5 Item Build Karrie Tersakit Untuk September 2022

build Karrie, karie nerf

Build Karrie 2022 membutuhkan beberapa item untuk mendukung kemampuan utama karakter di Mobile Legends. Dengan begitu, hero shooter atau mm ini akan dengan mudah dan mudah menghabisi lawan. 

Kamu harus tahu kalau dia memiliki pasif yang mengubah critical damage menjadi attack speed. Jadi kamu tidak bisa hanya memilih item untuknya. Selain itu, skill 1 dan 2 dapat memberikan damage tinggi dan meningkatkan efek slow tinggi lawan.

Untuk menjadi karakter mm terkuat dalam game, kamu perlu membuat item damage build Karrie tersakit. Berikut adalah beberapa saran dari pemain pro yang harus kamu coba!

Daftar Item Build Karrie September 2022

Mengutip beberapa halaman, build dan emblem Karrie 2022 yang dapat mendukung skill hero mm yang ditakuti hero musuh.

Swift Boots

build Karrie
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Karrie

Dengan stats yang memberikan bonus 40 movement speed dan 15 persen attack speed, item ini wajib dimiliki saat berhadapan dengan musuh. Karena dibandingkan dengan hero shooting lainnya, kamu memiliki jarak serangan yang sangat kecil dari musuh. 

Endless Battle

true damage mobile legends endless battle
endless battle sebagai item terbaik untuk Karrie

Salah satu item dengan banyak properti untuk memenangkan permainan. Endless battle tidak hanya memberikan damage tinggi, tetapi juga meningkatkan mana, health, lifesteal, dan movement speed.

Selain itu, waktu cooldown akan berkurang. Setiap tiga detik, serangan dasar karakter ini mengabaikan semua armor dan penyerapan, menghasilkan hingga 60 persen tambahan damage nyata.

Properti item ini dapat meningkatkan serangan fisik sebesar 65, memulihkan mana sebesar 5.250 kesehatan, mengurangi cooldown sebesar 10 persen dan kecepatan gerakan sebesar 5 persen.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword sebagai item terbaik untuk Karrie

Item build Karrie ini sangat berguna untuk melawan musuh dengan HP tinggi karena kemampuannya untuk memberikan damage tambahan sebesar 9 persen dari sisa HP lawan. Semakin tebal, semakin menyakitkan. Selain itu, item tersebut memberikan efek lifesteal setiap 3 detik, menumpuk hingga 5 kali. 

Baca juga: Item Counter Karrie Terbaik di Mobile Legends, Nggak Bakal Berkutik!

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Karrie

Item windtalker tidak hanya memberikan physical damage ke target, tetapi setiap 3 detik serangan dasar karakter akan memberikan 360 magic damage ke lawan, yang dapat menumpuk hingga 3 lawan. Setiap kali serangan dasar mengenai lawan, kecepatan gerakan meningkat sebesar 5. 

Thunder Belt

Thunder Belt
Thunder Belt sebagai item terbaik untuk Karrie

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill ini, serangan berikutnya akan memberikan true damage sebesar 50 persen dari total health target. Serangan ini mengabaikan segala bentuk absorb dan shelter dari lawan. Ini kemudian akan memperlambat target sebesar 80 persen selama satu detik.

Baca juga: Rekomendasi Build Hero Karrie di Season 24 Mobile Legends

Demikianlah penjelasan lima item build Karrie tersakit di September 2022. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!