5 Item Build Karrie Tersakit 2023, Marksman Terbaik!

Update Patch Mobile Legends Terbaru 2023

Salah satu marksman terbaik yang ada di Mobile Legends adalah Karrie. Dengan build yang sesuai, Karrie bisa membawa kemenangan sehingga win rate akan lebih bagus dan kamu bisa push rank lebih cepat.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang 5 item yang akan sangat cocok digunakan oleh Karrie. Marksman satu ini mengandalkan Attack Speed dan stat Physical Attack untuk bisa melawan musuh dengan mudah.

Baca Juga: Rekap Pertandingan RRQ Hoshi di M4 World Championship

Rekomendasi Item Build Karrie Tersakit 2023

Karrie mampu memberikan damage yang sakit khususnya terhadap hero tank berkat skill set dan itemisasi yang cocok. Berikut ini adalah build Karrie tersakit 2023 untuk kamu yang ingin push rank season baru!

Demon Hunter Sword

Build Karrie Tersakit Demon Hunter Sword
Karrie dengan Demon Hunter Sword. Sumber: VCGamers

Sebagai hero marksman, Karrie membutuhkan attack speed yang cukup tinggi agar damage yang dikeluarkan lebih sakit.

Maka dari itu, item pertama yang akan cocok untuk Karrie adalah Demon Hunter Sword. Selain penambahan attack speed, item ini juga menambahkan Physical Attack.

Stat tambahan yang akan Karrie dapatkan adalah +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed. Tidak hanya itu, terdapat juga pasif unik yang sangat cocok dengan Karrie.

Build Karrie tersakit akan memiliki Attack Speed yang tinggi ditambah dengan kekuatannya melawan hero tank. Kekuatan melawan hero tank didukung juga dengan pasif unik bernama Devour.

Devour adalah pasif unik yang menambahkan Physical Attack sesuai dengan HP hero musuh dan Lifesteal yang berguna sebagai durabilitas.

Baca Juga: Info Revamped Lesley di MLBB Patch 1.7.20, Mimpi Buruk Tank!

Swift Boots

Swift Boots untuk Build Karrie
Swift Boots untuk Build Karrie. Sumber: VCGamers

Setelah membuat Demon Hunter Sword, kamu juga bisa membuat Swift Boots sebagai pilihan variasi sepatu. Tentunya sepatu adalah item wajib yang memberikan Movement Speed.

Swift Boots memberikan +40 Movement Speed dan juga +15% Attack Speed sebagai stat tambahan. Dengan adanya tambahan Attack Speed, maka tentunya akan sangat cocok dengan build Karrie tersakit.

Namun, kamu juga bisa membuat sepatu lain sesuai dengan komposisi hero musuh. Ingatlah bahwa itemisasi hero Mobile Legends akan menyesuaikan dengan komposisi musuh dan satu tim.

Baca Juga: Build Leomord Jungle MLBB Tersakit Season 26

Endless Battle

Endless Battle untuk Karrie
Endless Battle untuk Karrie. Sumber: VCGamers

Endless Battle merupakan item yang memberikan damage sekaligus durabilitas terhadap Karrie. Jika kamu hanya membuat item damage, maka akan lebih sulit untuk bertahan hidup.

Maka dari itu, item ini akan cocok sebagai item durabilitas karena memberikan +250 HP, +10% Physical Lifesteal, +10% Cooldown Reduction, dan tentunya tamabahan damage berupa +65 Physical Attack.

Selain itu, terdapat juga tambahan +5 Mana Regen untuk menjaga Mana sehingga Karrie bisa menggunakan skill lebih sering.

Tentunya item ini menawarkan pasif unik yang sangat berguna, bernama Divine Justice. Pasif unik ini memberikan True Damage terhadap Basic Attack. Sebagai Marksman, mayoritas damage output Karrie berasal dari Basic Attack.

Selain itu, True Damage juga akan sangat membantu ketika melawan hero dengan durabilitas yang lebih tinggi atau hero tank.

Terakhir, Endless Battle juga memberikan pasif unik (Chase Fate) berupa tambahan +10% Movement Speed ketika mendapatkan buff dari Divine Justice.

Baca Juga: Rekomendasi Build Xavier EXP Lane Season 26

Golden Staff

Golden Staff
Build Karrie dengan Golden Staff. Sumber: VCGamers

Item tersakit selanjutnya adalah Golden Staff. Golden Staff akan memberikan stat yang cukup tinggi dan berpengaruh terhadap build Karrie tersakit.

Penambahan stat +65 Physical Attack akan sangat berguna terhadap tingginya damage output. Tidak hanya itu, +15% Attack Speed juga akan sangat beguna untuk menambah damage output dari Basic Attack.

Terdapat dua pasif unik yang akan sangat menambahkan damage output dari penambahan Attack Speed. Swift adalah pasif unik pertama dan akan memberikan 1% Attack Speed setiap 1% Crit Chance.

Kedua, Endless Strike adalah pasif unik yang akan menambahkan Attack Speed jika Karrie tidak memberikan Crit Damage. Maka dari itu, item ini akan sangat cocok untuk Karrie karena akan memberikan Attack Speed yagn sangat tinggi.

Wind of Nature untuk Build Karrie

Wind of Nature
Wind of Nature untuk Build Karrie. Sumber: VCGamers

Item rekomendasi terakhir untuk build Karrie tersakit 2023 adalah Wind of Nature. Sebagai item khusus hero Marksman, Karrie akan sangat cocok menggunakan item ini karena stat dan skill aktif tambahan.

Skill aktif tersebut bernama Wind Chant dan akan memberikan imunitas terhadap Physical Attack selama dua detik. Ketika teamfight, kamu bisa memanfaatkan skill aktif tersebut untuk bertahan hidup.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi item tersakit untuk build Karrie tahun 2023, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond di Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace untuk dapatkan promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!