 HP ekstra pasti akan membuat perbedaan besar pada kemampuannya untuk pulih di jalur yang berbeda bahkan melawan gank lawan.

Efek Soul Burning yang memberikan 1,5 persen magic damage di sekitar karaktermu sudah pasti cukup untuk mendukung pasifnya. Jadi, semakin besar ponsel kamu, semakin pedih efek burn item ini alias tanpa stacking.

Baca juga: Hero Counter Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Queen Wings

Queen's Wings
queen wings sebagai item terbaik untuk Khufra

Jika kesehatan di bawah 40 persen, itu mengurangi damage yang diterima sebesar 20 persen dan meningkatkan efek mantra atau lifesteal sebesar 40 persen selama 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 60 detik.

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Khufra

Item ini dapat membawa kembali dari kematian. Saat kamu mati, ia akan hidup kembali selama 2,5 detik dengan kesehatan 16 persen dan perisai yang menyerap hingga 1200 damage. Shield yang diberikan hanya bertahan selama 3 detik. Sayangnya, kemampuan aktif item ini cukup lama, yaitu 210 detik.

Baca juga: Tips Gameplay Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Seperti itulah tadi lima item build Khufra tersakit di bulan September 2022. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!