5 Item Build Karina Tersakit Untuk September 2022


build Karina

Item build Karina tersakit September 2022 diperlukan untuk memenangkan mode permainan apa pun di Mobile Legends. 

Dalam gambaran besar Mobile Legends, Assassin adalah karakter yang memberikan banyak damage, tetapi tidak cocok untuk teamfight yang terkadang dimonopoli oleh hero fighter. Spesialisasi berupa charge/harvest pasti banyak kegunaannya, bahkan jika kamu turun 1-2 level di bawah musuh bisa menghancurkan karakter lawan.

Salah satunya adalah membajak terlebih dahulu karakter utama lawan, seperti Markman dan Mage, dan melenyapkan pembunuh dari tim lawan. Dari pembahasan tersebut, simaklah saran-saran berikut untuk item build Karina.

Daftar Item Build Karina September 2022

Untuk membuat permainan lebih seru, berikut adalah lima item build Karina tersakit di bulan September 2022 yang paling umum dan mudah digunakan.

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Karina

Kamu pasti ingin menggunakan sepatu ini tidak hanya pada Karina, tetapi pada semua karakter Mobile Legends. Item ini akan memberikan tambahan 12 magic penetrasi.

Efek ini pasti akan meningkatkan daya serang Karina sejak dini, apalagi Karina adalah tipikal karakter early game. Tentu saja dibutuhkan kecepatan untuk menyerang minion atau hero musuh. 

Calamity Reaper

calamity reaper sebagai item terbaik untuk Karina

Item build Karina lainnya adalah Calamity Reaper, yang memberikan kerusakan nyata pada serangan Karina. Karena Karina adalah tipikal pembunuh yang mengandalkan pukulan dan tendangan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Berbeda dengan skill Hayabusa atau Lancelot yang tidak membutuhkan serangan. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan efek dari skill pertama dan kedua, Calamity Reaper menjadi item pertama yang harus dimiliki. 

Shadow Twinblades

Shadow Twinblades okew.jpeg
shadow twinblades sebagai item terbaik untuk Karina

Shadow Twinblades memiliki properti yang sesuai dengan Karina karena memiliki 70 mana, 15 persen mana lifesteal dan 5 persen kecepatan gerakan.

Pasif unik dari item ini adalah basic attack Karina meningkatkan tambahan 50 persen magic damage, 60 persen magic power, dan memperlambat lawan selama 1,5 detik. Pasif unik aktif secara otomatis jika kamu tidak mendapatkan/damage selama 5 detik.

Baca juga: Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2022

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Karina

Lightning Truncheon memiliki atribut 75 mana power, 300 mana dan 10 persen cooldown reduction. Pasif unik item ini memberikan tambahan 1000 magic damage dan 300 max mana setiap 6 detik.

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Karina

Item Divine Glaive ini cocok dengan Karina karena memiliki tambahan 65 mana dan 40 persen penetrasi mana. Item ini memiliki pasif unik yang meningkatkan penetrasi sihir terhadap pertahanan sihir musuh sebesar 0,1 persen.

Baca juga: Daftar Skin Karina Mobile Legends Terbaik, Mana Favoritmu?

Itulah lima item build Karina paling menyakitkan dan kuat yang bisa kamu coba untuk September 2022. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa dukung terus VCGamers dengan cara share artikel ke teman-teman kalian.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID