5 Item Build Khaleed Tersakit Untuk September 2022

build Khaleed

Khaleed merupakan salah satu hero perusak tank paling sakit di tahun 2022. Khaleed bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu lane Hyper, Gold atau EXP. Jika kamu salah menggunakan build Khaleed, hero ini tidak akan bisa menang.

Sebagai hero warrior, dia memiliki damage dan resistance yang sangat tinggi. Nantinya dalam permainan, karakter ini bisa menangkis serangan musuh menggunakan tank. Cooldown pada masing-masing ability-nya juga cukup cepat digunakan untuk membunuh lawan secara berulang-ulang. 

Seperti karakter marksman miliknya, Khaleed sering digunakan untuk membunuh karakter musuh dengan pertahanan yang lebih rendah seperti mage, archer, dan assassin lainnya. Tak hanya itu, di late game, dia bisa dengan mudah membunuh karakter besar seperti fighter atau tank.

Daftar Item Build Khaleed

Adapun untuk build Khaleed tersakit untuk September 2022, bisa kamu lihat pada penjelasan yang ada di bawah ini.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Khaleed

Warrior Boots bisa kamu beli jika lawan memiliki karakter dengan physical damage. Sepatu ini akan sangat membantumu, terutama di early game, karena akan mengurangi physical damage dari karakter lawan.

Fitur unik dari sepatu ini adalah menerima serangan dasar berturut-turut dari lawan akan meningkatkan perlindungan yang kamu berikan. 

Blade Heptaseass

Blade of the Heptaseass
blade of heptaseass sebagai item terbaik untuk Khaleed

Jika tidak ada damage yang ditangani atau diambil dalam waktu 5 detik, serangan dasar berikutnya akan memberikan tambahan 160 kerusakan fisik ditambah 40 persen serangan fisik dan 40 persen lambat selama 1,5 detik.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
bloodlust axe sebagai item terbaik untuk Khaleed

Item selanjutnya yang harus dimiliki Khaleed adalah Bloodlust Axe. Item Bloodlust Axe merupakan item serangan yang memberikan serangan fisik, pengurangan cooldown, dan spell dispel. Tentu saja damage serangan Khalid dengan item ini akan lebih mematikan.

Queen’s Wings

Queen's Wings
wueen wings sebagai item terbaik untuk Khaleed

Item selanjutnya yang perlu kamu dapatkan untuk Khaleed adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan serangan fisik dan pengurangan cooldown Khalid, beli item build Khaleed ini, serangannya akan lebih mematikan.

Selain itu, item ini memberikan kesehatan ekstra, membuat Khalid lebih kuat dan lebih sulit untuk dikalahkan. Item Queen’s Wing ini juga memiliki pasif yang mengurangi damage sebesar 40 persen saat kamu berada di bawah 40 persen health.

Baca juga: Tips Gameplay Khaleed Terbaik Di Mobile Legends 2022

Blade of Despair

blade of despair sebagai item terbaik untuk Khaleed

Item selanjutnya yang bisa didapatkan untuk build Khaleed adalah Blade of Despair. Blade of Despair ini meningkatkan kekuatan serangan Khalid saat digunakan. Item ini juga memberikan tambahan movement speed pada Khalid, sehingga Khalid akan memiliki attack speed yang lebih tinggi.

Nah, hal yang mematikan dari item ini untuk kamu adalah pasifnya, jika kamu  menyerang lawan dengan kesehatan kurang dari 50 persen, itu meningkatkan serangan fisik.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Khaleed Tersakit 2022

Nah, itulah lima item build Khaleed versi terkuat di Mobile Legends. Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends, kamu bisa melakukan top up Diamond Mobile Legends di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!